Comscore Tracker

Selain Friends with Benefits, 5 Film Mila Kunis Ini Wajib Kamu Tonton

Dari film komedi, thriller, hingga action #IDNTimesHype

Siapa yang tidak kenal dengan aktris manis yang satu ini, Mila Kunis? Aktris sekaligus istri dari aktor ternama, Ashton Kutcher ini, kini tengah sibuk mengurusi kedua anaknya. 

Mila Kunis sendiri sukses dikenal berkat perannya bersama Justin Timberlake, 'Friends with Benefits'. Namun, selain film tersebut, ternyata masih banyak film-filmnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut lima filmnya yang harus masuk list-mu. 

1. Black Swan (2010)

https://www.youtube.com/embed/5jaI1XOB-bs

'Black Swan' adalah film ber-genre misteri thriller yang rilis pada tahun 2010. Berkisah tentang penari balet bernama Nina Sayers yang berjuang untuk mendapatkan peran ganda sebagai black swan dan white swan. Sayangnya, sang sutradara menganggap bahwa Nina hanya mampu memerankan 'black swan' saja. Hal itu membuatnya tertekan terlebih lagi merasa tersaingi oleh karakter Lily. 

Film ini dibintangi aktris berbakat lulusan Harvard, Natalie Portman yang berperan sebagai Nana Sayers. Sedangkan Mila Kunis memerankan  tokoh Lily. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Vincent Cassel, Barbara Hershey, Winona Ryder dan Benjamin Millepied. 

2. Third Person (2013)

https://www.youtube.com/embed/sznwupfI_G4

Bagi kamu penyuka film romantis, film 'Third Person' ini sangat direkomendasikan. Film yang rilis pada 2013 ini menceritakan tiga kisah cinta dengan nuansa berbeda. Tiga kisah cinta itu saling terkait dan terjadi di tiga tempat berbeda, Paris, New York, dan Roma. 

Mila Kunis sendiri memerankan karakter Julia Weiss. Tidak sendiri, Mila beradu peran dengan sederhana artis ternama, seperti, Liam Neeson sebagai Michael Leary, Olivia Wilde sebagai Anna Barr, James Franco sebagai Richard Weiss, Adrien Brody sebagai Scott Lowry, dan Moran Atias sebagai Monika. 

Baca Juga: 7 Film dan Serial Terbaik yang Dibintangi Rowan Atkinson, Menghibur

3. Jupiter Ascending (2015)

https://www.youtube.com/embed/gQHKolIqBGs

Dalam film ini, Mila Kunis beradu peran dengan aktor berbakat Channing Tatum. Yep, mereka bermain film dengan genre action 'Jupiter Ascending'. Film yang rilis pada 2015 ini berpusat pada tokoh Caine Wise seorang tentara yang direkayasa secara genetik. 

Mila Kunis sendiri berperan sebagai Jupiter Jones, perempuan yang tidak bahagia dengan pekerjaan dan hidupnya, hingga akhirnya bertemu dengan Caine (Channing Tatum). Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Sean Bean sebagai Stinger Apini, dan Eddie Redmayne sebagai Balem Abrasax. 

4. Bad Moms (2016)

https://www.youtube.com/embed/iKCw-kqo3cs

'Bad Moms' adalah film yang dirilis pada tahun 2016 silam. Bagi kamu yang kangen dengan karakter lucu Mila Kunis, film ini harus banget ditonton. Sebagaimana judulnya, Mila Kunis berperan sebagai ibu dua anak dalam film ini. Ibu itu bernama Amy Mitchell yang kemudian bertemu dengan para ibu dari teman anak-anaknya. 

Film ini juga diperankan oleh pengisi suara Ana di film animasi, 'Frozen', lho. Ya, Kristen Bell berperan sebagai Kiki. Selain itu, ada Kathryn Hahn yang berperan sebagai Carla Dunkler, Christina Applegate sebagai Gwendolyn James dan Jada Pinkett Smith sebagai Stacy. 

5. The Spy Who Dumped Me (2018)

https://www.youtube.com/embed/gVI9PLKhkIQ

Terakhir, ada film 'The Spy Who Dumped Me'. Film dengan genre komedi-aksi ini rilis pada 2018 silam. Berkisah tentang dua sahabat yang dikejar oleh pembunuh di seluruh Eropa setelah salah satu mantan pacar mereka ternyata adalah agen CIA .

Dalam film ini, Mila Kunis berperan sebagai Audrey Stockman. Mila beradu peran dengan Kate McKinnon yang berperan sebagai Morgan Freeman. Bintang film lainnya juga ada Justin Theroux sebagai Drew Thayer, Gillian Anderson sebagai Wendy dan Jane Curtin sebagai Carol Freeman. 

 

Nah, itulah lima film yang sukses dibintangi oleh Mila Kunis. Ternyata bukan hanya 'Friends With Benefit', lho! Jangan lupa ditonton, ya. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Terbaik Dibintangi Ana de Armas, Ada Knives Out

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya