Comscore Tracker

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!

Ini cara bikin pasanganmu bahagia lho...

Afterplay adalah kegiatan atau aktivitas yang dilakukan bersama atau untuk pasangan setelah melakukan berhubungan seks. Aktivitas ini dapat dikatakan sebagai anti-klimaks dari bercinta, tepatnya setelah penetrasi dan ejakulasi.

Banyak yang percaya bahwa cowok kurang peduli dan bahkan tidak memperdulikan pentingnya afterplay. Hal ini kemungkinan disebabkan aktivitas seks yang dilakukan cowok memang lebih banyak memakan energi, terutama jika cowok yang lebih banyak mendominasi hubungan seks. Tapi apa benar begitu?

Ternyata, tidak semua cowok cuek soal afterplay ini lho. Pasalnya, beberapa cowok justru menganggap bahwa aktivitas afterplay ini gak kalah pentingnya dengan penetrasi dan ejakulasi. Nah, lalu afterplay seperti apa sih yang diinginkan cowok?

1. Gak cuma cewek, cowok ternyata suka digombalin juga

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!unsplash/Toa Heftiba

Siapa bilang rayuan atau gombalan itu hanya dibutuhkan oleh para cewek saja? Percaya gak percaya, cowok juga suka kok! Percayalah. Saling mengungkapkan kata-kata mesra juga merupakan salah satu bentuk afterplay yang diinginkan cowok.

Hal ini terutama, jika pihak cewek mengungkapkan kepuasannya dengan memuji pasangannya. Pujian semacam ini akan membuat cowok manapun merasa usahanya dalam membuat pasangannya mencapai kepuasan terasa dihargai.

2. Seru juga lho kalau kamu dan dia mandi berdua

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!zoosk.com

Hal lain yang biasa dilakukan setelah melakukan hubungan seks adalah mandi atau membersihkan diri. Sebagai bentuk afterplay yang diinginkan cowok, aktivitas membersihkan diri ini pun bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Usahakan untuk membuat acara mandi bersama pasangan terasa sensual. Hal ini bisa dilakukan dengan cara membantu membersihkan tubuh pasangan. Tentu saja, sembari bersih-bersih, rangsangan-rangsangan kecil dari sentuhan ketika sedang membersihkan diri ini bisa juga dilakukan, jika kedua belah pihak menginginkan hubungan seks lanjutan setelahnya.

Baca Juga: Khusus Cowok Dewasa, Ini 7 Tips yang Bikin Performa Seksmu Maksimal!

3. Ciptakan suasana romantis bersama si dia

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!thomaswrench.com

Afterplay juga dapat diupayakan dengan menciptakan suasana romantis. Di kala pasangan mulai merasa kelelahan setelah berhubungan seks, redupkan lampu dan putar musik yang mengalun lembut. Dalam suasana romantis seperti ini dapat juga mengajak pasangan untuk bernostalgia sejenak, mengingat masa-masa bahagia di masa lalu.

4. Tunjukkan perasaanmu dengan berpelukan

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!photosantucci.com

Tidur sambil berpelukan adalah salah satu bentuk afterplay yang paling banyak digemari dan paling banyak dilakukan. Selain tidak terlalu banyak mengeluarkan energi yang tersisa, kegiatan ‘pendinginan’ ini sangat baik untuk mempererat kemesraan dan keintiman dengan pasangan.

Kamu juga bisa menunjukkan perasaanmu dengan mengusap perlahan dada pasangan diiringi dengan beberapa kecupan mesra. Ada kemungkinan pasangan kamu bisa kembali terangsang, dan siap untuk melakukan ‘babak kedua’. Tak jarang memang, yang terjadi adalah melakukan afterplay yang sekaligus menjadi foreplay untuk aktivitas seks selanjutnya.

5. Buat memulihkan tenaga, cobain afterplay dengan makan bersama

5 Afterplay yang Diinginkan Cowok, Mereka Gak Mikir Penetrasi Aja Kok!unsplash.com/PabloMerchánMontes

Setelah melakukan aktivitas seks pastinya energi kamu dan pasangan sudah terkuras habis. Nah di saat ini paling seru kalau kalian bisa menikmati afterplay dengan makan bersama. Pasalnya selain mengembalikan energi, makanan dipercaya mampu membuat suasana hati menjadi senang. Lebih seru lagi kalau kalian memesan makanan sehingga bisa makan berdua di kamar sembari menyiapkan tenaga untuk aktivitas seks selanjutnya.

Sudah tahu 'kan apa yang harus dilakukan untuk afterplay kamu dan pasangan nanti? 

Baca Juga: 7 Trik Seksual Nikmat yang Bisa Kamu Lakukan pada Puting Pasanganmu

Pagi Kusumardani Photo Community Writer Pagi Kusumardani

When in doubt, pray it out!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 09:45:05

Progress: 765.325 dari 813.350 TPS (94.09541%)

Just For You