Comscore Tracker

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil Karismatik

Yang ditunggu ENGENE! #Fever_IsOutNow #WaktunyaKorea

Tepat pada pukul 00.00 KST pada Kamis (20/5/2021), boygroup Korea Selatan, ENHYPEN merilis video musik terbaru untuk lagu mereka yang berjudul "FEVER" Para member yang terdiri dari Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan NI-KI tampil dengan karismatik sekaligus misterius dalam MV berdurasi 4 menit 10 detik ini.

Nah, berikut ini sembilan fakta menarik yang bisa kamu simak terkait MV terbaru ENHYPEN, "FEVER"!

1. Didahului dengan perilisan dua teaser berbeda

https://www.youtube.com/embed/Dv63qTjFuOo

Sebelumnya, dua teaser video terlebih dahulu dirilis pada tanggal 16 dan 17 Mei sebagai bocoran untuk ENGENE, sebutan untuk fans ENHYPEN. Video berdurasi kurang dari tiga puluh detik tersebut menampilkan beberapa adegan yang berbeda yang semakin menambah rasa penasaran fans dengan MV "FEVER" ini.

2. Para member tampil fashionable dengan outfit bertemakan warna neon serta glitter

https://www.youtube.com/embed/X7d6Dt17yHk

Member ENHYPEN membuktikan bahwa mereka dapat terlihat karismatik dengan outfit apa saja. Saat menarikan koreografi dalam MV ini, para member terlihat mengenakan outfit bernuansa neon dan hitam. Sementara Jake dan Sunoo terlihat mengenakan makeup glitter berwarna biru di area wajahnya yang menambah kesan estetik.

3. "FEVER" suguhkan koreografi artistik nan menggoda

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil Karismatikcuplikan MV "FEVER" ENHYPEN (youtube.com/HYBE LABELS)

Berbeda dengan koreografi powerful yang mereka tampilkan untuk "Drunk-Dazed", koreografi "FEVER" memiliki konsep yang lebih dewasa, sesuai dengan tempo pada lagu tersebut. Para member terlihat kompak menarikan koreografi lagu ini. Poin utama nampaknya terletak pada gerakan tangan yang berada di sekitar leher serta kaki terbuka seperti yang terlihat pada gambar.

4. Masih berhubungan dengan jalan cerita di MV "Drunk-Dazed"?

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil KarismatikCuplikan MV 'FEVER' ENHYPEN (youtube.com/HYBE LABELS)

Video musik ini diawali dengan adegan para member yang nampak berlarian menuju suatu tempat. Terdapat pula asap hitam misterius yang sepertinya ingin menjerat mereka, khususnya Heeseung.

Yang menjadi perhatian adalah pakaian ala pangeran yang mereka kenakan juga muncul di MV pendahulunya, "Drunk-Dazed". Apakah hal ini pertanda bahwa "FEVER" masih berhubungan dengan jalan cerita sebelumnya?

Baca Juga: Raih Trophy Acara Musik Pertama, 10 Fakta Boy Group Rookie ENHYPEN 

5. Lagu ini memiliki lirik dengan makna yang dalam

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil Karismatikcuplikan MV "FEVER" ENHYPEN (youtube.com/HYBE LABELS)

B-side track bergenre Pop/R&B dari boygroup ENHYPEN ini ternyata memiliki lirik dengan makna yang dalam, lho! Dilansir Elle, "FEVER" bercerita tentang keinginan yang besar untuk diakui oleh seseorang. Hal ini terpancar dari ekspresi wajah member ENHYPEN yang sukses menyampaikan makna lagu dengan aura yang sempurna!

6. Menandai kembalinya ENHYPEN untuk tampil di acara musik Korea Selatan, Mcountdown

Meskipun promosi untuk "Drunk-Dazed" telah usai, boygroup beranggotakan 7 orang ini tetap akan menghibur fans dengan tampil di acara musik Mcountdown. Tentu saja mereka akan membawakan "FEVER".

Bersumber dari akun twitter resmi Mnet Mcountdown, ENHYPEN akan kembali tampil pada tanggal yang sama dengan perilisan MV, yaitu Kamis (20/5/2021).  Ini berarti ENHYPEN akan bersaing dengan idol KPop lainnya yang juga dalam masa promosi.

7. Bagian dari promosi album comeback perdana BORDER: CARNIVAL

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil KarismatikENHYPEN dalam foto konsep HYPE album BORDER: Carnival (twitter.com/BELIFTLAB)

Perlu kalian ketahui bahwa perilisan MV ini merupakan bagian dari promosi album comeback perdana mereka BORDER: CARNIVAL yang telah dirilis pada tanggal 26 April lalu. Album ini terdiri dari tiga versi yaitu UP, HYPE dan DOWN. MV dari lagu utama yang berjudul "Drunk-Dazed" telah dirilis pada tanggal yang sama di channel YouTube HYBE Labels.

8. Album BORDER: CARNIVAL sukses menorehkan prestasi di beberapa chart musik dunia

9 Fakta MV 'FEVER' ENHYPEN yang Baru Dirilis, Member Tampil KarismatikFoto Konsep UP Ver. (twitter.com/BELIFTLAB)

Meskipun belum genap setahun debut, nyatanya boygrup di bawah naungan BELIFT LAB ini telah menorehkan beberapa prestasi dunia di comeback pertamanya. Di antaranya yaitu berhasil memuncaki iTunes Album Chart di 26 negara berbeda serta menempati posisi ke-41 di Worldwide Apple Album Chart.

Melalui album BORDER: CARNIVAL ini, ENHYPEN berhasil menjadi grup KPop generasi ke-4 yang memiliki penjualan tertinggi di Hanteo Chart dalam waktu sehari setelah dirilis.

9. Akan segera memulai debut Jepang dalam waktu dekat 

Sementara itu, ENHYPEN juga mengumumkan debut Jepang mereka dengan merilis single album yang berjudul BORDER: Transient pada 6 Juli mendatang. Melalui akun Twitternya, album terbaru itu akan terdiri dari tujuh versi yang dinamai sesuai dengan nama para member.

Album ini nantinya akan terdiri dari tiga lagu. Di antaranya adalah versi Jepang dari "Given-Taken" dan "Let Me In (20 CUBE)", serta sebuah lagu baru berbahasa Jepang.

Nah, itu tadi sembilan fakta menarik seputar MV terbaru boygroup asal Korea Selatan, ENHYPEN. Kalian sudah nonton belum?

Baca Juga: Stylist Tuai Pujian, 9 Outfit Kece Member ENHYPEN Selama Masa Promosi

Devinka Nandya Photo Writer Devinka Nandya

Mahasiswa semester 4 prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Surabaya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya