Comscore Tracker

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jerami

Kelompok ini lebih kuat dari Bajak Laut Topi Jerami!

Bajak Laut Topi Jerami adalah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh protagonis utama seri One Piece, Monkey D. Luffy. Berasal dari East Blue, kelompok bajak laut ini telah mengumpulkan banyak anggota yang sangat kuat. Selama bertahun-tahun, Bajak Laut Topi Jerami terus meningkatkan reputasi mereka hingga kini, kelompok ini memiliki total bounty lebih dari 3 miliar Berry.

Hanya ada beberapa kelompok bajak laut yang cukup kuat untuk mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami. Berikut ini adalah 5 kelompok bajak laut yang dapat mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami. Penasaran kelompok bajak laut apa saja? Simak ulasan berikut. 

1. Bajak Laut Whitebeard

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jeramisteemit.com

Bajak Laut Whitebeard atau yang juga dikenal dengan Bajak Laut Shirohige, adalah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Yonko terkenal, "Shirohige" Edward Newgate. Kelompok ini telah dikenal sebagai kelompok bajak laut terkuat pada Era Bajak Laut.

Dengan beberapa Komandan Divisi yang kuat seperti Marco, Jozu, dan Vista, Bajak Laut Shirohige telah membuktikan bahwa mereka bukanlah tandingan Bajak Laut Topi Jerami. 

2. Bajak Laut Big Mom

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jeramicomicbook.com

Dipimpin oleh Ratu Totland dan salah satu dari Empat Kaisar Laut "Big Mom" ​​Charlotte Linlin, Bajak Laut Big Mom adalah salah satu kelompok bajak laut terkuat di dunia One Piece. Mereka memerintah sebagian besar Dunia Baru dan kekuatan mereka hanya bisa ditandingi oleh Yonko lainnya.

Bajak Laut Big Mom memiliki total bounty yang sebesar 10 miliar Berry lebih. Secara otomatis hal ini menjadikan Bajak Laut Big Mom sebagai kelompok bajak laut dengan total bounty yang lebih besar dari kelompok bajak laut lainnya.

3. Bajak Laut Blackbeard

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jeramionepiece.fandom.com

Dipimpin oleh Marshall D. Teach, Bajak Laut Blackbeard adalah kelompok bajak laut baru yang telah naik ke puncak dalam hitungan tahun, berkat perencanaan Teach yang luar biasa.

Setelah mendapatkan beberapa anggota yang kuat dari Impel Down dan berburu Buah Iblis untuk menjadi lebih kuat, Bajak Laut Blackbeard sekarang menjadi salah satu kru Yonko dalam seri One Piece. Untuk saat ini, Bajak Laut Topi Jerami tidak memiliki peluang untuk menang dari Bajak Laut Blackbeard.

Baca Juga: One Piece: 5 Karakter yang Dapat Bergabung dengan "Red Hair Pirates"

4. Bajak Laut Rambut Merah

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jeramionepiece.fandom.com

Bajak Laut Rambut Merah adalah salah satu kru Kaisar Dunia Baru dan dipimpin oleh Shanks, seorang bajak laut dengan bounty 4 miliar Berry lebih. Angkatan Laut, mengakui bahwa Bajak Laut Rambut Merah bukanlah kelompok bajak laut yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Untuk saat ini, Bajak Laut Topi Jerami belum berada pada level untuk dapat mengalahkan kru Yonko mana pun, termasuk Bajak Laut Rambut Merah.

5. Bajak Laut Binatang Buas

One Piece: 5 Kelompok Bajak Laut yang Dapat Mengalahkan Topi Jeramicomicbook.com

Bajak Laut Binatang Buas dipimpin oleh seorang Yonko, Kaido, bajak laut yang dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Dengan beberapa anggota kuat di kelompoknya, Bajak Laut Binatang Buas menguasai sebagian dari Dunia Baru dengan otoritas luar biasa.

Meskipun Bajak Laut Topi Jerami sangatlah kuat, namun mereka sama sekali tidak memiliki peluang untuk melawan Kaido dan krunya.

Itulah 5 kelompok bajak laut yang dapat mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami. Menurutmu, kelompok bajak laut apa lagi yang dapat mengalahkan Bajak Laut Topi Jerami?

Baca Juga: 9 Karakter One Piece yang Menyelamatkan Luffy dari Kematian

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya