Comscore Tracker

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasangan

Sudah tahu belum nih?

Bagi setiap pasangan, tujuan akhir dari hubungan intim adalah mendapatkan kepuasan seks, tidak hanya untuk satu pasangan tetapi bagi keduanya. Tetapi untuk mendapatkan kepuasan seks seperti yang diingin membutuhkan cara-cara tersendiri. Tidak jarang pasangan yang tidak memiliki pengetahuan tentang hubungan intim yang benar menjadi susah untuk mendapatkan kepuasan seks.

Nah, apa saja sih kunci kepuasaan seks antara kamu dan pasanganmu? Ingat, kepuasaan seks adalah tanda bahwa hubungan seks yang kamu lakukan memang berkualitas ya, tidak hanya sekadar memenuhi kewajiban dalam urus seks saja. Yuk, simak!

1. Kepuasaan seks bisa didapat ketika kamu dan pasangan melakukannya secara terjadwal

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganhealthline.com

Merencanakan dan menjadwalkan kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim dapat membantu untuk meningkatkan kualitas seks. Dengan jadwal yang sudah dipastikan, akan membuat suasanan lebih menyenangkan dan pada akhirnya akan memberikan kepuasan seks bagi kamu dan si dia.

2. Rasa saling percaya adalah kuncinya. Kamu harus bisa membuat dia nyaman

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganbannerhealth.com

Rasa saling percaya dan mampu menjadi pendengar bagi pasangan merupakan salah satu cara untuk memanjakan pasangan. Dengan begitu pasangan akan merasa nyaman dan kehidupan seks akan berjalan lebih baik.

3. Walaupun sudah terjadwal, perlu juga lho kadang-kadang bersikap spontan

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganpsst.ph

Tidak hanya waktu yang sudah terjadwal untuk mendapatkan kualitas seks yang optimal. Dengan cara yang spontan dalam waktu yang tidak lama tetapi berkualitas dapat memberikan kepuasan seks yang optimal bagi pasangan.

Baca Juga: Awas, Ini 8 Tanda Pasanganmu Tidak Menikmati Aktivitas Seksual Kalian!

4. Komunikasi itu penting dalam seks. Bicarakan apa yang kalian inginkan

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganslawawalczak.com

Komunikasi merupakan bagian paling penting untuk mendapatkan kualitas seks yang optimal. Membicarakan apa yang membuat nyaman ataupun tidak nyaman, atau menyampaikan sesuatu yang diinginkan itu penting. Hal ini adalah cara untuk dapat mencapai kepuasan seks sehingga hubungan intim antara kamu dan si dia bisa berjalan dengan baik.

5. Bereksperimenlah!

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganindependent.co.uk

Terkadang hubungan intim yang monoton membuat pasangan menjadi bosan, dan kebosanan tersebut mampu menyebabkan berkurangnya kepuasan seksual. Oleh karena itu, sesekali melakukan cara lain untuk mendapatkan sensasi yang berbeda akan mampu meningkatkan kepuasan seks untuk pasangan. Coba deh cari suasana, gaya, atau cara-cara baru dalam hubungan seks kalian.

6. Fisik memang bukan yang utama, tapi gak ada salahnya 'kan menjaga fisik tetap bugar dan sedap dipandang?

7 Kunci Kepuasaan Seks Demi Hubungan yang Bahagia Bareng Pasanganwomenfitness.net

Penampilan yang menarik tidak hanya untuk kepuasan tersendiri tetapi juga secara tidak langsung mampu membuat pasangan semakin tertarik. Menjaga fisik tidak selalu dengan menjaga bentuk penampilan tetapi juga menjaga stamina agar tetap sehat. Pasalnya dalam hubungan seksual, kesehatan fisik memiliki peran penting untuk mendapatkan kepuasan seks.

Setiap pasangan memiliki caranya sendiri untuk menemukan bagaimana untuk mendapatkan kepuasan seks baik untuknya dirinya sendiri maupun untuk pasangannya. Lagi dan lagi komunikasi menjadi bagian terpenting untuk mendapatkan kualitas seks yang optimal. Dengan komunikasi pasangan akan mengetahui apa yang diinginkan dalam hubungan intim tersebut.

Baca Juga: Belum Pernah Berhubungan Seks? Ini Posisi yang Tepat Untukmu!

Pagi Kusumardani Photo Community Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You