Comscore Tracker

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!

Kelimanya bekerja di perusahaan bergengsi, loh!

Content creator salah satu bidang pekerjaan yang secara otomatis dimiliki oleh seorang selebgram. Tapi, ternyata mungkin tidak banyak yang tahu kalau beberapa selebgram juga memiliki pekerjaan tetap di kantor.

Seperti, lima selebgram ini yang mempunyai pekerjaan di kantor, lho.

1. Shanindya Naurashalika

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!Shanindya Naurashalika (instagram.com/shanindyan)

Selebgram Shanindya Naurashalika ini selain sebagai content creator. Juga bekerja bagian sosial media di perusahaan e-commerce, lho. Saat ini Shanin bekerja sebagai social media marketing, Shopee. Cocok dengan background Shanin yang merupakan selebgram!

2. Dewi Parramitha

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!Dewi Parramitha (instagram.com/parramitha)

Selebgram Parramitha memiliki latar belakang sarjana hukum serta sudah diangkat sebagai advokat. Tak tanggung-tanggung, Mita merupakan seorang associate diperusahaan Astra International, lho!

Baca Juga: 10 Padu Padan Outfit dengan Kaus ala Selebgram Ivanka Fasha, Kekinian!

3. Adjie Bagoes

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!Adjie Bagoes (instagram.com/adjiebagoes)

Buat yang belum tahu selebgram Adjie Bagoes bergabung dengan geng selebgram Dwi Handayani dan Marco Ivanos. Selain sebagai selebgram ternyata Adjie juga bekerja sebagai corporate communication di Bursa Efek Indonesia. Bahkan, Adjie juga kerap upload foto di tempat bekerjanya.

4. Ludovica Jessica

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!Ludovica Jessica (instagram.com/ludovicajessica)

Sebagai mengenal sosok Ludovica Jessica sebagai beauty influencer. Di samping sebagai beauty influencer ternyata Ludovica juga bekerja di sebuah perusahaan pembuat template yang sedang hits, Canva. Di perusahaan tersebut ia menjabat sebagai marketing.

5. Kianty Nasution

Tak Cuma Content Saja, 5 Selebgram Ini Juga Kerja Kantoran!Kianty Nasution (instagram.com/kianty)

Salah satu adik kembar Raditya Dika, Kianty Nasution juga memiliki channel YouTube yang kolaborasi dengan kembarannya yaitu, Giga Nasution. Ingga sapaannya, ternyata juga bekerja di sebuah konsultan keuangan profesional, Delloite. Di Delloite Ingga menjabat sebagai business intelligent.

Dengan memiliki pekerjaan sampingan selain sebagai content creator juga jadi bukti bahwa menjadi selebgram bukan sekadar content creator saja. Tapi, bisa menekuni pekerjaan lainnya salah satunya pekerjaan kantoran.

Baca Juga: Adik Kembar Raditya Dika, Intip 10 Potret Terkini Ingga dan Anggi 

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and future UX writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya