Comscore Tracker

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahami

Kamu pasti ingin pasanganmu senang kan?

Hubungan pernikahan tentunya akan lebih harmonis jika kepuasan di ranjang diupayakan antara satu sama lainnya. Oleh karena itu baiknya kamu bisa memahami apa saja yang diharapkan oleh pasangan kamu dalam seks.

Tak jarang pria kebingungan dengan apa yang diinginkan wanita, sehingga muncul salah kaprah ketika melakukan hubungan intim. Bisa jadi penyebabnya karena pasangan kamu malu untuk mengomunikasikan keinginannya karena pembicaraan seksual sering kali dianggap tabu untuk dibahas.

Daripada kamu bingung, kamu bisa simak 7 hal yang diharapkan wanita di ranjang agar kamu dan pasangan sama-sama terpuaskan saat ‘dinas malam!’

Baca Juga: Hand Job, Rahasia Kepuasan Ranjang Hanya Dengan Tangan

1. Melakukan foreplay

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan di kasur (pexels/Andrea Piacquadio)

Dilansir laman Chatelaine, melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bersenggama adalah salah satu langkah yang sebaiknya dilakukan oleh pasangan. Hal ini karena wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mempersiapkan diri sebelum penetrasi. 

Secara alami vagina akan menghasilkan pelumas untuk memudahkan hubungan intim sehingga seks tidak terasa menyakitkan. Oleh karena itu sempatkanlah untuk melakukan foreplay agar pasanganmu terangsang ya!

2. Buat ia merasa berharga

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan bertatapan (pexels.com/SHVETS Production)

Seks akan terasa lebih menyenangkan jika kamu menaikkan kepercayaan diri wanita saat melakukan seks. Kamu bisa menunjukkan rasa sayangmu secara verbal maupun non-verbal. Puji pasangan kamu dengan tulus, buat ia merasa diinginkan!

Tunjukkan bahwa pasangan kamu sangat atraktif dengan mengusap kepalanya lembut atau katakan bahwa kamu sangat mencintainya dengan bahasamu sendiri.

Baca Juga: 6 Cara Menunda Orgasme Saat Bercinta, Tahan Lama di Ranjang

3. Lakukan dirty talk!

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan di ranjang (pexels.com/Ron Lach)

Menurut laman Men’s Journal, ternyata wanita juga menyukai dirty talk di atas ranjang! Buat kegiatan seksualmu semakin panas dengan kata-kata seksi yang terpikirkan olehmu. 

Kamu bisa mengucapkan hal-hal bernuansa romantis, erotis atau lainnya tanpa perlu merasa takut. Yang terpenting kamu coba terlebih dahulu dan tanyakan pendapatnya setelah kegiatan seksual berakhir ya!

4. Utamakan spontanitas!

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan tertawa (pexels.com/Anna Tarazevich)

Spontanitas saat melakukan seks ternyata sama pentingnya dengan melakukan foreplay! Banyak sekali wanita yang mengharapkan hal berbeda ketika making love dengan pasangannya. Salah satunya, kamu bisa bereksplorasi dalam menggunakan posisi seks.

Jadilah pasangan yang tak terduga sehingga pasanganmu selalu disegarkan dengan hal-hal baru yang bersifat spontan. Tentunya kamu juga bisa membelikan alat bantu seks yang bisa meningkatkan gairah seperti lingerie atau sex toy untuk pasangan kamu misalnya.

5. Stimulasi klitoris

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi stimulasi klitoris (pexels.com/Dainis Graveris)

Stimulasi klitoris cenderung mudah memunculkan orgasme pada wanita dibandingkan stimulasi g-spot. Memang setiap wanita berbeda-beda, namun kamu perlu memberi perhatian lebih terhadap organ wanita yang satu ini!

Kamu bisa melakukan stimulasi dengan berbagai cara yang nyaman bagi pasangan. Misalnya kamu bisa melakukan fingering, stimulasi oral ataupun menggunakan alat bantu seks. Karena klitoris wanita sangat sensitif, maka kamu harus memperlakukannya dengan lembut ya!

6. Orgasme bukanlah akhir

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan bercumbu (pexels.com/W R)

Dikutip dari laman Best Health, ketika pria mencapai orgasme, bukan berarti itu adalah akhir dari kegiatan seks. Kamu juga harus memperhatikan kepuasan seksual pasanganmu supaya impas!

Jika pasangan kamu masih ingin melakukan seks, maka kamu sebaiknya mengupayakannya juga. Mungkin, kamu kelelahan setelah klimaks, namun kamu bisa menggunakan cara yang berbeda seperti menggunakan sex toys untuk membantu pasanganmu. 

7. Tanyakan apa yang disukai

7 Hal yang Diharapkan Wanita di Ranjang, Kaum Pria Tolong Pahamiilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Tidak semua wanita memiliki kesukaan yang sama dalam berkegiatan seks. Tentunya kamu wajib sekali bertanya ke pasanganmu jika ingin memahaminya dengan lebih baik di ranjang.

Wanita biasanya merasa tidak enak untuk menolak inisiatif kamu dalam seks, jadi kamu tidak bisa langsung menyimpulkan terkait apa yang disukainya atau tidak disukainya. Selalu utamakan komunikasi supaya kepuasan secara seksual didapatkan kedua pihak ya.

Dalam melakukan hubungan intim sekalipun, setiap pasangan harus menaruh perhatian terhadap satu sama lainnya. Jadi tidak ada kamusnya kamu malas berkomunikasi dengan pasangan. 

Kamu juga sebaiknya menjadi pasangan yang penuh inisiatif supaya kehidupan seksual dalam rumah tangga tidak membosankan ya!

Baca Juga: 10 KDrama dengan Adegan Ranjang Terpanas, Khusus Dewasa!

Sindy Rizky Prisila Photo Writer Sindy Rizky Prisila

Let's connect! IG: @sindyrizkyprisila

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya