Comscore Tracker

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDR

Gairah seksualmu tetap bisa tersalurkan

Long distance relationship atau yang biasa disingkat LDR tidak hanya terjadi pada sepasang kekasih saja. Pasangan suami istri pun bisa berada pada posisi LDR tersebut.

Alhasil, aktivitas seksual pada pasangan suami istri mulai jarang dilakukan bahkan sama sekali tidak dilakukan karena terkendala jarak. Padahal, kunci rumah tangga tetap harmonis, hangat dan intim ada pada aktivitas seksual suami istri. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi karena teknologi sekarang sudah mulai canggih dan kamu dapat melakukan aktivitas seksualmu dengan pasangan melalui teknologi tersebut. Lalu, bagaimana caranya? Berikut tips dan penjelasan yang bisa kamu simak untuk dijadikan referensi. 

1. Phone sex

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDRpexels.com/Mentatdgt

Pasangan suami istri yang LDR akan memanfaatkan smartphone mereka untuk saling memberikan kabar satu sama lain. Ketika kamu sedang dilanda oleh gairah seksual, tetapi bingung menyalurkannya ke mana, kamu dapat melakukan melalui phone sex. 

Sebelum melakukan phone sex, singkirkan terlebih dahulu rasa malu dan gengsimu. Lalu, kamu dapat menelpon pasanganmu dan mulai menggodanya dengan suaramu.

Keluarkan semua kata-kata liarmu dan bayangkan bahwa kamu sedang melakukan seks dengannya. Jangan lupa pula untuk mendesah dan memainkan jari jemarimu yah! 

2. Video call sex

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDRinstagram.com/necikait

Selain melakukan phone sex, kamu dapat pula melakukan video call sex dengan pasanganmu. Pilihlah waktu malam hari saat kamu dan pasangan sedang tidak sibuk. Pakai pakaian yang seksi dan mengundang birahi, setelah itu mulai melakukan video call sex semaumu. 

Mulailah dengan berbicara kotor, goda pasanganmu dan mulai melakukan masturbasi bersama melalui video call tersebut. Untuk menambah gairahmu, kamu dapat menggunakan sex toys dalam permainanmu sendiri dan perlihatkan pada pasanganmu. 

Baca Juga: Sering Terdengar, 10 Istilah Seks Gaul yang Maknanya Jarang Diketahui

3. Sexting

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDRunsplash.com/Thom Holmes

Berbeda dengan phone sex dan video call sex, sexting artinya kamu hanya dapat menggoda dan menyalurkan gairah seksualmu melalui pesan saja. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membayangkan bahwa kamu sedang bersamanya untuk melakukan aktivasi seksmu, biarkan imajinasimu bermain dan mulai lakukan semau yang kamu inginkan. 

Biasanya melakukan sexting membutuhkan kecepatan dalam membalas pesan satu sama lain dan pastikan bahwa koneksimu sedang stabil. Pastikan pula bahwa pasanganmu sedang dalam keadaan santai sehingga aktivitas ini bisa berjalan sesuai rencana. 

4. Merekam aksi erotismu sendiri

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDRunsplash.com/Kushagra Kevat

Bermain di depan kamera? Siapa takut. Kamu dapat merekam aksi masturbasimu dengan sangat panas dan mainkan peranmu dengan lugas serta seksi. Mulailah dengan sebuah pembuka berisikan kata-kata rayuanmu dan mengajaknya untuk melakukan seks. 

Selanjutnya, kamu dapat melakukan rekaman masturbasi sendirimu dengan fantasi yang kamu inginkan. Pakai pakaian yang seksi dan berwarna gelap, raba dirimu sendiri dari mulai wajah hingga area kelamin. Berikan desahan suara yang berat dan lembut. Untuk menambah sensasi yang lebih panas, kamu dapat menggunakan sex toys sebagai pendukungnya. 

5. Menulis rencana fantasi seksmu dan mewujudkannya ketika bertemu

5 Tips Ampuh Pertahankan Hubungan Intim bagi Pasutri yang Sedang LDRunsplash.com/NeONBRAND

Jika melalui teknologi sudah kamu lakukan, kini saatnya kamu membuat rencana aktivitas seksmu dengan pasangan di kemudian hari saat bertemu. Tulislah semua fantasi yang kamu inginkan satu persatu secara detail. Rencanakan pula di mana tempat yang ingin kamu lakukan dan pakaian apa yang akan kamu kenakan. 

Setelah semaunya selesai, kini saatnya kamu mengabari pasanganmu. Bilang padanya bahwa kamu telah membuat jadwal bertemu dan jadwal seks yang akan dilakukan. Katakan pula, bahwa dia akan menyesal jika tidak mewujudkan rencana tersebut. 

Setelah mengetahui kelima tips di atas, aktivitas seksual yang terkendala jarak sudah bukan masalah lagi bukan? Dan, kini saatnya kamu mulai melakukannya satu persatu bersama pasanganmu. Rasakan sensasi yang menyenangkan bersamanya. 

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Menimbulkan Orgasme Paling Nikmat, Buktikan Sendiri

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You