Comscore Tracker

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan Ranjangnya

Jangan ditonton kalau masih di bawah umur!

Film dan serial asal Jepang selalu menyuguhkan sisi unik, tapi juga sensual. Bahkan tak sedikit yang secara terbuka menyajikan adegan ranjang dan tanpa busana.

Sebagian besar di antaranya ternyata mengadopsi kisah perselingkuhan. Kalau kamu belum cukup umur, jangan coba-coba nonton 5 film dan serial di bawah ini, ya!

1. In the Realm of the Senses (1976)

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan RanjangnyaIn the Realm of the Senses (Imdb.com/In the Realm of the Senses [1976]/)

In the Realm of the Senses (1976) adalah film Jepang lawas dengan berlatarkan Tokyo di tahun 1936. Film ini bercerita tentang pemilik hotel yang meninggalkan istrinya demi mantan PSK.

Film ini cukup kontroversional dan dilarang tayang di Indonesia. Hal itu karena adegan kekerasan yang dibalut dengan seksualitas. 

2. The Cowards Who Looked to the Sky (2012)

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan RanjangnyaThe Cowards Who Looked to the Sky (Imdb.com/The Cowards Who Looked to the Sky [2012]/)

The Cowards Who Looked to the Sky (2012) adalah salah satu film Jepang yang menyuguhkan adegan ranjang. Film ini bisa disaksikan di Netflix.

Film ini bercerita tentang seorang istri yang berselingkuh dengan anak SMA. Sayangnya video panas mereka tersebar di internet.

Baca Juga: 5 Serial Jepang yang Ada Adegan Ranjangnya, di Bawah Umur Minggir!

3. Love and Fortune (2018)

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan RanjangnyaLove and Fortune (Imdb.com/Koi no tsuki [20180/)

Love and Fortune (2018) adalah serial Jepang yang rilis di Netflix dan hadir dengan 12 episode. Serial ini menceritakan hubungan terlarang antara perempuan berusia 21 tahun dan anak SMA.

Wako Taira merasa bosan dengan hubungannya. Ia akhirnya berselingkuh dengan laki-laki yang lebih muda.

4. My Husband Won't Fit (2019)

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan RanjangnyaMy Husband Wont Fit (Themoviedb.org/My Husband Won't Fit [2019]/)

My Husband Won't Fit (2019) adalah serial bergenre drama romantis asal Jepang. Berjumlah 10 episode, serial ini bisa ditonton di Netflix.

Serial ini bercerita tentang hubungan rumah tangga Kumiko dan Kenichi yang tidak berjalan lancar. Hal itu karena Kumiko menderita vaginismus dan tidak bisa berhubungan badan dengan suaminya. tapi bisa dengan orang lain.

5. Fishbowl Wives (2022)

5 Film dan Serial Jepang tentang Perselingkuhan, Ada Adegan RanjangnyaFishbowl Wives (Imdb.com/Fishbowl Wives [2022]/)

Fishbowl Wives (2022) adalah serial Jepang yang bisa disaksikan di Netflix. Serial ini menyajikan kisah 6 pasangan suami istri dan lika-liku hubungan mereka.

Deretan pasangan itu saling menyelingkuhi satu sama lain. Selain itu ada adegan kekerasan yang disuguhkan serial berjumlah 8 episode ini.

Deretan film dan serial di atas memiliki benang merah yang sama, yaitu perselingkuhan. Ada film dan serial yang pernah kamu tonton?

Baca Juga: 7 Film Jepang Netflix yang Ada Adegan Ranjangnya, Bikin Panas Dingin!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya