Comscore Tracker

Sinopsis John Wick 2, Aksi Laga Keanu Reeves yang Mendebarkan

John Wick 2 tayang di Trans TV malam ini!

Pencinta film action tak boleh melewatkan kerennya John Wick 2 (2017). Bagi yang belum sempat nonton di bioksop, Trans TV akan menayangkan sekuel John Wick (2014) ini nanti malam!

Dibintangi artis-artis Hollywood terbaik dan juga dihiasi aksi laga papan atas, ini dia sinopsis film John Wick 2. Jangan lewatkan kerennya Keanu Reeves ya!

1. John Wick 2 (2017) salah satu film action terlaris di dunia bakal tayang malam ini. Catat jadwalnya!

Sinopsis John Wick 2, Aksi Laga Keanu Reeves yang Mendebarkandok. Summit Entertainment

John Wick: Chapter 2 (2017) merupakan sekuel film berjudul sama dari tahun 2014. Lanjutan aksi John Wick (2014) yang dibintangi Keanu Reeves ini juga mendulang kesuksesan luar biasa.

Trans TV akan menayangkan film box office ini pada 31 Mei 2020 pukul 21:00 WIB. Catat jadwalnya agar gak ketinggalan serunya aksi pertarungan sang assassin

 

Baca Juga: Aksi Sulap Box Office Hollywood, Ini Sinopsis Film Now You See Me 2

2. John Wick 2 (2017) dibintangi deretan artis Hollywood terbaik

Sinopsis John Wick 2, Aksi Laga Keanu Reeves yang Mendebarkandok. Summit Entertainment

Selain Keanu Reeves, film full adrenalin ini juga dibintangi oleh Ruby Rose, Ian McShane, Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, hingga Common. 

Film ini juga diperkuat stunt para aktor-aktor laga terbaik di Hollywood. Setiap aksinya terasa realistis dan bikin berdebar!

3. Seperti ini sinopsis John Wick 2 (2017)

Sinopsis John Wick 2, Aksi Laga Keanu Reeves yang Mendebarkandok. Summit Entertainment

John Wick, si mantan pembunuh profesional yang telah tobat, harus kembali mengotori tangannya. Setelah berhasil membalaskan dendamnya di film pertama, ia berniat pensiun. Namun Santino D'Antonio, seorang mafia keji menuntut John melunasi utang janji dengan memerintahkannya membunuh adiknya sendiri demi kekuasaan. 

Misi John Wick kali ini tidak sesederhana film pertama. Ada jebakan besar yang menunggunya di Italia. Terhimpit di antara dua kubu, seperti apa akhir nasib sang Baba Yaga? Itu dia sinopsis John Wick 2 (2017) yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini. Jangan ketinggalan!

Baca Juga: Review Film John Wick Chapter 3: Parabellum, Penentuan Nasib John Wick

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya