Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannya

Simak dulu penjelasannya

Ya, ya, sudah jadi rahasia umum bahwa salah satu daerah pada tubuh yang kerap menjadi obsesi laki-laki terhadap wanita/pasangannya adalah pantat. Parahnya, bahkan bagian tubuh ini sering menjadi sasaran pelecehan terhadap wanita di tempat umum oleh kalangan pria yang tidak mengedepankan etika dalam bersikap.

Namun pertanyaannya: mengapa? Kenapa bisa demikian? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa sebab ilmiahnya!

Catatan penting: artikel ini membahas alasan ilmiah ketertarikan alami pria pada pantat wanita/pasangannya, tapi bukan berarti itu menjadi pembenaran untuk melakukan tindakan lebih jauh dari ketertarikan tersebut, apalagi tanpa persetujuan sang pasangan wanita. Perlu diingat bahwa melanggar consent dalam hal ini merupakan pelecehan.

1. Terlihat sehat

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/@fezbot2000

Wanita dengan pantat yang montok memberi kesan sehat dan fit. Artinya, wanita tersebut menjaga dan peduli dengan kondisi dirinya dan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk tetap sehat dan tampil menarik. Ini melahirkan rasa kagum tersendiri bagi pasangan prianya.

2. Menunjukkan kesuburan

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/alfredanjoa

Dari sudut pandang laki-laki, wanita dengan bentuk tubuh menyerupai jam pasir memperlihatkan kesuburan. Lagi pula, wanita dengan bagian tubuh bagian bawah dan pinggul yang lebih lebar disebut-sebut akan lebih mudah untuk melahirkan tanpa operasi.

Beberapa studi juga menunjukkan wanita dengan pantat yang lebih besar dapat meneruskan generasi yang cerdas. Ada lho, pria yang benar-benar mempertimbangkan soal ini juga.

3. Simbol feminin

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/@max_libertine

Wanita mempunyai beberapa bagian tubuh yang memperlihatkan sisi feminin dan pantat sudah pasti menjadi salah satunya. Sewajarnya, laki-laki secara alami pun cenderung memilih pasangan yang memiliki sifat berkebalikan dari sisi maskulinnya.

4. Area 'terlarang' tapi secara alami dianggap menantang

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyastylist.co.uk

Pantat adalah bagian yang cukup privat dan laki-laki pun tahu bahwa semestinya mereka tidak terus menerus menatap, membayangkan, apalagi 'bergerak' ke arah sana. Namun, hal-hal yang terlarang selalu memberi tantangan tersendiri bagi mayoritas pria secara alami. Bagi kamu yang pria, kamu harus bisa mengontrol dirimu dengan baik. Jadilah pria bersahaja, yang memiliki kontrol diri dan etika yang baik.

Baca Juga: Bentuk Pantat Ternyata Bisa Memberitahu Kondisi Kesehatanmu Lho!

5. Dianggap sebagai sesuatu untuk disentuh

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/sweeticecreamwedding

Sudah menjadi informasi umum (walau tidak dibenarkan), laki-laki suka menyentuh--apalagi meremas--pantat wanita (pasangannya). Bahkan terlepas dari bagaimana bentuknya, laki-laki tetap suka melakukan hal ini.

Beberapa juga tak sungkan melakukannya di publik seperti saat sedang berjalan, mengantre, dan di banyak kesempatan lainnya. Namun sekali lagi, selalulah ingat pada consent atau persetujuan, karena melakukannya tanpa persetujuan artinya melecehkan dan itu termasuk perbuatan yang sangat tidak terpuji.

6. Membuat celana jins jadi tampak bagus

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/@chema_photo

Adanya sesuatu yang 'menyembul' dari kain yang membungkus tubuh menjadi sensasi dan pemandangan tersendiri bagi pria. Pun demikian dengan celana yoga atau legging yang memberi bentuk bulat dan menggemaskan pada bagian tubuh belakang wanita yang satu ini.

7. Lekukan tulang yang dianggap seksi

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaunsplash.com/alschim

Selain pantat, hal paling atraktif lainnya pada tubuh bagian belakang wanita bagi laki-laki adalah lekukan yang terbentuk dari pertemuan tulang belakang dan pantat. Hal ini juga telah dibuktikan melalui penelitian, lho. Sudut yang terbentuk itu membuat pantat pun jadi lebih menonjol.

8. Budaya pop

Ternyata Ini 8 Alasan Kenapa Pria Terobsesi pada Pantat Pasangannyaidealmagazine.co.uk

Sebut saja beberapa figur di budaya pop seperti Nicki Minaj, Jennifer Lopez, hingga klan Kadarshian yang selalu dengan percaya dirinya memperlihatkan aset besar mereka satu itu. Tak dapat ditampikkan, hal tersebut juga memberi dampak obsesi tersendiri. Laki-laki pun ingin melihat wujud yang demikian di dunia nyata, di luar kamera dan media.

Bagi wanita, ketahui bahwa secara alami, pantat bisa menjadi tanda kesehatan dan kebugaranmu yang membuat pria tertarik. Bagi pria, yang bahkan tidak menyadari alasan ketertarikannya pada pantat wanita, cukup tahu saja informasi ilmiahnya. Apapun alasannya, pelecehan adalah tindakan yang tidak terpuji dan melanggar hukum.

Baca Juga: Sambil Berdiri, Lakukan 5 Gerakan Mudah Ini untuk Kencangkan Pantatmu!

Topic:

  • Shelly Salfatira
  • Bayu D. Wicaksono

Just For You