Comscore Tracker

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplay

Berani coba? 

Foreplay menjadi hal yang menyenangkan bagi pasangan sebelum melakukan hubungan intim atau bercinta. Melakukan sesi pemanasan untuk memancing gairah seksual tidak melulu dilakukan dengan hal yang romantis. 

Bagi kamu dan pasanganmu yang menyukai permainan, ada beberapa games seru, menyenangkan dan tentunya masih mengedepakan keseksian tubuhmu. Berikut games yang dapat kamu coba bersama pasangan untuk foreplay. 

1. Permainan kartu

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplayunsplash.com/Jack Hamilton

Permainan pertama yang bisa kamu coba adalah permainan kartu remi. Sediakan kartu remi lengkap, ajaklah pasangan anda dan buat aturan mainnya. Aturan yang bisa kamu pakai untuk permainan ini adalah jika salah satu pemain kalah, maka dia harus melepaskan pakaiannya satu persatu.

Kamu juga dapat memberikan hukuman lainnya, seperti menyuruhnya untuk menciumi atau membukakan pakaianmu juga. Untuk tempat permainannya kamu bebas menggunakan tempat dimana saja, asalkan tidak terlihat oleh orang lain. 

2. Permainan kartu nakal

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplayunsplash.com/The Creative Exchange

Permainan dengan menggunakan kartu nakal berarti kamu harus menyiapkan dan membuat kartunya terlebih dahulu. Caranya, siapakan kertas yang tebal dan gunting dengan ukuran seperti kartu remi, lalu tempelkan macam-macam gambar dibagian depan kartu yang kamu buat. 

Tentukan arti gambar dari masing-masing kartu yang telah dibuat. Contohnya kartu gambar tomat adalah mencium, kartu gambar coklat adalah merabah dan kartu gambar anggur adalah oral. Setelah itu, beri nomor di belakang kartu yang telah diberi gambar tersebut. Nomor tersebut diartikan sebagai lamanya tantangan yang diberikan. 

Aturannya, kamu dan pasanganmu bergantian untuk mengambil kartu tersebut satu persatu dan lakukan tantangan yang ada dibaliknya. Misalnya, kamu dapat gambar anggur dan nomor 15 artinya kamu harus melakukan oral sex pada pasanganmu selama 15 detik. 

3. Permainan dengan menggunakan kotak tantangan

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplayunsplash.com/Sharon McCutcheon

Kotak tantangan berbeda dengan permainan kartu nakal. Kotak ini berisikan tentang kertas yang digulung dan bertulisakan tentang tantangan-tantangan yang bisa kamu buat bersama dengan pasangan. 

Caranya, kamu dapat membuat sobekan kertas dan ditulis tentang tantangan apa saja sesuai dengan fantasimu, lalu gulung dan masukan dalam sedotan yang telah dipotong-potong. Kertas-kertas tersebut dimasukan pada kotak. 

Aturannya, kamu dan pasanganmu harus mengambil secara bergantian dan membacakan setiap detail isi dari kertas tersebut. Lakukan semua perintahnya dan nikmati setiap permainanya. 

Baca Juga: Ini 8 Alasan Kenapa Seks di Pagi Hari Itu Juaranya, Sudah Pernah Coba?

4. Permainan hide and seek

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplayunsplash.com/Maru Lombardo

Hide and seek adalah permainan panas yang bisa kamu lakukan bareng pasangan hanya bermodalkan cerry atau coklat. Permainanya pun cukup mudah dan tentunya membuatmu merasa panas dingin ketika melakukannya. 

Caranya, siapkan satu buah cerry atau satu potong coklat, matikan lampunya dan biarkan kamarmu gelap tanpa ada cahaya. Taruh cerry atau coklat pada bagian tubuhmu dan suruh pasanganmu mencarinya menggunakan mulut dan lidahnya.

Selain mematikan lampu, kamu juga dapat menutup kedua mata pasanganmu dengan penutup mata. Rasakan sensasinya dan nikmati setiap belaian dari mulut pasanganmu. 

5. Permainan who wants to be sexioner

5 Games Seru yang Bisa Dilakukan bareng Pasangan pada Sesi Foreplayunsplash.com/Niki Sanders

Permainan who wants to be sexioner ini harus kamu lakukan dengan sebuah persiapan, yakni kamu harus menyiapkan sebuah potongan kertas yang ditulis menggunakan kalimat pertanyaan. Pertanyaan bisa kamu buat dengan kreatif dan nakal, lalu masukan dalam kotak dan suruh pasanganmu untuk mengambilkannya, begitu pun denganmu. 

Contoh pertanyaan nakal dan seksi yang bisa kamu tulus adalah 'bagian tubuh mana yang kamu suka dariku'. Jika, pasanganmu menjawab dada atau bibir, maka dia bebas melakukan apapun pada bagian tubuhmu yang disukainya. 

Kelima games diatas bisa kamu coba dan praktekan bersama dengan pasanganmu. Perlu diingat juga melakukanya harus atas persetujuan dari pasanganmu juga yah dan bicarakan semuanya agar lebih menyenangkan dan santai. 

Baca Juga: Jangan Langsung "Main," Ini 7 Alasan Pentingnya Foreplay saat Bercinta

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You