Comscore Tracker

5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans di Anime Hunter x Hunter

Apa yang terjadi jika pertarungan karakter ini terjadi?

Sebagai salah satu anime yang sangat populer, Hunter x Hunter telah menyediakan petualangan yang seru serta pertarungan epik yang sayang untuk dilewatkan. Anime ini juga menghadirkan banyak karakter kuat yang telah membuat pertarungan dalam anime ini semakin seru dan menegangkan. 

Meskipun anime ini telah banyak menyajikan pertarungan yang seru, namun masih ada beberapa pertarungan yang tidak pernah terjadi dan ingin dilihat oleh para fans. Penasaran pertarungan antara siapa saja? Yuk, simak ulasannya.

1. Hisoka Morrow vs Chrollo Lucilfer

5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans di Anime Hunter x Hunterhunterxhunter.fandom.com

Seperti yang kita ketahui, Hisoka adalah karakter misterius yang sangat terobsesi terhadap pertarungan. Bahkan, dirinya telah bersusah payah untuk bergabung dengan Genei Ryodan hanya untuk mengukur kemampuannya dengan melawan Chrollo Lucilfer, sang ketua Genei Ryodan.

Sayangnya, pertarungan antara Hisoka melawan Chrollo tidak pernah terjadi. Pasalnya, saat Hisoka memiliki kesempatan untuk bertarung melawan Chrollo, Kurapika sudah terlebih dahulu menyegel Nen Chrollo sehingga Chrollo sudah tidak bisa menggunakan Nen lagi.

2. Kelanjutan pertarungan antara Zeno & Silva Zoldyck melawan Chrollo Lucilfer

5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans di Anime Hunter x Hunterhunterxhunter.fandom.com

Pada arc Yorknew City, Zeno dan Silva Zoldyck disewa oleh para mafia untuk memburu semua anggota Genei Ryodan terutama Chrollo Lucilfer. Hingga di suatu kesempatan, Zeno dan Silva pun akhirnya bertemu dan bertarung dengan Chrollo.

Sayangnya, saat pertarungan yang sengit sedang terjadi, Illumi menghubungi Zeno dan Silva bahwa dirinya telah membunuh mafia yang yang sudah menyewa Zeno dan Silva. Hal ini pun membuat pertarungan harus dihentikan karena Zeno dan Silva sudah tidak memiliki alasan lagi untuk bertarung melawan Chrollo.

Hingga kini, para fans masih mempertanyakan siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut, jika seandainya Illumi tidak pernah menghubungi Zeno dan Silva.

3. Leorio vs Ging Freecs

5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans di Anime Hunter x Hunterhunterxhunter.fandom.com

Saat pemilihan ketua Asosiasi Hunter selanjutnya sedang berlangsung, Leorio tiba-tiba muncul dan langsung melayangkan pukulan terhadap Ging. Leorio merasa kesal terhadap Ging karena ucapan Ging yang seolah tidak peduli dengan anaknya, Gon.

Meskipun sudah dipermalukan di hadapan banyak orang, namun Ging tidak pernah membalas pukulan tersebut. Hingga kini para fans mempertanyakan, apa yang akan terjadi jika pukulan tersebut menyulut pertarungan antara Leorio dan Ging.

Tak hanya melawan Leorio saja, namun para fans juga ingin melihat gaya bertarung yang dimiliki oleh Ging. Pasalnya, sepanjang perjalanan cerita para fans tidak pernah melihat Ging bertarung meskipun Ging telah dikenal sebagai Hunter yang legendaris.

Baca Juga: 5 Episode Terbaik dalam Anime Hunter x Hunter, Apa Saja?

4. Kite, Gon & Killua vs Neferpitou

https://www.youtube.com/embed/u6w2GPkxLz0

Saat Kite, Gon dan Killua sudah hampir tiba di markas Chimera Ants, mereka bertiga langsung disambut oleh aura pembunuh yang mengerikan dari Neferpitou. Dengan sekejap, Pitou langsung menghampiri mereka dan membuat Kite kehilangan tangannya.

Mengetahui situasi tersebut sangat berbahaya, Kite pun langsung memerintahkan Gon dan Killua untuk kabur. Setelah keluar dari NGL, Gon pun terus dihantui oleh rasa bersalah karena telah meninggalkan Kite.

Meskipun pada akhirnya Gon berhasil membunuh Pitou, namun para fans penasaran dengan apa yang akan terjadi jika Gon dan Killua tidak kabur saat itu. Akankah Kite, Gon dan Killua memenangkan pertarungan melawan Pitou? Atau Pitou akan dengan mudah membunuh mereka bertiga? Bagaimana menurutmu?

5. Hisoka Morrow vs Adult Gon

5 Pertarungan yang Ingin Dilihat Fans di Anime Hunter x Hunterquora.com

Kita memang sudah melihat pertarungan antara Gon dan Hisoka. Meskipun Gon berhasil melayangkan beberapa serangan terhadap Hisoka, namun kekuatan Gon masih belum cukup untuk mengalahkan Hisoka.

Meskipun begitu, namun apa yang akan terjadi jika pertarungan ini kembali terjadi saat Gon sudah dewasa? Jika Hisoka tidak bertambah kuat, mungkin Gon memiliki kemungkinan besar untuk mengalahkan Hisoka, mengingat Gon dapat membunuh Neferpitou dalam wujud Adult Gon.

Namun, adalah hal yang mustahil jika Hisoka tidak bertambah kuat selama Gon tumbuh menjadi orang dewasa. Hisoka akan terus mengasah kemampuannya demi memenuhi hasratnya untuk membunuh orang sekuat Gon. Jadi bagaimana menurutmu? Siapa yang akan menjadi pemenang jika pertarungan ini benar terjadi?

Itulah 5 pertarungan yang ingin dilihat oleh para fans dalam anime Hunter x Hunter. Pertarungan antara siapa yang sangat ingin kamu lihat?

Baca Juga: Hunter x Hunter: 5 Karakter yang Mungkin Bisa Kalahkan Silva Zoldyck

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya