Comscore Tracker

6 Film Siap Tayang Agustus 2021, Catat Tanggalnya!

Jangan sampai kelewatan, ya #IDNTimesHype

Tak lama lagi bulan Agustus akan hadir. Meskipun pandemi corona belum berakhir, industri perfilman sedikit demi sedikit mulai bangkit. Jika tahun lalu banyak film yang memilih untuk menunda penayangan, maka tahun ini ada jauh lebih banyak film yang berani untuk tayang meskipun tidak semua akhirnya tayang di bioskop dan lebih memilih meluncurkan film di situs streaming seperti Netflix. 

Berikut ini adalah enam film yang akan tayang di bulan Agustus 2021. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya karena film-film ini dijamin keren dan seru abis. 

1. Blackpink: The Movie (4 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/MHncNFal0ms

Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK karena grup satu ini akan merilis film terbaru di bulan Agustus mendatang. Blackpink: The Movie akan dirilis sebagai bagian dari proyek perayaan ulang tahun BLACKPINK yang ke-5.

Film ini sendiri nantinya akan menjadi film dokumenter yang menghadirkan catatan perjalanan girl group bentukan YG Entertainment ini selama lima tahun terakhir. Selain itu juga akan ada cerita-cerita menarik yang akan dituturkan langsung oleh para anggota. Untuk para BLINK, jangan sampai kelewatan, ya.

2. Suicide Squad (5 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/IF_kl-KmFYo

Masih ingat ngat dengan film Suicide Squad yang pernah tayang tahun 2016? Di tahun ini akan dibuat versi baru dari filmnya yang masih memiliki judul sama. Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn yang ikonik dan akan bermain bersama sederet bintang lainnya seperti John Cena, Idris Elba, Sylvester Stallone, dan masih banyak lagi.

Kisahnya sendiri akan mengikuti sebuah misi berbahaya yang akan diemban oleh pemerintah yang dipimpin oleh prajurit bernama Rick Flag (Joel Kinnaman). Tim ini berisikan para kriminal yang menghuni penjara terburuk di Amerika, Belle Reeve. Anggota tim diharuskan patuh dan menyelesaikan misi atau jika ada yang nekat membelot maka peledak yang ada di dalam tengkorak meraka akan diledakkan.

Sayangnya, meskipun telah berusaha mengendalikan para kriminal ini tetap saja ada banyak kekacauan yang terjadi. Akankah misi berbahaya ini berhasil?

3. The Kissing Booth 3 (11 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/5fKn0Dhj64w

The Kissing Booth 3 akan menjadi penutup dari rangkaian seri film The Kissing Booth. Film ketiga yang bergenre komedi romantis ini masih berfokus pada Elle (Joey King) yang dilema mengenai keputusannya terkait tempat kuliah.

Dia bingung apakah harus memilih mengikuti sang kekasih, Noah (Jacob Elordi) ke Universitas Harvard atau pergi ke Universitas Berkley bersama sahabatnya, Lee (Joel Courtney).

Untuk menghilangkan stres, Elle pun mengajak Noah dan Lee untuk berlibur sebelum menjadi mahasiswa baru. Namun, liburan ini tidak membuat Elle bahagia karena pihak universitas yang terus menerus meneleponnya untuk meminta kepastian. Lantas, universitas manakah yang akhirnya dipilih oleh Elle? 

Baca Juga: 5 Film Horor Penuh Teror yang Bikin Merinding, Berani Nonton?

4. Don't Breathe 2 (13 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/gRbG2tjHYCA

Apa kamu salah satu dari orang yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi 'The blind man', Norman Nordstrom (Stephen Lang)? Harap bersabar sedikit karena film Don't Breathe 2 baru akan dirilis pada bulan Agustus kelak tepatnya tanggal 13 Agustus. 

Sekuel dari film Don't Breathe (2016) ini akan sedikit berbeda dengan film pertamanya karena Nordstrom yang merupakan antagonis akan berubah menjadi protagonis utama di mana di film ini akan diceritakan mengenai kisah hidupnya setelah hidup bertahun-tahun tinggal dalam persembunyian. 

Nordstrom yang semula mengira bahwa hidupnya bersama anak perempuan yang telah dibesarkannya seperti anak sendiri akan tenang justru berubah ke arah yang mengerikan dan ia harus kembali melakukan aksi sadis demi menyelmatkan nyawa orang yang dicintainya.

5. Sweet Girl (20 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/NiFuJV2GLkY

Sweet Girl adalah film bergenre drama dan thriller yang menceritakan kisah seorang ayah yang berusaha untuk melindungi putrinya. Diceritakan Ray Cooper (Jason Momoa) telah bersumpah bahwa ia akan balas dendam kepada perusahaan yang telah menjadi penyebab tewasnya sang istri. 

Ray pun tak henti-hentinya mencari kebenaran atas kematian sang istri hingga menemukan fakta bahwa ada seseorang yang sedang mencoba untuk menghabisi anaknya, Rachel (Isabela Merced). Ray tidak ingin kehilangan satu-satunya keluarga yang dimilikinya karena itu pun ia pun mati-matian untuk melindungi Rachel, namun tak disangka kini ia pun juga menjadi sasaran pembunuhan.

Apa kamu penasaran dengan kisahnya? Film ini bisa mulai kamu saksikan di situs streaming Netflix mulai tanggal 20 Agustus.

6. Paw Patrol: The Movie (20 Agustus)

https://www.youtube.com/embed/LRMTr2VZcr8

Film baru yang akan tayang Agustus 2021 yang satu ini akan cocok banget untuk disaksikan bersama adik ataupun sepupu. Film animasi keluaran Nickelodeon ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk anak-anak karena serialnya sendiri cukup populer dan lumayan sering menghiasi layar kaca. 

PAW Patrol: the Movie bercerita tentang upaya PAW Patrol dalam menyelamatkan warga Adventure City dari rencana jahat Wali Kota Humdinger yang bertekad untuk menghancurkan kota tersebut.

Nah, itulah enam film yang akan tayang Agustus 2021. Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya. 

Baca Juga: Segera Tayang, 5 Film HBO Max 2021 Ini Wajib Ditunggu!

Ciams Photo Verified Writer Ciams

Writer wannabe~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya