Comscore Tracker

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama Pasangan

Jangan sampai merusak suasana intim!

Setiap pasangan tentunya memiliki waktu yang berbeda-beda untuk melakukan berbagai aktivitas intimnya. Tentunya tempat tidur menjadi lokasi ideal untuk banyak pasangan menghabiskan waktu bersama.

Meski dianggap sebagai aktivitas intim yang biasa, namun baik pria atau perempuan harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan sampai beberapa hal berikut ini dilakukan saat sedang berduaan dengan pasangan di tempat tidur.

1. Aroma napas yang tak sedap

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama PasanganIlustrasi bau mulut (medicalnewstoday.com)

Siapa yang tak terganggu dengan aroma napas yang tak sedap? Rasanya hampir semua orang pasti tak suka dengan hal itu. Itu lah mengapa kebersihan mulut dan gigi menjadi hal yang perlu dijaga.

Tentunya tak hanya berlaku pada saat bertemu dengan orang lain, namun juga pada saat berduaaan dengan pasangan di tempat tidur. Jangan sampai momen intimmu terganggu karena bau mulut.

2. Bau badan berlebih

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama PasanganIlustrasi bau badan (psypost.org)

Selain yang berkaitan dengan bau mulu, ternyata bau badan berlebih juga bisa menjadi permasalahan. Bau badan berlebih ini bisa disebabkan karena mandi dengan tidak bersih.

Meskipun kamu sedang berada dengan orang terdekat seperti pasangan, namun jangan sampai bau badan menghalangimu. Hal yang dikhawatirkan justru akan menimbulkan perasaan ilfeel.

Baca Juga: 6 Cara Alami dan Sehat biar Tahan Lama 'Main' di Ranjang

3. Bagian genital yang beraroma tak sedap

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama PasanganIlustrasi penis (Pexels.com/Dainis Graveris)

Aroma tak sedap bukan hanya berasal pada titik-titik umum saja di bagian badan, melainkan juga pada alat genital. Itulah alasan mengapa kamu harus menjaga kebersihan alat genital dengan baik.

Cara yang tepat adalah dengan membersihkan alat genital sebelum dan sesudah berhubungan intim. Jangan sampai justru menjadi sarang pertumbuhan kuman.

4. Membelakangi pasangan

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama PasanganIlustrasi pasangan sedang tidur (Pexels.com/Gary Barnes)

Hal yang satu ini mungkin dinilai sebagai sesuatu yang sepele, namun efeknya juga tak baik. Hindari kebiasaan untuk membelakangi pasangan pada saat sedang tidur.

Pasangan akan cenderung merasa dicueki dan tidak memperoleh banyak afeksi darimu. Ketika sedang berada di tempat tidur berdua, maka gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk saling menunjukan rasa sayang melalui verbal dan sentuhan.

5. Minder dengan bentuk tubuh

5 Hal yang Harus Dihindari di Tempat Tidur saat Bersama PasanganIlustrasi gadis dengan lingerie (Unsplash.com/Artem Labunsky)

Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Hal ini tentunya berkaitan dengan personalitas dan juga bentuk tubuhnya.

Jangan sampai merasa minder atas apa yang kamu miliki saat ini, khususnya pada saat berdua dengan pasangan di tempat tidur. Hal ini hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam memberikan afeksi.



Semua hal di atas tentunya perlu diperhatikan oleh semua pasangan, baik pria ataupun perempuan. Saling merawat diri dan memberikan afeksi adalah tujuan utama yang harus dilakukan. Jangan terlalu cuek, ya!

Baca Juga: Cara Puaskan Pasangan di Ranjang yang Dianjurkan Islam

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya