Comscore Tracker

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk Bersenggama

Di dapur atau mobil pun juga ada resikonya

Kehidupan seks adalah salah satu komponen penting dalam kebahagiaan pernikahan. Tidak bisa dimungkiri urusan ranjang yang baik dapat meningkatkan mutu hubungan dua insan yang menjalin cinta. Namun sewajarnya manusia biasa, semua orang dapat merasa bosan dan mencari variasi untuk membumbui hubungan seksual mereka.

Bisa dengan alat bantu, kegiatan foreplay khusus maupun dengan bercinta di tempat-tempat baru. Tempat-tempat yang menjadi fantasi dan menyegarkan gairah antara dua sejoli. Akan tetapi semua bukan tanpa risiko. Walau menggairahkan, 7 tempat ini tak selalu aman untuk bercinta.

1. Dapur atau meja makan terkesan unik-domestik, namun ada banyak kuman di sana lho!

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk Bersenggamahihearts.com

Fantasi bercinta di ruangan tak biasa seperti meja makan atau dapur bukan hal baru lagi. Patut diakui, variasi lokasi ini bisa semakin membumbui sesi bermesraan. Memberi kesan domestik yang memabukkan bagi pasangan suami istri. Tapi kalau kamu mau buka mata, sebenarnya tempat-tempat ini bukannya tanpa risiko lho!

Dapur disebut-sebut sebagai salah satu tempat yang paling kotor dan penuh kuman di dalam rumah manusia. Konon dapur bisa saja lebih kotor dari toilet karena kita terbiasa membersihkan kamar mandi tapi lalai menjaga kebersihan dapur. Ada ancaman bakteri salmonela dan e-coli di meja dapur, apalagi di daerah cuci piring.

Sisa-sisa sampah organik dari makanan adalah sumber kuman yang bikin kamu bergidik. Belum lagi ada risiko terpeleset karena permukaan interior dapur yang cenderung licin. Bisa juga terluka karena perkakas dapur yang tajam atau terkena luka bakar dari alat-alat masak. Jadi kalau kamu berniat melakukannya di dapur mungkin bisa dicoba di dapur bersih (dapur yang tidak dipakai untuk memasak) atau, ya bersihkan dulu dapurmu sebelum mengajak pasangan bermesraan.

2. Mobil bisa memicu fantasi liar bercinta, tapi pikirkan baik-baik risikonya

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk BersenggamaLevis.com

Meski sudah punya ranjang yang enak buat bercinta, namun berhubungan di mobil sepertinya masih menjadi salah satu kink populer. Sensasi berbeda dan debaran ekstra dari bercinta di tempat tak wajar bisa menambah kenikmatan. Namun coba pikir ulang risiko yang menghantui hubungan seksual dalam mobil.

Interior mobil bukan tempat yang benar-benar higienis. Bayangkan berapa lapisan debu dan kotoran dari perjalanan yang terkumpul di jok, lantai, apalagi setir mobil. Penelitian menunjukkan bahwa interior mobil bisa jadi ribuan kali lebih kotor dari toilet.

Selain itu, jika kamu bercinta dalam mobil yang menyala ada risiko keracunan karbon monoksida jika sirkulasi mobilmu bermasalah. Sebaiknya jika ingin bereksperimen, bersihkan dulu mobilmu, pastikan aliran oksigennya lancar dan jangan lakukan di tempat umum seperti tempat parkir bersama ya!

Baca juga: 9 Mitos Bikin Hamil yang Pernah Kamu Percayai Semasa Kecil

3. Bathtub atau WC duduk kesannya romantis dan nakal, tapi coba ingat-ingat kuman yang berkumpul di sana

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk Bersenggamalacasamorett.com

Kamar mandi yang dilengkapi bathtub kesannya sensual deh. Banyak skenario bercinta di bathtub yang dapat menggenjot gairah bermesraan pasangan suami istri. Kalau mau yang lebih berani, ada juga toilet duduk yang memberi suasana berbeda. Tapi coba kamu pikir baik-baik soal risiko bercinta di tempat-tempat tersebut.

Namanya kamar mandi dan toilet pasti ada titik-titik yang menjadi sarang kuman dan penyakit. Bakteri e-coli, salmonela, bahkan virus HPV sering mengintai dari kamar mandi dan toilet. Belum lagi bahaya terpeleset di permukaan yang licin.

Bercinta dalam air juga bukan tanpa risiko, mulai dari menghilangkan lubrikasi alami tubuh, sampai risiko terinfeksi bakteri dalam air. Berhubungan badan di tempat-tempat ini tentu butuh tindakan pengamanan ekstra.

4. Di alam bebas kesannya penuh jiwa petualang ya... yakin gak takut sama berbagai risikonya?

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk Bersenggamatheodysseyonline.com

Bercinta di alam bebas adalah salah satu fantasi seks paling klasik yang ada di dunia. Hubungan seksual yang selama ini identik dengan ruangan tertutup yang privat membuat ide bercinta di alam jadi semakin menegangkan. Sambil berhubungan, menikmati keindahan alam. Sepertinya begitu mendebarkan ya. Sampai kamu ingat dengan berbagai risikonya.

Tanpa pengamanan yang benar, tanah terbuka penuh dengan berbagai kuman dan kotoran. Gak sedang bercinta saja kamu pasti pikir-pikir bila terkena kotoran di tanah atau pepohonan. Apalagi kalau sampai kemaluanmu dan pasangan tercemar kotoran yang ada di udara bebas. Belum lagi risiko dilihat orang lain. Mending kalau cuma disorakin, kalau sampai ditegur dan diciduk pihak berwajib gimana?

5. Kolam renang terdengar menggairahkan... sampai kamu tahu ribuan penyakit dan kuman yang menghantui di sana

Walau Menggairahkan, 5 Tempat Ini Tak Selalu Aman untuk Bersenggamaslh.com

Entah dalam film atau cerita fiksi, kolam renang kerap dipakai sebagai tempat berhubungan selain dalam kamar tidur. Ada nuansa romantis dan seksi dari bayangan bercinta di kolam renang atau jacuzzi. Ditambah lagi dengan adanya air yang semakin memperunik situasi bercinta di kolam renang. Pantas banyak yang berfantasi untuk melakukannya. Padahal ada risiko yang mengintai dari berhubungan badan di kolam renang.

Menurut hasil penelitian, air kolam renang, danau, sungai dan semacamnya cenderung mengandung banyak bakteri, punya tingkat keasaman yang dapat mengganggu pH daerah kewanitaan, dan juga bisa menjadi medium penularan penyakit seksual menular. Kecuali kamu hendak bercinta di kolam renang pribadi yang terjamin kebersihan air dan fasilitasnya, mending urungkan deh.

Itu dia risiko yang mengintai dari berhubungan badan di tempat tak biasa. Walau menggairahkan, 5 tempat tersebut tidak selalu aman untuk bercinta. Bereksperimen tentu saja boleh, mencari suasana baru jelas membantu menghidupkan kembali asmara antara dua sejoli. Namun pastikan kalau tempat-tempat itu aman, bersih dan bebas risiko bagi kesehatan kalian berdua.

Baca Juga: Stop, 9 Mitos Penyakit Menular Seksual Ini Jangan Kamu Percayai Lagi!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You