Comscore Tracker

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Dia

Hati-hati, jangan makan terlalu banyak di tengah hari

Disfungsi ereksi atau erectile dysfunction (ED) benar-benar bisa menghancurkan semangat seorang pria. Bagaimana tidak, kerasnya ereksi masih sering dijadikan penilaian atas kejantanan pria. Namun, kalaupun kamu mengalami tanda-tanda ED, ternyata ada banyak cara untuk mengatasinya. Salah satunya adalah dengan makanan-makanan yang bisa membuat penismu tegak berdiri. Hah? Memangnya ada? Dilansir dari morningsteel, berikut ini lima makanan yang bisa membuat penis kamu tegang perkasa!

1. Tomat dan minyak zaitun

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Diadeanmccartney.com.au

Untungnya kedua bahan ini sangat mudah ditemui di Indonesia. Minyak zaitun meningkatkan penyerapan likopen, yang ditemukan dalam tomat. Itulah yang ditemukan oleh penelitian yang diterbitkan dalam bahasa Spanyol oleh Madrid Urological Institute ketika mempelajari 40 pria Spanyol dengan DE yang berusia di atas 50 tahun. Setelah tiga bulan, setengah dari pria tersebut melaporkan mengalami ereksi yang lebih baik setelah mengonsumsi 20 mililiter minyak zaitun organik extra virgin dengan 8 miligram lycopene tomat .

Likopen sudah dikenal sebagai vasodilator penting yang meningkatkan pelepasan oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, bukan hanya di penis. Penelitian terbaru oleh jurnal European Urology tampaknya mendukung peran likopen dalam membantu gejala ED dan gangguan kesehatan lainnya terkait penis.

2. Buah ceri

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Diaistockphoto.com

Ceri mengandung pigmen peningkat ereksi yang disebut anthocyanin. Inilah yang menyebabkan ceri berwarna merah tua, dan mereka juga membantu arteri serta vena tetap elastis secara alami.

Hal ini dapat membantu kamu mendapatkan aliran darah yang lebih baik ke penismu, mendapatkan ereksi yang lebih baik dan menjaganya cukup lama untuk melakukan hubungan seks sesuka kamu dan pasanganmu.

Ngomong-ngomong soal makanan yang baik untuk penis, jika kamu ingin memberikan sedikit krim kocok pada tubuh pasanganmu, jangan lupa untuk menaruh beberapa ceri di atasnya juga. Bakal makin greng kan?

Baca Juga: Lazy Sex, 6 Posisi Nyaman Saat Kamu ‘Malas’ Berhubungan Intim

3. Jus semangka

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Diamedicalnewstoday.com

Semangka mengandung lycopene seperti halnya tomat yang meningkatkan kemampuan ereksi. Namun tahukah kamu bahwa buah semangka dan jus semangka yang menyegarkan mengandung citrulline, sebuah zat yang dapat meningkatkan produksi asam amino arginin yang melemaskan dan melebarkan pembuluh darahmu?

Pembuluh darah yang melebar berarti ereksi yang lebih baik, lebih keras dan lebih tahan lama. Sebuah penelitian pada hewan yang ditulis dalam Journal of Sexual Medicine menyatakan bahwa citrulline, seperti yang ditemukan dalam semangka yang diambil dalam bentuk suplemen, adalah jenis "terapi baru" untuk ED.

4. Daging ikan salmon (lebih baik yang liar)

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Diaconsumerreports.org

Salmon memang mengandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat. Lemak ini mampu meningkatkan kesehatan arteri, elastisitas, dan fleksibilitas. Kamu tentu membutuhkan elastisitas dan fleksibilitas ini untuk mencapai ereksi yang memuaskan. Pilih jenis salmon liar untuk manfaat kesehatan yang paling maksimal dan efek samping lingkungan negatif paling sedikit. Di masa lalu, banyak pria perkasa makan makanan laut dan bahan-bahan lain yang mengandung banyak asam lemak omega 3.

Ketika kamu menggoreng ikan, kamu menambahkan asam omega 6 yang memblokir omega 3. Apalagi jenis ikan yang digoreng kebanyakan orang tidak memiliki banyak asam lemak omega 3. Saat ini, sebagian besar lemak makanan kita berasal dari minyak nabati. Sebuah penelitian di American Journal of Clinic Nutrition menemukan berapa banyak minyak sayur yang kita konsumsi setiap hari dan hasilnya buruk.

5. Kacang pistachio

5 Makanan Ini Membuat Penis Kamu Tegak Berdiri, Makin Greng Puasin Diarecipes.howstuffworks.com

Tahukah kamu, memakan beberapa pistachio setiap hari dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis kamu dan menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan lebih baik? Sudah dibuktikan dari riset kok. Seperti kebanyakan antioksidan lainnya, pistachio dapat berdampak besar pada ereksi kamu karena efek vasodilatasi mereka. Pistachio adalah makanan penis yang baik.

Kandungan arginin di dalam pistachionya lah yang sangat berperan penting. Catatan dalam Journal of Impotence Research menunjukkan bahwa hanya 100 gram pistachio saja sudah dapat membantu ED, membantu lipid darah dan pemeliharaan kesehatan lainnya juga.

Dengan makan sejumlah makanan di atas, bukan berarti langsung menyelesaikan masalah ED ya. Makanan-makanan dalam di daftar yang telah disebutkan setidaknya bisa membuat penismu lebih mudah berdiri dan tegak dengan keras, sehingga bisa lebih memuaskan pasangan. Bagaimana pun, untuk menyembuhkan ED perlu kombinasi antara olahraga, kesehatan fisik dan mental, pengaturan pola makan, serta terapi-terapi tertentu.

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Menimbulkan Orgasme Paling Nikmat, Buktikan Sendiri

Bayu Dewey Photo Verified Writer Bayu Dewey

a Disney dude who want to fulfill the purpose of life like Desmond Doss. story teller in an uncertain gaea.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You