Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan Nyata

Dari yang menyebalkan, hingga berbahaya #IDNTimesHype

Meskipun pada dasarnya karakter anime hanyalah tokoh fiksi, namun banyak penggemar anime yang berharap bahwa karakter favorit mereka ada di dunia nyata. Meskipun demikian, tidak semua karakter anime layak untuk ada di dunia nyata. Sebaliknya, ada beberapa karakter anime yang justru terlalu mengerikan untuk hadir di dunia nyata.

Dimulai dari karakter yang menyebalkan hingga karakter yang berbahaya, berikut ini adalah lima karakter anime yang mungkin tidak ingin kamu temui di dunia nyata. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Rachel (Tower of God)

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan Nyatacrunchyroll.com/tower-of-god

Karakter yang berasal dari seri Tower of God ini telah dicap sebagai karakter yang paling dibenci di 2020 lalu. Rachel adalah sosok yang sangat egois, licik, dan akan memanfaatkan siapa saja untuk mencapai tujuan egoisnya.

Momen saat Rachel mengkhianati Bam dengan mendorong Bam ke jurang adalah momen yang paling tidak bisa dilupakan pada musim pertama Tower of God. Bagaimanapun, Bam telah melakukan segala cara agar dirinya dapat terus bersama orang yang paling ia cintai. Namun, Rachel mengkhianati usaha keras Bam demi kepentingan egoisnya.

Jika kamu bertemu dengan Rachel di dunia nyata, kamu mungkin akan menjadi korban kelicikannya.

2. Light Yagami (Death Note)

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan NyataDok. Studio Madhouse/Death Note

Light Yagami mungkin adalah salah satu karakter anime yang cukup disukai karena kegeniusannya. Meskipun begitu, kegeniusan Light adalah hal yang membuatnya sangat berbahaya. Light sangat ahli dalam memanipulasi seseorang untuk mencapai tujuannya.

Light mungkin memang memiliki tujuan yang mulia, di mana dirinya ingin menciptakan dunia yang adil bagi semua orang. Namun, cara yang ia gunakan terbilang tidak manusiawi. Light memandang semua orang di sekitarnya hanya sebagai alat sekali pakai, yang akan dibuang setelah mereka sudah tidak dapat lagi dimanfaatkan.

Tak jarang, Light membunuh orang yang tidak bersalah, jika orang tersebut dianggap dapat membahayakannya atau sudah tidak berguna lagi bagi Light. Tanpa kehadiran orang seperti L, Light terlalu berbahaya untuk berada di dunia nyata.

3. Enoshima Junko (Danganronpa)

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan Nyatafunimation.com/Danganronpa: The Animation

Enoshima Junko bukanlah apa-apa selain orang jahat yang terobsesi terhadap keputusasaan. Satu-satunya tujuannya hanyalah untuk menempatkan dunia dalam kehancuran karena keputusasaan.

Hal lain yang membuat Junko mengerikan adalah kemampuannya dalam mencuci otak seseorang. Junko dapat membuat seseorang membunuh keluarganya sendiri, melakukan pembunuhan massal, bahkan hingga membuat seseorang memutilasi dirinya sendiri.

Jika Junko ada di dunia nyata, maka tidak ada yang tersisa di dunia selain keputusasaan.

Baca Juga: 7 Anime Horor Terbaik di Era 2010-an, Ada Anime Favoritmu?

4. Yuno Gasai (Future Diary)

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan NyataDok. Studio Asread/The Future Diary

Yuno Gasai adalah definisi dari karakter yandere yang sebenarnya. Dirinya sangat terobsesi terhadap Yukiteru Amano, dan akan melakukan apa saja untuk melindungi Yuki. Yuno tak pernah ragu dalam membunuh orang yang ia anggap dapat mengganggu hubungannya dengan Yuki.

Bahkan, Yuno juga pernah memiliki niat untuk membunuh ibu Yuki, karena dirinya menganggap bahwa ibu Yuki dapat menjadi penghalangnya. Jika kamu bertemu dengan karakter ini di dunia nyata, tindakan kecil mungkin dapat membuatmu dianggap sebagai ancaman bagi Yuno. Buruknya lagi, nyawamu akan terancam karena Yuno tidak pernah segan untuk membunuh siapa saja yang menurutnya dapat menjadi ancaman.

5. Excalibur (Soul Eater)

5 Karakter Anime yang Mungkin Tak Ingin Kamu Temui di Kehidupan Nyatafunimation.com/Soul Eater

Penggemar Soul Eater tentunya mengetahui betapa menyebalkannya karakter yang satu ini. Diceritakan bahwa Excalibur adalah senjata legendaris yang akan membawa kejayaan kepada siapa saja pemiliknya. Namun, ketika ditemui, Excalibur sangat jauh berbeda dengan apa yang dibayangkan orang-orang.

Kamu dijamin akan dibuat frustrasi jika bertemu dengan karakter yang satu ini. Untuk menjadi pemilik Excalibur, seseorang harus menaati 1000 peraturan yang dibuat oleh Excalibur sendiri. Selama dirinya menjelaskan 1000 aturan yang harus kamu patuhi, Excalibur akan terus-menerus menyebutmu bodoh, dan dirinya tidak akan peduli dengan sepatah kata pun yang kamu ucapkan.

Meskipun banyak penggemar anime yang berharap bahwa mereka dapat bertemu dengan karakter favorit mereka di dunia nyata, namun tidak semua karakter anime layak untuk ada di dunia nyata. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu mau bertemu dengan salah satu dari kelima karakter di atas?

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Mengalami Kematian Berkali-kali

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya