Comscore Tracker

Profil dan Biodata YOASOBI, Siap Ramaikan HITC Jakarta!

Sudah hafal lagunya belum?

Penggemar Jpop mana suaranya? Ada kabar baik nih buat kalian para penggemar Jpop Indonesia. Pasalnya, YOASOBI, duo grup musik yang berasal dari 'Negeri Sakura' ini akan manggung dalam Head in The Clouds Jakarta pada awal Desember 2022 nanti, lho!

Nah, buat kamu yang belum tahu, YOASOBI ini merupakan grup musik yang beranggotakan dua orang, yakni Ayase sebagai komposer dan Ikura sebagai penyanyi. Mereka berdua memulai debutnya sebagai duo sejak tahun 2019 dengan lagunya yang fenomenal "Yoru Ni Kakeru".

Penasaran dengan pesona duo ini? Simak aja profil dan biodata YOASOBI di bawah ini!

1. Ayase

Profil dan Biodata YOASOBI, Siap Ramaikan HITC Jakarta!potret Ayase dalam pemotretan (instagram.com/ayase_404)

Nama lengkap: Ayase

Tanggal lahir: 4 April 1994

Usia: 28 tahun

Zodiak: Aries

Fakta unik: 

  • Tidak heran jika Ayase selalu disebut-sebut sebagai musisi dan komposer yang jenius. Selain karyanya yang selalu meledak di pasaran, Ayase juga dapat mengadaptasi cerpen menjadi sebuah lirik lagu. Definisi jenius dan kreatif tanpa batas ya, guys?
  • Sebelum terkenal sebagai komposer YOASOBI, nama Ayase sudah jauh lebih dulu dikenal melalui platform Niconico. Di platform tersebut, Ayase kerap membagikan karya-karyanya dalam bentuk video musik.
  • Nama YOASOBI pertama kali dicetuskan oleh Ayase. Nama tersebut memiliki makna, yakni kehidupan malam. Ayase berharap dengan nama tersebut dapat dijadikan perbandingan karier mereka di siang hari dan malam hari sebagai YOASOBI. Selain itu, Ayase juga berharap mereka berdua dapat menghadapi tantangan dengan menyenangkan seperti kehidupan malam.

2. Ikura

Profil dan Biodata YOASOBI, Siap Ramaikan HITC Jakarta!potret Lilas Ikuta (instagram.com/lilasikuta)

Nama lengkap: Lilas Ikuta

Nama lain: Ikura, Rira Ikuta

Tanggal lahir: 25 September 2000

Usia: 22 tahun

Zodiak: Libra

Fakta unik: 

  • Lilas, nama depan perempuan pencinta ayam goreng dan churros ini sebenarnya diambil dari bunga yang terkenal dengan warna ungunya yang indah, yakni bunga Lilac. Cocok banget dengan kesan Ikura yang misterius, tapi tetap memesona ya, guys?
  • Tidak kalah jenius dengan Ayase, dalam penciptaan lagu-lagunya yang best seller, Lilas Ikuta terinspirasi dari momen-momen sederhana yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya, seperti menonton film, berjalan-jalan, tersesat, dan masih momen-momen sederhana lainnya.
  • Memiliki ayah romantis yang sering membuat lagu untuk ibunya setiap Valentine membuat Ikura tertarik untuk terjun ke dunia musik sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu hingga sekarang. Selain sang ayah, seluruh anggota keluarga Lilas Ikuta ternyata memang pencinta musik.

Nah, itu dia profil dan biodata YOASOBI yang menjadi salah satu line up dalam event Head In The Clouds Jakarta 2022. Jangan sampai gak bisa lihat gara-gara kehabisan tiket, ya!

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya