Comscore Tracker

5 Channel YouTube Parodi MV Artis Ini Bikin Kamu Ngakak sampai Nangis!

Yuk, subscribe! #HypeIDN

Setiap pop star dunia, kini berlomba-lomba membuat MV yang menarik dalam rangka promosi lagunya. Hal ini pun dimanfaatkan oleh para YouTuber untuk menirunya dalam video parodi. Berikut lima rekomendasi channel YouTube yang bisa kamu subscribe! 

1. Hans Vito

https://www.youtube.com/embed/dMGF7EP9k1M

Yang pertama, kamu bisa subscribe kanal Hans Vito. Beberapa parodi miliknya yang paling banyak ditonton adalah MV Bad Guy karya Billie Eilish, meraih 3,5 juta penonton. Tak hanya itu, kanal yang telah memiliki 173 subscriber ini juga kerap memarodikan MV Ariana Grande, Taylor Swift, dan Selena Gomez. Dijamin kamu bakal ketawa sekaligus terheran-heran dengan ide kreatifnya kali ini, deh! 

2. eJ Peace

https://www.youtube.com/embed/YUPIF6yQ7RI

Kanal eJ Peace yang kini telah memiliki 1,32 juta subscriber ini sering menyajikan parodi MV group band Korea. Bahkan mereka membuat nama grup sendiri yaitu BlekJek untuk membuat parodi MV BLACKPINK. MV parodi miliknya yang terbanyak ditonton mencapai 25 juta kali berjudul Ddu-du Ddu-du yang dipopulerkan oleh BLACKPINK asli. 

3. PopToonsTV

https://www.youtube.com/embed/n-42paCxtm8

Berbeda dari kanal-kanal parodi yang sebelumnya, PopToonsTV menghadirkan parodi versi kartun. Lantaran ide kreatifnya itu, kini PopToonsTV telah memiliki 1,61 juta subscriber, lho! Di sana kamu akan disajikan berbagai MV dari para popstar dunia seperti Adele, Ariana Grande, Camila Cabello, Rihanna, Taylor Swift bahkan Zayn Malik juga ada. 

Baca Juga: Kerap Bikin Parodi BLACKPINK, 9 Potret Kece Para Member BLEKJEK

4. Kery Astina

https://www.youtube.com/embed/CTCfeaZ2p7I

Selanjutnya datang dari YouTuber Indonesia, Kery Astina. Kini, kanalnya telah memiliki 2,67 subscriber karena videonya yang kreatif, unik dan lucu. Kery beberapa kali membuat parodi untuk MV dari penyanyi Indonesia, dari mulai dangdut hingga pop.

Parodinya yang meraih 10 juta penonton adalah Sayang dari Via Valen. Tak hanya itu, lagu-lagu populer Nella Kharisma, Siti Badriah hingga Payung Teduh juga ada, lho! 

5. Bart Baker

https://www.youtube.com/embed/JnaZW5Hf9_0

Terakhir kanal YouTube yang telah memiliki 10 juta subscriber, Bart Baker. Di sana kamu akan disajikan berbagai parodi dari MV artis barat papan atas, seperti, Katt Perry, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Taylor Swift hingga Justin Bieber. Salah satu MV parodi yang populer adalah I Knew You Were Trouble karya Taylor Swift, meraih 111 juta penonton. 

Itulah lima kanal YouTube berisi MV parodi artis dunia. Mana, nih yang sudah kamu tonton? 

Baca Juga: 10 Potret di Balik Layar Drama 'Cursed in Love', Sampai Bikin Parodi!

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya