Comscore Tracker

5 Film Horor-Thriller Reboot yang Tayang Tahun 2020

Pas dinanti buat penggemar horor

Film reboot menjadi salah satu tayangan yang tak kalah menarik untuk dinanti bagi para penggemar film atau movie enthusiast. Pada tahun 2020 ini juga bakalan tayang beberapa film reboot yang tentunya menghadirkan kisah segar dan menarik untuk ditonton, dengan berbagai genre. Akan tetapi di tahun bakal tayang berbagai film reboot yang termasuk genre horor dan thriller yang pastinya menghadirkan sensasi menegangkan dan mencekam.

Nah, buat kalian yang ngaku penggemar horor dan thriller, maka gak boleh nih ketinggalan untuk menyimak beberapa filmnya berikut ini. 

1. The Grudge

https://www.youtube.com/embed/O2NKzO-fxwQ

Pertama terdapat film The Grudge, yang kisahnya berkutat usai adanya pembunuhan satu keluarga oleh ibu itu sendiri, yang kemudian ia melakukan bunuh diri. Kemudian terdapat ibu satu orang anak dan detektif yang berusaha mencari tahu apa latar belakang dibalik rumah itu. Hingga mereka menemukan adanya hantu Kayako yang mengutuk rumah tersebut dan akan membunuh siapapun yang masuk ke sana. 

The Grudge merupakan film horor reboot berdasarkan film horor The Grudge (2004), yang mana sebelumnya mengadaptasi dari kisah film horor Jepang, Ju On: The Grudge (2002). FIlm horor ini sudah dirilis pada tanggal 3 Januari 2020 oleh Sony Picture Releasing, akan tetapi film ini justru mendapatkan respon negatif dari para penontonnya. 

2. Fantasy Island

https://www.youtube.com/embed/a6O30nJ02PU

Fantasy Island merupakan salah satu film thriller terbaru yang berkisah mengenai seorang kaya raya Mr. Roarke yang memiliki sebuah pulau tropis. Kemudian ia mengundang berbagai tamu untuk datang ke pulaunya mewahnya, akan tetapi pulau tersebut menyimpan misteri tersembunyi. Sehingga para tamu tersebut harus melawan dan mencari tahu misteri tersembunyi apa yang menghantui pulau itu. 

Film ini sudah ditayangkan sejak tanggal 14 Februari 2020 dan menjadi reboot dari serial hits di tahun 70-80an, berjudul sama. 

3. The Invisible Man

https://www.youtube.com/embed/WO_FJdiY9dA

The Invisible Man juga jadi film reboot yang tayang di tahun 2020 ini, di mana sudah rilis pada tanggal 28 Februari 2020. Film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini menjadi tayangan reboot dari film berjudul sama yang rilis tahun 1933. Selain itu film ini juga mengadaptasi novel berjudul sama karangan dari H.G. Wells yang terbit pada tahun 1897.  

Sementara kisah dari film ini mengenai Cecilia yang dihantui oleh kekasihnya sendiri yang kerap menyiksanya. Kemudian suatu hari ia mendapati pacarnya melakukan bunuh diri, namun lambat laun ia menyadari bahwa kekasihnya belum meninggal. Lalu ia menyadari bahwa ia tengah dihantui oleh seseorang yang tidak terlihat yang merupakan kekasihnya sendiri.

Baca Juga: 7 Film Horor yang Berhasil Buat Standar Baru di Indonesia, Keren Abis!

4. Spiral

https://www.youtube.com/embed/rgNlWypWmtw

Berikutnya ada film Spiral: From the Book of Saw yang menjadi film reboot dan lanjutan dari seri film Saw ke sembilan. Film bergenre horor thriller ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 15 Mei 2020 nanti, yang juga menghadirkan aktor-aktor keren seperti Samuel L. Jackson, Chris Rock dan Max Minghella. 

Sedangkan kisahnya mengenai seorang detektif bernama Zeke Banks dan rekannya yang diharuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang mirip dengan kasus mengerikan terdahulu yang pernah menghantui kota. 

5. Candyman

https://www.youtube.com/embed/tlwzuZ9kOQU

Candyman juga jadi salah satu film menarik di tahun 2020 ini, di mana mengisahkan mengenai seorang seniman bernama Anthony McCoy. Suatu hari ia tertarik dan mencari tahu mengenai asal usul sejarah Candyman di Chicago untuk ide lukisannya. Akan tetapi lukisannya justru membuat makhluk supranatural tersebut hadir dan meneror siapa saja yang mengucapkan namanya di cermin. 

Film horror thriller ini nantinya akan tayang pada tanggal 12 Juni 2020, serta kisah film ini ditulis oleh Jordan Pelee dan disutradarai oleh Nia Da Costa. Film ini menjadi reboot dari film horror Candyman (1992).

Nah, menarik bukan kelima film horor reboot yang tayang di tahun 2020 ini. Bagi kalian pecinta film horor dan thriller gak boleh nih melewatkan kelima tayangan film di atas. 

Baca Juga: 5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya