Comscore Tracker

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tangga

Coba lakukan agar kamu dan dia lebih harmonis...

Hubungan seks yang tidak menyenangkan dan terkesan bosan bisa menjadi salah satu faktor timbulnya perselingkuhan di dalam rumah tangga. Untuk mengantisipasi hal tersebut tentunya kamu harus mengembalikan keharmonisan agar jalinan kasih sayang dan cinta menjadi lebih hangat.

Di antara beberapa cara yang ada, salah satu hal termudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat hubungan seks menjadi lebih menyenangkan. Dilansir berbagai sumber, berikut ini cara sederhana yang bisa kamu coba.

1. Berikan sinyal mesra pada dirinya sepanjang hari

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggawellandgood.com

Berikan sinyal mesra secara rutin kepadanya yang menyatakan jika kamu menginginkan dirinya. Contohnya, peluk dia dari belakang dan cium lehernya sebelumnya berangkat kerja. Jika itu membuatnya tertawa, berarti kamu sudah terhubung baik dengannya.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi dan mengirimkan pesan mesra dan menggoda kepadanya agar dia merasa dihargai. Ini bisa jadi membuatnya semakin menginginkanmu segera pulang dan memulai permainan seks.

2. Perbanyak komunikasi

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggathehealthsite.com

Seks yang hebat dimulai dari komunikasi dan koneksi antar pasangan. Untuk mendapatkan kedua hal tersebut, maka perlu adanya pembicaraan yang saling menghargai dengan jujur mengenai perasaan masing-masing individu mengenai aktivitas seksual yang dijalankan. Tanyakan apa yang dia sukai agar hubungan rumah tangga dapat semakin harmonis.

3. Jangan terlalu serius

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggaheadtopics.com

Pada dasarnya seks itu harus bisa memberikan rasa yang menyenangkan, bahkan terkadang membuat kamu atau dirinya tertawa. Namun, kamu pasti hanya benar-benar bisa tertawa dengan seseorang yang menyenangkan, bukan?

Oleh karenanya, jangan terlalu serius saat melakukan hubungan seks dengan berpikir jika kamu harus membuatnya orgasme. Nikmati saja permainan yang dijalankan dengan memberikan variasi candaan yang bisa membuatnya tersenyum lepas. 

Baca Juga: 7 Risiko Seks Threesome, Bahaya bagi Kesehatan Fisik dan Mental Kalian

4.Ubah pola pikir mengenai seks

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggabildderfrau.de

Banyak orang, terutama laki-laki yang memiliki pola pikir jika seks itu harus terasa enak dan hebat. Akan tetapi, hal tersebut nyatanya bisa berakibat buruk bagi sisi psikologis.

Pasalnya, saat hubungan seks yang terjadi tidak terasa hebat, maka akan timbul perasaan tidak pantas dan kecewa pada diri sendiri. Oleh karena itu, mulailah berpikir jika itu bukanlah sebuah masalah besar dan katakan padanya bahwa kamu mencintai dirinya dan mari mencobanya lain kali.

5. Berikan sentuhan secara teratur

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggafirstresponsefertility.com

Cobalah berikan sentuhan menggoda padanya secara teratur sebelum melanjutkan aktivitas seks sesungguhnya yang lebih panas di atas ranjang. Sentuhan-sentuhan tersebut akan dapat menjadi titik koneksi fisik yang membangun kepercayaan dan mendorong kerentanan di antara pasangan. Ini juga bisa berarti untuk membuka tingkat kasih sayang fisik yang lebih dalam dan lebih jauh.

6. Lakukan hubungan seks dengan terjadwal

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggafemina.in

Melakukan hubungan yang spontan memang mengasyikkan, namun bagaimana dengan seks yang sudah terjadwal? Seks bisa saja seperti olahraga. Ketika dilakukan secara konsisten, maka kita akan menginginkannya secara lebih. Maka, tidak aneh untuk menjadwalkannya dan membawa ke titik pengalaman seks yang baru.

7. Coba sesuatu hal yang baru

7 Cara Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan saat Berumah Tanggamomtastic.com

Banyak pasangan yang melakukan perselingkuhan karena bosan melakukan hal yang sama berulang-ulang setiap harinya dan tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal saat berada di ranjang. Maka dari itu, sangat penting melakukan komunikasi untuk mencoba hal yang baru dan tentunya harus jujur satu sama lain tentang apa yang ingin coba dilakukan dan disukai.

Sangat penting untuk melakukan komunikasi yang rutin dan baik antara pasangan, termasuk ketika kamu sudah menikah. Untuk itu, langkah paling sederhana menjaga hubungan agar tetap harmonis dan menghasilkan hubungan seks yang menyenangkan adalah berkomunikasi. Jangan sampai dia berpikiran yang tidak-tidak ya!

Baca Juga: 8 Tip Seks Oral yang Bisa Membuat Pria Kamu Melayang dalam Kenikmatan

Topic:

  • M. Tarmizi Murdianto
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya