Comscore Tracker

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya Teman

Pinkan ungkap aksi tidurannya tak bermaksud agar viral

Pinkan Mambo tengah jadi sorotan usai sempat berbaring di tengah panggung saat mengenakan rok mini. Meski sudah mengklarifikasinya, namanya tetap jadi perbincangan hangat publik.

Terlebih, baru-baru ini Pinkan menceritakan perjuangan dan kesedihannya di kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (21/9/2022). Ngaku ingin punya teman, simak selengkapnya di sini!

1. Ngaku berbaring di panggung bukan gimik untuk viral

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Kini namanya viral di media sosial, Pinkan pun mengungkapkan fakta di balik aksi tiduran di panggung. Setiap pertunjukkannya, pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini selalu mempersiapkan secara detil.

Pinkan mengaku aksi tiduran ini sebenarnya tak dimasukkan ke dalam rencananya. Namun, Pinkan memaparkan aksinya ini sama sekali tidak bertujuan untuk viral. Yang dikira celana dalam oleh netizen pun ternyata merupakan bicycle pants.

"Aku gak sepintar itu. Maksudnya, aku cuma mikir strategi otak aku, 'Gimana nih cara ngeledakin panggung segede ini'. Karena yang lainnya kan bawa band, aku salah strategi kenapa aku gak bawa band," papar Pinkan.

2. Pinkan Mambo bawa anak ke tempat kerja

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Di tengah kehebohan persiapan untuk naik ke panggung, Pinkan juga membawa anak-anaknya. Meski begitu, dirinya tidak menggunakan asisten atau suster, tetapi mengandalkan anak pertamanya.

"Ada si kokonya yang nomor satu. Iya, memang dia kan penjaga adik-adiknya. Kita berdua kerja sama," jelas Pinkan.

3. Mengurus segala persiapannya sendiri

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Meski namanya sudah dikenal publik, Pinkan masih harus berjuang sendiri sebagai artis. Dirinya bahkan tak memiliki manajer untuk membantu dalam mempersiapkan pertunjukkan. 

"Aku tuh udah bangun dari jam 5 pagi untuk curly rambut," aku Pinkan.

Selain itu, Pinkan juga tak memiliki supir dan masih menyicil mobilnya. Mantan anggota Ratu ini pun harus menyetir sendiri dari BSD ke Bandung sambil mengurus kelima anaknya. 

Baca Juga: 7 Kontroversi Pinkan Mambo, Terbaru Pakai Rok Mini di Atas Panggung

4. Pinkan sempat sakit karena terlalu capek

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Disibukkan dengan jadwal yang padat hingga selalu live menjual baju di Instagram setiap malam, Pinkan pun sempat jatuh sakit. Akibatnya, Pinkan harus menjual mobilnya demi bisa menjemput sang anak ke Bali.

"Akunya sakit, omset baju turun, Kak. Sampai minus, Kak. Sakit kecapean, kecapean kerja," ungkap Pinkan.

5. Pinkan Mambo ingin punya teman

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (Instagram/pinkanmambo)

Pinkan Mambo kini memiliki image sebagai artis yang nyentrik. Di sisi lain, Pinkan mengungkapkan jika dirinya tak memiliki teman di tengah tuntutan pekerjaan yang berat setiap harinya.

"Aku tuh gak punya temen, Kak. Aku gak punya temen karena aku selalu kerja buat anak. Cari uang, kayak gitu-gitu. Jadi, aku pengen punya temen kayak semua orang bisa punya teman," aku Pinkan sambil menangis.

6. Rindu dengan masa kejayaannya

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Pernah jadi salah satu penyanyi hits dengan sederet lagu yang terkenal, Pinkan Mambo mengakui dirinya rindu dengan masa kejayaannya. Namun, kini dirinya juga harus memikirkan anak-anak yang membutuhkan makan dan diurus olehnya.

"Kapan ya aku ada di situ lagi? Aku juga sedih kalau orang bilang, 'Pinkan lo gak pernah nyanyi lagi'. Padahal, inside my heart tuh aku mau nyanyi," ungkapnya.

7. Kini berhasil punya mobil mewah dari berjualan baju

7 Curhatan Pinkan Mambo, Nangis Ingin Punya TemanPinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Tak hanya menyanyi, Pinkan kini aktif berjualan baju di Live Instagram. Dari kerja kerasnya ini yang diumpakan sebagai kuda, dirinya berhasil memiliki beberapa aset. Meski begitu, Pinkan mengaku dirinya masih menyicil.

"Sekarang udah bisa punya alphard, CRV, motor gede, apartemen," aku Pinkan.

Pinkan Mambo pun mengaku kini memiliki banyak usaha. Di antaranya, membuka les vokal, jual beli apartemen hingga baju. Semoga Pinkan bisa semakin sukses, ya!

Baca Juga: Lama Tak Bertemu, 10 Momen Reuni Duo Maia dan Pinkan Mambo di Panggung

Topic:

  • Elizabeth Chiquita T.
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya