Comscore Tracker

Profil dan Biodata Stacey Ryan, Duet Bareng Sultan Andara!

Sampai ditraktir jajan gerobak sama Sultan Andara!

Profil dan biodata Stacey Ryan langsung diserbu netizen di mesin pencarian karena penasaran dengan sosok pencipta lagu Fall in Love Alone yang viral di TikTok. Belum tuntas rasa penasaran netizen, Stacey Ryan bahkan diundang langsung dalam Esport Awards 2022 yang digelar pada 30 November 2022 lalu.

Di ajang penghargaan tersebut, ia berhasil memukau penonton dengan membawakan single andalannya bersama Ziva Magnolya. Penasaran kan dengan sosok penyanyi TikTok viral ini? Langsung aja simak profil dan biodata Stacey Ryan di bawah ini!

1. Biodata umum

Profil dan Biodata Stacey Ryan, Duet Bareng Sultan Andara!Stacey Ryan (instagram.com/staceyryanmusic)

Nama: Stacey Ryan

Nama panggung: Stacey

Tempat lahir: Montreal, Kanada, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 18 Agustus 2000

Usia: 22 tahun

Tinggi badan: 167 cm

2. Perjalanan karier

Profil dan Biodata Stacey Ryan, Duet Bareng Sultan Andara!Stacey Ryan (instagram.com/staceyryanmusic)

Pasti kalian penasaran kan dengan perjalanan karier dari penyanyi TikTok viral asal Kanada ini? Tenang, di profil dan biodata Stacey Ryan, IDN Times sudah mengulik secara lengkap mengenai sepak terjang Stacey di dunia tarik suara. Yuk, kita simak bersama-sama!

Stacey mengawali kariernya di dunia tarik suara melalui unggahan-unggahan video cover-nya pada aplikasi TikTok. Saking merdunya suara Stacey, akun TikTok @staceyryanmusic ini sudah diikuti sebanyak 1,4 juta orang, lho!

Popularitas penyanyi jazz satu ini mulai dikenal saat ia merilis single perdananya yang berjudul Don't Text Me When You're Drunk. Ia membawakan lagu pertamanya tersebut dengan penyanyi sekaligus penulis lagu yang gak kalah populer, ZAI1K. 

Popularitas Stacey kian meledak ketika ia merilis single Fall in Love Alone yang sampai sekarang masih sering dipakai sebagai backsound di aplikasi TikTok. Sampai-sampai, Stacey diundang ke acara musik besar, Soundrenaline 2022.

Tidak berhenti sampai situ, penyanyi kelahiran 2000 tersebut juga diundang untuk membawakan lagu Fall In Love Alone dalam ajang penghargaan Esport Awards 2022. Stacey tentu tidak bernyanyi sendirian, ia menggandeng penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya.

Eits, jangan kira kolaborasi keduanya hanya berhenti sampai di situ saja. Pada tanggal 25 November, Stacey dan Ziva kompak mengejutkan fansnya dengan merilis lagu Fall in Love Alone dengan versi yang dinyanyikan oleh mereka berdua.

Baru 10 hari perilisannya, lagu yang diunggah melalui kanal YouTube Ziva Magnolya terpantau sudah ditonton sebanyak 2,7 juta kali. Yuk, langsung aja tonton kolaborasi epik keduanya dalam lagu Fall in Love Alone!

Baca Juga: 9 Potret Stacey Ryan, Pelantun Fall in Love Again yang Viral di Tiktok

3. Karya

Profil dan Biodata Stacey Ryan, Duet Bareng Sultan Andara!Stacey Ryan (instagram.com/staceyryanmusic)

Mengawali kariernya sejak tahun 2020, Stacey Ryan termasuk salah satu penyanyi yang produktif. Buktinya, baru 2 tahun ia mendalami dunia musik, Stacey sudah merilis empat single yang bikin terngiang-ngiang di kepala. Berikut deretan judul-judul lagi Stacey yang wajib kamu masukkan ke dalam playlist-mu!

  • Fall in Love Alone
  • Deep End
  • Don't Text Me When You're Drunk
  • I Already Know

4. Fakta unik

Profil dan Biodata Stacey Ryan, Duet Bareng Sultan Andara!Stacey Ryan saat ditraktir oleh Sultan Andara (youtube.com/rans entertainment)

Nah, dalam profil dan biodata Stacey Ryan, kamu wajib banget baca fakta unik mengenai penyanyi solo yang sedang naik daun satu ini.

Melalui vlog Nagita Slavina, Stacey mengaku ia bisa memainkan beberapa alat musik, seperti gitar, piano, trompet, bass, ukulele, dan masih banyak lainnya. Namun, alat musik yang paling sering ia mainkan adalah gitar akustik. Multitalenta banget ya penyanyi satu ini!

Berkat suara jazznya yang sangat kental apalagi Stacey juga beberapa kali merilis single dengan vibes yang sama, netizen TikTok sepakat menjulukinya sebagai Queen of Jazz TikTok atau yang sering disingkat Queen of JazzTok. Jazz dan Stacey ini ibarat perpaduan yang sudah gak bisa dipisahkan lagi, ya!

Eits, gak hanya sekedar wawancara saja, Stacey juga diundang Nagita Slavina ke rumahnya untuk mencoba berbagai jajanan gerobak yang sudah dipesan oleh Sultan Andara tersebut. Bahkan ia juga sempat menyanyikan lagu Fall in Love Alone dengan Nagita Slavina, lho. Udah jadi bestie aja, nih!

Nah, itu dia profil dan biodata Stacey Ryan, penyanyi muda asal Kanada yang sempat duet bareng Ziva Magnolya dan Sultan Andara, Nagita Slavina. Buruan dengerin kolaborasi mereka berdua!

Baca Juga: 9 Potret Duet Nagita Slavina dan Stacey Ryan, Bersuara Merdu!

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya