Comscore Tracker

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmu

Jangan sampai dia berpaling ke orang lain...

Seks sangat penting terutama dalam menjaga hubungan agar tetap terjalin dengan baik. Dalam melakukan hubungan seks yang baik dan sehat pun dibutuhkan dukungan dan interaksi seksual yang sehat di antara keduanya.

Namun terkadang, kamu tentu ingin merasa jika dirinya menginginkan bercinta denganmu setiap saat, bukan? Jika demikian, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya menjadi lebih 'nakal' dan selalu menginginkan bercinta. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Ucapkan satu kata yang memicu hasratnya

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmupandagossips.com

Untuk membuatnya bersemangat sekaligus menarik perhatiannya, kamu bisa mencoba untuk menempatkan satu kata yang memicu hasratnya saat sedang berbicara. Umumnya, kata yang digunakan adalah panggilan kesayangan yang dibumbui dengan nada mesra dan manja. Jika tidak memilikinya, kamu bisa menambahkan namanya saja dalam sebuah kalimat yang menggoda dan membuatnya selalu teringat.

2. Berikan sentuhan kecil yang tidak terduga

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuhealthline.com

Dikutip cosmopolitan.com, David Niven, penulis The 100 Simple Secrets of Great Relationships, mengatakan untuk jangan pernah meremehkan kekuatan sentuhan yang tidak terduga. Sebab, hanya dengan sentuhan kecil di ujung saraf saja bisa menciptakan hubungan fisik positif yang membuat pasanganmu menginginkan hal yang lebih. Bahkan, secara tidak sadar hal-hal kecil tersebut mampu membuatnya merasa rindu akan kehadiranmu.

3. Buat perubahan kecil untuk hasil yang besar

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuapolloniaponti.com

Walaupun kamu sudah memiliki pasangan, namun penampilan juga harus tetap diperhatikan. Lakukanlah perubahan-perubahan kecil seperti mengubah gaya rambut agar pasanganmu tidak bosan. Ketika dia melihat adanya perubahan kecil itu, rasa ingin untuk bermesraannya akan aktif secara otomatis karena gairah yang timbul akibat rangsangan dari hal yang berbeda.

Baca Juga: Sering Terdengar, 10 Istilah Seks Gaul yang Maknanya Jarang Diketahui

4. Jangan berfikiran untuk membuatnya orgasme

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuhealthline.com

Kebanyakan pria pasti berpikiran untuk memberikan pengalaman seks yang hebat sehingga pasangannya dapat mengalami orgasme. Sedangkan, kebanyakan wanita merasa jika tidak mendapatkan orgasme bukanlah sebuah masalah yang besar.

Justru, berpikiran agar wanita mendapatkan orgasme dapat membuat hubungan seks menjadi tidak sehat. Hal ini karena saat ekspektasi tersebut tidak tercapai, maka bisa jadi hormon stres akan banyak diproduksi dan merusak kesenangan bercinta.

5. Jangan terburu-buru membuatnya orgasme

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuglamour.com

Orgasme adalah pelepasan semua energi yang telah terkumpul di dalam tubuh selama melakukan hubungan seks. Jika kamu terburu-buru melepaskannya, maka kesenangan bercinta justru akan rusak dan kamu kehilangan pengalaman luar biasa dari hal itu. Bagi wanita, orgasme hanyalah sesuatu yang dapat terjadi jika ada kepuasan yang berlimpah, yang diterima oleh dirinya.

6. Hilangkan ekspektasi tertentu saat bercinta

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuforbes.com

Seks adalah tentang memberikan apa yang sedang pasangan butuhkan, terutama kepuasan dan kebahagiaan. Hal ini berarti jika kamu harus membuang jauh-jauh ekspektasi dari hasil akhir saat bercinta yang kamu miliki.

Sebab, melihat pasanganmu bahagia setelah melakukan hubungan seks seharusnya dapat memberikan semangat karena dia menyukainya dan menikmatinya. Ingat, seks berhubungan erat dengan koneksi dan kesenangan, dan hal tersebut merupakan bahan dasar membuat hubungan yang sejahtera dan bahagia.

7. Berikan pujian setelah selesai berhubungan seks

7 Cara untuk Membuat Dia Ingin Bercinta Lebih Sering Denganmuindependent.co.uk

Memberikan pujian setelah melakukan hubungan seks dipercaya mampu membuat dirinya merasa selalu ingin bercinta dengan dirimu. Untuk itu, pujilah dia dengan cara yang benar seperti, "terima kasih sayang, kamu lebih dari segalanya", atau dengan kalimat sederhana seperti "kamu hebat".

Beberapa cara di atas bisa kamu coba lakukan agar dia lebih sering ingin berhubungan seks dengan kamu. Namun, hal yang terpenting dari sebuah hubungan adalah keterbukaan. Jadi, cobalah terbuka dengan pasanganmu bahkan mengenai pengalaman seks sekalipun.

Baca Juga: Terapkan, 7 Tip Hubungan Seks agar Momen Intim Kalian Selalu Bergairah

Topic:

  • M. Tarmizi Murdianto
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya