Comscore Tracker

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!

Meskipun terlihat lemah, namun ternyata overpower!

Kita memang tidak seharusnya menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. Pasalnya, kita tidak mengetahui apa yang disembunyikan oleh orang tersebut. Seperti karakter-karakter anime berikut ini, mereka sering kali diremehkan hanya karena penampilan mereka yang tidak meyakinkan.

Meskipun begitu, namun karakter-karakter anime ini ternyata menyembunyikan kekuatan yang dahsyat. Berikut ini adalah 5 karakter anime yang terlihat lemah namun ternyata sangat kuat. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Asta (Black Clover)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!ranker.com

Asta adalah seorang ksatria sihir dan anggota Banteng Hitam. Berbeda dengan sahabatnya, Yuno, yang terlihat kalem, Asta justru dikenal sebagai anak pendek yang bodoh dan berisik. Asta juga sering dihina oleh para bangsawan hanya karena ia berasal dari desa dan tidak memiliki kekuatan sihir.

Meskipun begitu, tubuh Asta yang tidak memiliki mana telah membuatnya terpilih untuk memiliki Grimoire berdaun 5. Dalam buku tersebut Asta mendapatkan sebuah pedang anti sihir. Sebesar apa pun sihirnya, semuanya dapat Asta lenyapkan dengan menggunakan pedangnya.

2. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!aminoapps.com

Pada awalnya Ken Kaneki hanyalah seorang kutu buku biasa yang pemalu. Namun, semuanya berubah ketika sebuah kecelakaan menimpanya dan membuatnya menjadi manusia setengah Ghoul. Meskipun dirinya telah menjadi Ghoul, Kaneki tetap menolak untuk memakan daging manusia.

Meskipun Kaneki dikenal sebagai orang yang penyayang, namun hal tersebut akan berbeda ketika sisi Ghoul Kaneki mulai menguasai tubuhnya. Kaneki akan berubah menjadi Ghoul yang sangat ganas dan sulit untuk ditaklukkan.

3. Meliodas (Seven Deadly Sins)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!grimmgirl.com

Meliodas adalah kapten dari pasukan Nanatsu no Taizai atau Tujuh Dosa Besar. Sekilas, Meliodas memang terlihat seperti anak kecil yang polos. Hal tersebut disebabkan karena tubuhnya yang pendek dan wajahnya yang awet muda. Di balik penampilannya, Meliodas sebenarnya telah hidup selama ribuan tahun.

Meliodas adalah anak dari Dewa Iblis. Ketika ia sudah tidak dapat mengontrol emosinya, maka Meliodas akan mengeluarkan wujud iblis yang sangat mengerikan. Dalam wujud ini, Meliodas tidak akan ragu untuk membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya termasuk teman-temannya yang sangat ia sayangi.

Baca Juga: 5 Anime Terbaik yang Pernah Ada Menurut Rating MyAnimeList

4. Zenitsu Agatsuma (Kimetsu no Yaiba)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!cbr.com

Zenitsu memang telah dikenal sebagai karakter yang sangat penakut. Dirinya takut terhadap semua hal terutama saat berhadapan dengan Oni. Selama petualangannya, Zenitsu selalu bersembunyi di balik Tanjiro atau Nezuko saat dirinya ketakutan.

Meski pun begitu, namun Zenitsu memiliki teknik Pernapasan Petir yang sangat mengagumkam. Hal ini dibuktikan saat dirinya berhadapan dengan Iblis Lidah. Dengan teknik Pernapasan Petirnya, Zenitsu dapat memenggal kepala Iblis Lidah hanya dengan sekali tebas. Sayangnya, Zenitsu melakukan hal tersebut saat dirinya tak sadarkan diri. Meskipun dirinya telah melakukan hal yang luar biasa, namun Zenitsu sama sekali tidak mengingat apa yang telah ia lakukan.

5. Alluka Zoldyck (Hunter x Hunter)

Sering Diremehkan, 5 Karakter Anime ini Ternyata Sangat Kuat!cbr.com

Sekilas, Alluka memang terlihat seperti gadis kecil yang menggemaskan. Namun, siapa sangka jika ternyata Alluka adalah anggota keluarga Zoldyck yang paling berbahaya. Bahkan, sang ayah, Silva Zoldyck sendiri tidak ingin mengakui Alluka sebagai keturunannya. Silva menganggap bahwa Alluka adalah makhluk mengerikan yang datang entah dari mana.

Saat beberapa persyaratan terpenuhi, sebuah makhluk misterius yang disebut Nanika datang dan mengambil alih tubuh Alluka. Nanika dapat memenuhi semua permintaan orang yang memenuhi persyaratannya. Sebagai gantinya, Nanika akan kembali meminta sesuatu yang setimpal dengan permintaan orang tersebut. Jika orang tersebut tidak dapat memenuhi keinginan Nanika, maka orang tersebut akan mati secara mengenaskan.

Hal ini dianggap sangat berbahaya bagi keselamatan semua anggota dan pegawai keluarga Zoldyck. Hingga akhirnya, Silva pun terpaksa mengurung Alluka dan menjauhkannya dari semua anggota keluarga Zoldyck.

Itulah 5 karakter anime yang terlihat lemah namun ternyata sangat kuat. Jadi, siapa karakter favoritmu?

Baca Juga: 7 Sifat 'Bawaan' Karakter Protagonis Anime ini Selalu Bikin Jengkel

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya