Comscore Tracker

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairah

Buat dia terkesan akan aksimu

Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta tidak hanya dibutuhkan oleh wanita saja, pria pun membutuhkan foreplay. Foreplay pada pria dapat membuka jalan untuk sesi bercintamu kian bergairah dan berwarna. 

Namun, biasanya pria enggan untuk mengatakan keinginannya dalam foreplay dan wanita malu untuk memulai. Oleh karena itu, sebagai wanita lupakan terlebih dahulu rasa malumu dan lakukan tips sukses foreplay ini pada pria. 

1. Goda dirinya dengan hal seksi

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairahpexels.com/Danielle Pilon

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat sesi bercintamu kian bergairah adalah menggodanya. Pria merupakan makhluk visual yang dapat tergoda manakala dia melihat tingkah seksimu. Goda dirinya secara perlahan, gunakan pakaian terbuka dan seksi yang dapat membuatnya merasa bergairah. 

2. Tunjukan sisi liar dalam dirimu

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairahpexels.com/Rodolfo Clix

Di dalam permainan panasmu tunjukkanlah sisi liar dalam dirimu. Pimpin permainan bercintamu seliar mungkin dan biarkan dia takjub dengan apa yang telah kamu lakukan. Perlu diketahui wanita yang memulai dan memimpin permainan bercinta sangat diinginkan sekali oleh para pria. 

3. Jelajahi seluruh tubuhnya dengan jari telunjuk dan ciumanmu

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairahpexels.com/Drigo Diniz

Ketika permainan sudah mulai panas, kini jelajahi tubuhnya menggunakan jari jemarimu. Berikan pula ciuman yang lembut pada bibir, belakang telinga, leher, dada, perut hingga bawah pusar. Biarkan dia menikmati segala belajar jari dan ciuman darimu. Lakukan yang secara lambat dan lembut agar sesimu bisa lebih lama dan terkesan. 

Baca Juga: 5 Tahap Foreplay yang Diimpikan Wanita, Bikin Sesi Lebih Hangat!

4. Berikan hembusan nafas pada kulitnya

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairahunsplash.com/Pablo Heimplatz

Hembusan nafas dan bisikan seksi dinilai mampu membangkitkan gairah seksualnya. Hembuskanlah nafasmu pada telinganya dan berikan kata-kata nakalmu. Ucapkan ucapkan bahwa tubuhmu adalah milikinya sepenuhnya dan dia bebas melakukan apapun semaunya. 

5. Service dia dengan seks oralmu

5 Tips Sukses Lakukan Foreplay, Buat Sesi Lebih Bergairahpexels.com/VisionPic.net

Akhir dari permainan foreplay ini adalah memberikan service oral sex padanya. Cium dan jilat lembut kemaluannya dan jelajahi area kemaluannya dengan mulutmu. Buat dirinya merasa melayang dan menikmati setiap service yang kamu berikan. Setelah semua selesai kamu lakukan, lihatlah reaksinya dan permainan bercintanya yang akan membuatmu terkesan. 

Itulah lima tips sukses lakukan foreplay pada pria. Jangan sampai melupakan kontak mata satu sama lain juga ya. Semoga berhasil lakukan sesi foreplay dengan pasanganmu. 

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Cocok untuk Libra, Si Sensual & Romantis

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya