Comscore Tracker

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Note

Meskipun bukan anime horor, namun scene ini bikin merinding!

Sejatinya, Death Note memanglah bukan anime bergenre horor. Meskipun begitu, anime bergenre thriller ini juga menyajikan adegan-adegan mengerikan yang bisa bikin kamu merinding. Lengkap dengan suasana yang mencekam, anime ini sangat melekat dengan hal-hal seperti misteri, kekuatan supranatural, hingga pembunuhan berantai.

Berikut ini adalah 5 scene paling mengerikan dalam anime Death Note. Penasaran scene apa saja? Simak ulasan berikut.

1. Pembantaian di Sakura TV

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Noteimdb.com

Setelah mendapatkan Death Note kedua dan menukarkan setengah umurnya untuk mata Shinigami, Misa Amane langsung menunjukkan eksistensinya sebagai Kira kedua dengan melakukan pembantaian di depan studio Sakura TV.

Hal ini tentunya membuat Misa lebih mengerikan dari Light Yagami. Selain karena kekuatan mata Shinigami, namun Misa adalah pembunuh berdarah dingin yang tidak ragu untuk membunuh orang tidak bersalah yang ia anggap mengganggu.

2. Pelukan palsu antara Light dan Misa

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Noteimdb.com

Setelah melakukan pembantaian di Sakura TV, akhirnya Light pun bertemu dengan Misa. Mengetahui Misa memiliki mata Shinigami, Light pun berusaha untuk memanfaatkan Misa agar ia dapat membunuh L. Karena terlanjur terobsesi terhadap Kira, Misa pun setuju dengan syarat bahwa Light harus berkencan dengannya.

Sekilas, adegan pelukan ini memang seperti adegan romantis pada biasanya. Namun adegan pelukan ini menjadi mengerikan mengingat Light memiliki rencana yang sangat jahat terhadap Misa.

3. Kematian Naomi Misora

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Noteimdb.com

Sejak kematian kekasihnya, Naomi pun memulai penyelidikan terhadap Kira. Sejak penyelidikannya dimulai, Naomi sudah mencurigai Light adalah Kira. Sayangnya, saat Naomi sedikit lagi berhasil menangkap Kira, Naomi tertipu oleh kata-kata yang diberikan Light sehingga hal tersebut membuka jalan untuk Light membunuh Naomi.

Baca Juga: Komik Death Note Terbaru Dirilis, Munculkan Kira Baru dan Donald Trump

4. Akhir dari Light Yagami

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Notedeathnote.fandom.com

Setelah semua fakta mengenai Kira mulai terungkap, Near dan tim penyidik pun mulai melakukan penyergapan terhadap Light. Meskipun Light sudah berada dalam posisi terpojok, namun Light masih dapat tertawa dengan keras. Dengan dikelilingi polisi dan luka tembak di sekujur tubuhnya, namun Light masih sempat membicarakan keadilan yang ia tegakkan.

5. Ryuk mengakhiri hidup Light

5 Scene Paling Mengerikan dalam Anime Death Noteimdb.com

Seperti yang kita ketahui, seorang pemilik Death Note tidak dapat mati kecuali sang Shinigami menuliskan nama pemiliknya di Death Note. Hal ini dibuktikan dengan Light yang masih bertahan hidup meskipun beberapa peluru sudah menembus tubuhnya.

Melihat Light yang tengah sekarat dan tidak berdaya, Ryuk pun merasa bahwa ini adalah akhirnya. Ryuk pun memutuskan untuk mengakhiri hidup Light dengan menuliskan nama Light di Death Note.

Itulah 5 scene paling mengerikan dalam anime Death Note. Scene yang mana saja yang bikin kamu merinding?

Baca Juga: Suka Death Note? 5 Anime Serupa yang Wajib Kamu Tonton!

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya