Comscore Tracker

Ekspansi Ke Eropa, Mola Hadirkan Mola Chill Festival London 

Gokil. Kamu juga bisa berkesempatan manggung lho!

Di kala platform streaming asing berbondong-bondong masuk ke Indonesia, platform hiburan Mola justru merambah ke Eropa dan Asia Tenggara melalui Mola Chill Festival London. Asli keren banget! 

Buat kamu belum tahu Mola Chill Festival, coba deh cek di Mola. Festival tersebut menampilkan musisi berbakat dengan format yang santai dan ada sesi tanya-jawab yang buat lebih intim. 

Oh iya, akhir Oktober ini layanan Mola akan tersedia di Inggris, Italia, Malaysia, dan Singapura, dan sebagai bagian dari kegiatan launching di Eropa, Mola akan menyelenggarakan festival musik streaming-nya Mola Chill Festival London, dan mengundang musisi Indonesia untuk turut meramaikannya. Dan kamu juga berkesempatan lho? Gimana caranya? Cek lengkapnya di bawah!   

1. Semua bisa ikutan audisi Mola Chill Festival London

Ekspansi Ke Eropa, Mola Hadirkan Mola Chill Festival London Para musisi di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Jika acara Mola Chill Festival sebelumnya musisi dunia seperti Seal, Fatboy Slim, Bruno Major, Jacob Collier dan Kehlani, di Mola Chill Festival London direncanaan akan ada juga musisi dari Italia dan tentunya Indonesia yang turut meramaikan acara ini. 

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, "Di acara sebelumnya, tim musik kami mengkurasi musisi pilihan untuk meramaikan acara kami, kali ini kami ingin mencari bakat baru Indonesia, dan membuka audisi terbuka bagi siapapun yang ingin tampil di Mola Chill Festival London pada 29 Oktober nanti." 

Baca Juga: Mola Chill Festival Sukses Tutup EURO 2020, Intip Keseruannya

2. Catat persyaratannya

Ekspansi Ke Eropa, Mola Hadirkan Mola Chill Festival London Seal tampil di Mola Chill Festival (Dok. Mola)

Buat kamu yang punya bakat musik, Mola membuka audisi terbuka Mola Chill Audition untuk mengundang semua talenta musik Indonesia baik yang sudah maupun belum bernaung di bawah label musik untuk mengikuti audisi terbuka ini melalui platform media sosial Mola mulai tanggal 6-24 September 20201. 

Kamu hanya perlu menyanyikan lagu original atau karya ciptaan kamu sendiri dan unggah dalam media sosialmu dan sertakan tagar #MolaChillAudition dan tag @mola.living. Untuk selengkapnya kamu bisa lihat di akun Instagram @mola.living.

Siap untuk ke London? Sampa jumpa di sana ya! 

3. Mola adalah platform hiburan dan sajikan konten eksklusif

Ekspansi Ke Eropa, Mola Hadirkan Mola Chill Festival London Aurora di Mola Chill Fridays (Dok. Mola)

Sebagai informasi, Mola adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Sports, dan Mola Moms and Kids.

Dibekali semangat "menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi" Mola memberikan bukti konkret untuk misi membangun manusia Indonesia yang dapat bersaing di era global lewat acara-acara edukasi dan kompetisi yang membantu masyarakat Indonesia meraih impian mereka, dengan menggabungkan elemen live TV , on-demand viewing, interaktif dan sosial media. 

Mola dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile , dan situs Mola di www.mola.tv. (WEB)

Baca Juga: Keseruan Dipha Barus & Masego di Mola Chill Fridays, Sudah Nonton?

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya