Comscore Tracker

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One Direction

Saat ini mereka tengah naik daun lho!

Why Don't We merupakan boyband asal Amerika Serikat yang dibentuk pada bulan September 2016. Meski masih terbilang baru, boyband yang terdiri dari 5 remaja kece ini setiap tahunnya makin bersinar. Sebelum debut, setiap member memang sudah cukup terkenal sebagai selebgram dan YouTuber. Sampai kemudian dibentuklah Why Don't We dengan single debut berjudul Taking You.

Why Don't We merilis beberapa mini album mereka secara digital. Diantara lain Only The Beginning, Invitation, dan Something Different. Boyband ini juga pernah berkolaborasi bersama Youtuber kondang, Logan Paul dengan mengeluarkan MV Help Me Help You yang sudah ditonton lebih dari 238 juta kali.

Di tahun 2018, Why Don't We pada akhirnya mengeluarkan debut album pertama mereka yang berjudul 8 Letters. Album ini baru dirilis di tanggal 31 Agustus 2018 lalu dibawah naungan label Atlantic Records. Baru-baru ini mereka juga mengeluarkan buku autobiografi berjudul Why Don't We: In the Limelight.

Penasaran dengan profil member Why Don't We? Yuk simak fakta mereka di bawah ini.

1. Jonah Marais

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One DirectionInstagram.com/jonahmarais

Lahir pada tanggal 16 Juni 1998, Jonah Marais merupakan personel tertua. Sebelum bergabung bersama Why Don't We, laki-laki kelahiran Stillwater ini dulu sangat terkenal di aplikasi livestreaming YouNow. Sebelum bergabung bersama WDW, Jonah juga pernah mengeluarkan beberapa lagu seperti Warpaint, Take You Home Tonight, dan When the Daylight's Gone.

Cowok ganteng asal kota kecil di Minnesota ini selain memiliki vokal suara yang sangat baik, Jonah juga memiliki senyum yang sanggup memikat hati para cewek. Gak heran jika pengikutnya di Instagram sendiri sudah mencapai 1,7 juta. Kamu salah satunya kan?.

2. Corbyn Besson

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One DirectionInstagram.com/corbynbesson

Sama seperti Jonah, Corbyn Matthew Besson juga sebelumnya lebih dikenal melalui aplikasi YouNow. Cowok kelahiran Texas, 25 November 1998 ini mengaku sangat mencintai musik setelah ia menerima hadiah gitar dari orang tuanya. Sebelum bergabung bersama WDW, cowok imut sudah memiliki 3 lagu di iTunes. Diantaranya The Only One dan Marathons.

Sampai saat ini, Instagram pribadi milik Corbyn Besson sudah diikuti lebih dari 1,7 juta pengikut. Kamu salah satunya gak nih?.

Baca Juga: Kembali dengan Anggota Baru, Ini 8 Potret Perjalanan Karir Boyband KNK

3. Daniel Seavey

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One DirectionInstagram.com/seaveydaniel

Sebelum debut bersama Why Don't We, James Seavey pernah mengikuti acara American Idol musim ke-14 namun ia harus tersisih setelah menjadi Top Nine. Selain jago nyanyi, cowok manis kelahiran Washington, 2 April 1999 ini juga bisa memainkan berbagai instrumen musik. Dari gitar, piano, violin, bass, drum hingga saxophone.

Sama seperti member lainnya, Daniel juga sudah memiliki lagu solo sendiri sebelum bergabung dengan Why Don't We. Saat ini cowok yang memiliki hobi surfing ini sudah memiliki 1,6 juta followers di Instagram pribadinya.

4. Jack Avery

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One DirectionInstagram.com/jackaverymusic

Jack Avery lahir di Burbank, California 1 Juli 1999 lalu. Cowok yang identik dengan rambut keriting yang memesona ini pernah tampil di proyek film pendek berjudul Fearless Five. Selain bernyanyi, Jack juga bisa memainkan piano. Bahkan, ia sudah diajari bermain piano sejak kecil oleh ibunya.

Jack mengaku bahwa ia sangat mengagumi Selena Gomez dan Ed Sheeran. Ia bahkan belajar bermain gitar karena terinspirasi oleh Ed. Saat ini pengikutnya di Instagram sudah mencapai 1,6 juta followers.

5. Zach Herron

5 Fakta Personil Why Don't We, Boyband Amerika Penerus One DirectionInstagram.com/imzachherron

Zach Herron adalah member termuda di Why Don't We. Ia lahir pada 27 Mei 2001 lalu. Zach ternyata pernah bergabung di grup paduan suara di sekolahnya. Gak heran jika dia paling banyak mendapatkan bagian solo di berbagai lagu WDW. Karena memang Zach memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol meski diumurnya yang baru akan menginjak 18 tahun.

Zach menjadi viral setelah ia menyanyikan lagu Stitches dari Shawn Mendes di tahun 2016 lalu. Bahkan video Zach menyanyi sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Instagram pribadinya sendiri sudah diikuti lebih dari 2,1 juta followers.

Nah, itulah 5 Fakta menarik dari member Why Don't We, Boyband asal Amerika yang digadang-gadang sebagai penerus One Direction. Dari kelima personel WDW, member mana nih yang merupakan favoritmu?

Baca Juga: 7 Fakta Keren Stray Kids, Boyband yang Sudah Sukses Diawal Debut! 

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya