Comscore Tracker

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!

Piala lain untuk aktris pemenang Oscar

Kabar bahagia datang dari Jennifer "J-Law" Lawrence. Aktris peraih Oscar tersebut menggelar pesta tunangan dengan Cooke Maroney, pria yang sudah dipacarinya setahun belakangan. Pesta yang digelar di New York pada 13 Mei 2019 itu dilangsungkan secara sederhana dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Sebenarnya aktris pemeran Katniss Everdeen dalam seri The Hunger Games itu telah resmi dilamar sang pacar pada awal Februari 2019 di sebuah restoran di New York. Karena kesibukan masing-masing, J-Law baru bisa berbagi kebahagiaan sekarang. Berikut beberapa fakta dari pertunangan J-Law dan sang pacar.

1. Teman dekat J-Law sebagai mak comblang

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!independent.co.uk

Prihatin dengan status jomblonya, Laura Simpson selaku teman dekat J-Law membantunya dengan memperkenalkan kepada Cooke Maroney. Setelah saling mengenal, mereka memutuskan berpacaran sejak Mei 2018, dan sepakat untuk menjauhi publisitas.

2. Pacar J-Law bukan bukan selebritas

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!nydailynews.com

Cooke Maroney berprofesi sebagai art director di Galeri Gladstone, di New York City. Bila dibandingkan mantan-mantan J-Law seperti Nicholas Hoult, Chris Martin hingga Darren Aronofsky, nama Cooke Maroney memang tak begitu dikenal publik. Ini bukan hal mengherankan, sebab ia memang bukan selebritas. 

3. Sang pacar tidak terlalu aktif di jejaring sosial

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!bloglyric.com

Pacar J-Law ini memiliki sebuah akun Instagram dengan namanya, namun akun tersebut bersifat pribadi dan memiliki kurang dari 2 ribu pengikut. Sama seperti J-Law, ternyata Cooke Maroney juga bukan pecandu jejaring sosial. 

Baca Juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!

4. J-Law sudah sangat ingin menikah

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!time.com

Saat wawancara eksklusif dengan majalah Vogue pada 2015, J-Law mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin menikah, bahkan telah berencana untuk memiliki anak.

Membahas soal hubungan J-Law dengan Cooke Maroney, keduanya sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Meski pasangan itu baru setahun berpacaran, keduanya nampak serius menjalin hubungan sejak awal.

5. Tampil sederhana dan anggun di pesta pertunangan

Kabar Bahagia, Ini 5 Fakta Pesta Pertunangan Jennifer Lawrence!instagram.com/jenniferlawrence_

Mungkin banyak perempuan cenderung berpikir hari pertunangan harus tampil dengan gaun besar dan cantik. Namun tidak demikian dengan J-Law, ia mengenakan gaun yang sederhana namun tetap membuatnya terlihat anggun.

Gaun warna peach yang menunjukkan garis leher rendah, lengan panjang, dan celah dramatis itu punya makna khusus bagi sang aktris, karena dirancang oleh sang sepupu, Lauren Wells.

Itu tadi kabar bahagi yang datang dari aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence. Semoga segera melangkah ke jenjang berikutnya.

Baca Juga: Berteman Akrab, Film Ini Pertemukan Jennifer Lawrence & Bradley Cooper

Bayu Widhayasa Photo Verified Writer Bayu Widhayasa

Suka belajar tapi tidak suka makar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You