Comscore Tracker

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orang

Komunikasikan dulu, jangan berasumsi sendiri

Ngomongin soal seks, kebanyakan dari kamu pasti berpikir momen romantis yang dibangun perlahan atau bahkan kasar dan agresif hingga mencapai kepuasan. Namun, beberapa orang ternyata suka hubungan seks dalam kondisi yang terbilang jorok bagi kebanyakan orang.

Gak ada yang salah, karena namanya nafsu seksual itu sangat personal dan tergantung pada selera masing-masing. Apa saja sih kondisi jorok yang bisa menggugah nafsu beberapa orang itu? Ini dia beberapa di antaranya yang paling "umum"!

1. Hubungan seks tepat setelah bangun tidur

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orangnaukrinama.com

Banyak orang berpikir bahwa kondisi orang bangun tidur itu jorok banget. Banyak banget yang membuat mereka berpikir begitu, seperti bau jigong atau iler, bau keringat dan kondisi tubuh yang cukup lengket setelah berkeringat akibat suhu tubuh meningkat saat tidur.

Namun, dilansir dari elitedaily.com, ternyata beberapa orang justru menyukai kondisi alami tersebut. Beberapa orang menikmatinya dan bahkan lebih tergugah karenanya. Kalau ternyata pasanganmu adalah salah satunya, kamu perlu bersiap-siap untuk "main" di saat kamu masih loading.

2. Hubungan seks dalam keadaan berkeringat banyak sehabis olahraga atau setelah melakukan aktivitas berat

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orangrockay.com

Bagi kebanyakan orang, keringat itu salah satu yang bisa mematikan gairah seksual. Bagi beberapa orang, dilansir dari psychologytoday.com, keringat, yang bau sekalipun, justru bisa membuat mereka makin buas melampiaskan nafsu berahi mereka.

Kalau ternyata pasanganmu salah satunya, sering-sering aja berkegiatan fisik cukup berat saat di rumah. Selain itu, kamu perlu sudah siap dengan kemungkinan akan bermain bersamanya setelah kamu berolahraga.

3. Hubungan seks sehabis kehujanan atau dalam keadaan basah setelah mencuci kendaraanmu

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orangfreepik.com

Yah, namanya kehujanan atau habis mencuci mobil/motor kan berarti airnya tidak benar-benar bersih. Namun, dilansir dari bwisehealth.com, kondisi kamu yang berpakaian serba basah, sampai bisa terlihat setiap lekuk tubuhmu itu bisa membangkitkan gairah seksual beberapa orang. Kalau kamu sudah tahu bahwa pasanganmu salah satunya, siap-siap aja ya diterkam saat masuk ke rumah.

Baca Juga: Saat Berhubungan Seks, 8 Hal Ini yang Akan Terjadi pada Tubuhmu

4. Hubungan seks setelah memperbaiki kendaraan, ledeng atau merenovasi bagian rumahmu

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Oranghotcars.com

Kebanyakan orang akan menyuruhmu untuk mandi jika melihat kamu habis memperbaiki kendaraanmu atau bagian rumahmu, karena muka atau badanmu yang belepotan. Sementara beberapa orang lainnya akan menyuruhmu untuk membuka baju dan menghabisimu hingga lemas sampai ke puncak kenikmatan.

Dilansir dari sustainthemag.com, kondisi tubuhmu yang dipenuhi debu, minyak atau oli akan menggugah nafsu seksual beberapa orang. Namun, hati-hati ya, tetap jaga higienitas ketika kalian akan melakukan seks sampai penetrasi, agar terhindar dari berbagai risiko penyakit.

5. Hubungan seks tepat setelah berenang

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Oranghealth.com

Memang orang yang baru saja berenang terkesan bersih, karena namanya juga kena air. Namun, baik itu di laut maupun di kolam renang, bagi yang tahu apa saja kemungkinan kandungan yang ada di air tersebut, akan merasa bahwa tubuh sedang dalam kondisi jorok.

Dilansir dari self.com, berbeda dengan beberapa orang, aktivitas berenang disertai dengan keadaan yang minim busana, bisa menggugah hasrat seksual mereka tanpa harus berpikir panjang soal higienis tidaknya. Nah, tetap hati-hati ya, karena kandungan air kolam renang maupun air laut itu benar-benar bermacam-macam. Lebih baik gunakan kondom jika memang ingin melakukannya, agar tidak terinfeksi kandungan berisiko saat melakukan penetrasi.

6. Hubungan seks di udara terbuka berteman dengan elemen-elemen alam, khususnya bumi

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orangocrworldchampionships.com

Percayalah, ada orang-orang di luar sana yang punya fetish tubuh kotor dengan elemen-elemen alam khususnya bumi, baik itu tanah, pasir ataupun lumpur. Ya, banyak orang akan merasa jijik dengan tubuh yang berlumur lumpur.

Namun, ada lho orang-orang yang justru sangat tergugah secara seksual melihat tubuh yang kotor bermandikan elemen bumi tersebut. Siap-siap aja untuk sering hiking atau bertualang di alam, ketika kamu tahu bahwa pasanganmu adalah salah satu dari orang yag seperti ini.

7. Hubungan seks di tengah-tengah bau-bauan yang gak banget untuk kebanyakan orang

7 Momen Seks yang Kamu Pikir Jorok, tapi Justru Disukai Beberapa Orangdissolve.com

Pernah tahu orang yang suka berhubungan seks di pinggir dermaga dekat dengan ikan-ikan yang baru saja ditangkap? Ew, kebanyakan dari kamu pasti berpikir baunya akan amis banget sampai bikin ilfeel.

Well, tidak bagi beberapa orang yang justru menyukainya dan bahkan menjadi sangat bernafsu karenanya. Terbayang? Kalau gak, ya gak usah dibayangkan, masih banyak tempat yang nikmat untuk ena-ena, kan?

Itulah tadi beberapa momen seks yang kamu pikir jorok tapi justru bisa membuat beberapa orang semakin liar. Apakah pasanganmu termasuk salah satunya? Atau justru kamu? Yang jelas, selalu ingat untuk bercinta dengan aman dan sehat ya!

Baca Juga: 7 Penyebab Gairah Seks Menurun, Tak Cuma Segi Fisik Tapi Juga Mental

Bayu Dewey Photo Verified Writer Bayu Dewey

a Disney dude who want to fulfill the purpose of life like Desmond Doss. story teller in an uncertain gaea.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You