Comscore Tracker

New York Sedang Banyak Teror! Serial “FBI” Siap Ungkap Kasusnya

Ikut selidiki kasus kriminal besar bareng FBI yuk!

Pernah kebayang gak sih gimana rasanya jadi agen rahasia atau intelijen? Terlihat keren tapi berisiko juga lho! Seperti kisah agen FBI Maggie Bell dan Omar Adom “OA” Zidan, mereka harus mengungkapkan kasus-kasus kriminal besar yang terjadi di New York.

Serial FBI ini, cocok banget ditonton buat kamu yang menyukai teka-teki, konflik yang seru dan tentunya menegangkan! Selain itu, kamu juga harus tahu ‘rahasia’ dibalik serial ini. Coba simak dulu yuk sneak peek-nya. Let’s go!

1. Diproduseri oleh rajanya Law & Order franchise: Richard Anthony Wolf

New York Sedang Banyak Teror! Serial “FBI” Siap Ungkap KasusnyaRichard Anthony Wolf dan pemain serial FBI (deadline.com)

Di balik serial FBI yang seru ada sosok bertangan dingin yang akrab dikenal dengan Dick Wolf. Dia seorang produser televisi Amerika yang juga dikenal sebagai creator dan produser eksekutif dari franchise Law & Order dan franchise Chicago.

Selain itu, Dick Wolf juga menulis empat buku, yaitu: Law & Order: Crime Scenes, The Intercept, The Execution dan The Ultimatum. Berkat karya-karyanya, ia memenangkan banyak penghargaan, termasuk Emmy Award, dilantik ke dalam Television Academy Hall of Fame dan menerima bintang untuk Hollywood Walk of Fame. Keren!

Baca Juga: Pompa Adrenalin! Ini Cerita dan Action Seru dari Serial “Seal Team”

2. Mengungkap sisi lain kehidupan agen FBI, harus kuat mental nih

New York Sedang Banyak Teror! Serial “FBI” Siap Ungkap KasusnyaSalah satu adegan serial FBI (IDN Times/Mola TV)

Menjadi agen FBI memang harus kuat mental nih! Tugas utama agen FBI Maggie Bell dan Omar Adom “OA” Zidan harus memecahkan berbagai kasus yang mengancam kota New York. Belum lagi, mereka juga harus menjaga perasaan keluarga korban yang terlibat kasus tersebut. Tentunya, hati nurani para agen FBI ini bakal mulai diuji.

Tapi di sisi lain, kehidupan pribadi mereka pun juga sedang menghadapi masalah. Kira-kira mereka bisa gak ya menyelesaikannya?

3. Dijamin gak bakal bosen, tiap episodenya muncul kasus baru

New York Sedang Banyak Teror! Serial “FBI” Siap Ungkap KasusnyaSalah satu adegan serial FBI (Imdb.com)

Sebagai agen FBI, Maggie Bell dan Omar Adom “OA” Zidan dihadapkan oleh berbagai kasus berat, seperti terorisme, kejahatan yang terorganisir, kasus pembunuhan, penculikan putri anggota senator serta kasus menegangkan lainnya.

Sstt, bukan spoiler ya! Tapi, kasus-kasus baru ini akan muncul di setiap episodenya. Dijamin deh, dengan konflik-konflik baru ini bikin penonton jadi gak gampang bosan. Malah, kamu bakal dibikin penasaran terus lho!

4. Season terbarunya sudah ready di Mola TV lho!

New York Sedang Banyak Teror! Serial “FBI” Siap Ungkap KasusnyaSerial FBI Season III (IDN Times/Mola TV)

Kamu harus tahu nih, serial FBI season 1 pertama kali dirilis pada tahun 2018 di bulan September dan tayang di channel CBS. Menghadirkan 22 episode yang seru, menegangkan, dan penuh dengan teka-teki.

Serial FBI ini cukup diminati oleh penonton, sehingga pada bulan September 2019 serial ini mulai tayang untuk season 2. Dengan konflik-konflik yang lebih menarik, serial FBI season 2 hadir dalam 19 episode.

Dan demi memuaskan penggemar, serial FBI ini terus berlanjut ke season 3 yang telah dirilis pada bulan November 2020 lalu dengan 15 episode. Nah, buat kamu yang ingin menonton serial FBI season 1, 2 dan 3 langsung aja yuk berlangganan Mola TV dan nikmati serial-serial baru, seperti: A Million Little Things, River, Evil serta program menarik lainnya!

Setelah membaca beberapa sneak peak dari serial FBI, yakin gak mau masukin serial ini di watchlist kamu? (WEB)

Baca Juga: Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” Baru

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya