Comscore Tracker

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan Kirishima

Kekuatan siswa kelas 1-A ini memang luar biasa!

Merupakan satu-satunya orang yang dekat dengan Bakugo, Eijiro Kirishima adalah salah satu siswa paling menonjol di kelas 1-A SMA Yuei. Siswa Yuei yang juga dikenal sebagai Red Riot ini memiliki quirk yang bernama Hardening, kemampuan yang memungkinkannya untuk mengeraskan tubuhnya.

Kirishima dapat menjadi lebih kuat dalam wujud Red Riot Unbreakable, di mana tidak ada satu pun senjata yang dapat melukainya, termasuk pedang dan peluru. Untuk mengukur seberapa kuat Kirishima, kali ini penulis sudah merangkum lima karakter anime yang dapat dikalahkan oleh Kirishima. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Inosuke (Kimetsu no Yaiba)

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan Kirishimafunimation.com/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Inosuke adalah salah satu rekan satu tim dengan Tanjiro, sekaligus seorang Demon Slayer. Sama seperti dengan Demon Slayer lainnya, Inosuke juga dibekali dengan pedang khusus yang dapat membunuh para iblis, yang juga dikenal dengan Oni.

Meskipun pedang Inosuke dapat membunuh para Oni, namun itu hanyalah pedang biasa bagi Kirishima. Pedang tersebut mungkin akan patah ketika ditebaskan kepada Kirishima, terutama dalam wujud Red Riot Unbreakable.

Selain itu, meskipun Inosuke mahir dalam menggunakan pedang, namun pada dasarnya, daya tahan tubuhnya tidak lebih kuat dari manusia biasa. Kirishima dapat mudah membuat tulang Inosuke remuk, dengan pukulannya.

2. Tenten (Naruto)

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan Kirishimacrunchyroll.com/naruto-shippuden

Tenten memiliki gaya bertarung yang cukup unik. Melalui sebuah gulungan yang dilepaskan dengan chakra, Tenten dapat mengeluarkan puluhan atau bahkan hingga ratusan senjata ninja, dan menempatkan musuhnya dalam badai senjata tersebut.

Teknik ini mungkin cukup mematikan bagi manusia biasa. Namun, dengan quirk Hardening, senjata Tenten masih belum cukup untuk dapat melukai Kirishima. Mengingat daya tahan tubuh Tenten yang tidak terlalu kuat, Kirishima mungkin dapat mengalahkan Tenten hanya dengan beberapa pukulan saja.

3. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan KirishimaDok. Studio Sunrise/Cowboy Bebop

Spike Spiegel mungkin memang ahli dalam menembak, dan ia juga menguasai beberapa teknik seni bela diri. Hal tersebut membuat Spike dapat bertarung baik dari jarak jauh, maupun jarak dekat. Namun, kemampuan Spike masih belum cukup untuk memberikan kerusakan kepada Kirishima.

Seperti yang terlihat pada pertarungan antara Kirishima melawan Rappa, Kirishima dapat bertahan dari serangan bertubi-tubi yang diberikan oleh Rappa. Hal tersebut sudah membuktikan bahwa Spike tidak memiliki cara untuk dapat mengalahkan Kirishima.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lain

4. Barda (Deltora Quest)

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan KirishimaDok. Studio OLM/Deltora Quest

Merupakan seorang pengawal penguasa Deltora, Barda adalah prajurit paling cakap di kelompoknya. Bahkan, Barda mampu menghadapi beberapa monster paling mengerikan dari Raja Bayangan. Meskipun begitu, pedang yang digunakan Barda tidaklah istimewa.

Barda lebih suka menggunakan serangan balasan, dengan menangkis dan mengembalikan serangan musuhnya. Mengingat Kirishima adalah petarung jarak dekat, hal ini tentunya akan membuat Barda kesulitan dalam berhadapan dengan Kirishima.

5. Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)

My Hero Academia: 5 Karakter Anime yang Dapat Dikalahkan KirishimaDok. Studio Bones/Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Roy Mustang adalah tipe petarung yang sangat agresif. Seperti yang terlihat di pertarungannya melawan Lust dan Envy, Mustang secara brutal membakar musuhnya hingga menjadi abu.

Meskipun Mustang adalah prajurit yang kuat, namun ia masih belum cukup kuat untuk mengalahkan Kirishima. Sementara Mustang terus menyerang Kirishima dengan ledakan, Kirishima dapat menghindari semua serangan Mustang dan memberikan serangan kejutan yang dapat membuat Mustang tak berdaya, hanya dengan satu pukulan.

Itulah lima karakter anime yang dapat dikalahkan oleh Kirishima. Menurutmu, siapa lagi karakter anime yang dapat dikalahkan oleh teman Bakugo yang satu ini?

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kaneki "Tokyo Ghoul" 

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya