Comscore Tracker

Bertabur Idol, Sinopsis Serial Web Convenience Store Fling

Bagaimana rasanya jika kalian disukai empat cowok?

Convenience Store Fling adalah serial web baru yang siap menghibur waktu luang kalian. Selain ceritanya yang lucu dan romantis, serial web ini juga diramaikan oleh empat idol KPop sebagai tokoh utamanya. Mereka juga akan menjadi rival satu sama lain.

Hmm, kira-kira mereka akan bersaing dalam hal apa, ya? Langsung saja kita intip beberapa informasi mengenai Convenience Store Fling di bawah ini, yuk.

1. Jadwal tayang Convenience Store Fling

Bertabur Idol, Sinopsis Serial Web Convenience Store FlingConvenience Store Fling (twitter.com/dingo_official)

Convenience Store Fling tayang pada 23 Januari 2021 pukul 7 PM KST atau 17.00 WIB. Serial web ini akan ditayangkan melalui saluran Dingo Music di YouTube.

Baca Juga: Playlist Studio Rilis Web Drama Baru, Ini Sinopsis Growing Season

2. Daftar pemain Convenience Store Fling

Bertabur Idol, Sinopsis Serial Web Convenience Store FlingConvenience Store Fling (twitter.com/dingo_official)

Serial web ini diperankan oleh empat idol KPop sebagai tokoh utama. Masing-masing tokoh ini juga mempunyai nama yang sama seperti mereka. Sementara itu, pihak dari Dingo belum mengungkapkan nama dari aktris yang memerankan tokoh utama perempuan di serial ini.

Berikut adalah daftar para pemain dari Convenience Store Fling.

  1. Kim Dong Hyun AB6IX (Donghyun)
  2. Jung Su Bin VICTON (Subin)
  3. Jung Woo Seok Pentagon (Wooseok)
  4. Bong Jae Hyun Golden Child (Jaehyun)

3. Sinopsis Convenience Store Fling

https://www.youtube.com/embed/AjzRM6hVb9s

Convenience Store Fling menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja di sebuah toko serba ada atau toserba. Suatu hari, ia menemukan dirinya telah disukai oleh empat laki-laki muda, yakni Donghyun, Subin, Wooseok, dan Jaehyun.

Masing-masing dari mereka juga mempunyai karakteristik yang berbeda. Donghyun adalah manajer toko yang penuh perhatian, sedangkan Subin memerankan pegawai paruh waktu dengan karakter tsundere.

Sementara itu, Wooseok memerankan seorang pencinta cokelat mint yang kerap berargumen dengan tokoh perempuan utama mengenai rasa, dan Jaehyun berperan sebagai laki-laki paling muda di antara keempatnya yang percaya diri.

Itu tadi beberapa informasi mengenai Convenience Store Fling. Jangan lupa tonton adu akting dari keempat idol ini pada 23 Januari 2021, ya!

https://www.youtube.com/embed/AjzRM6hVb9s

Baca Juga: Dijamin Seru, 11 Web Drama Romansa Anak SMA yang Diperankan Idol KPop

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya