6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!

Sampe ada yang main film di Hollywood lho!

Film action memang menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Gak hanya filmnya saja, aksi aktor yang bermain pun menjadi hal yang dinanti-nanti oleh penonton. Tak heran banyak film action yang laris juga didukung dengan akting para aktornya yang memukau.

Nah, mau tahu siapa saja aktor yang sering main dalam fiilm action? Yuk, keep reading.

1. Yayan Ruhian

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/yayanruhian

Mengawali kariernya pada film "Merantau" pada 2009, Yayan Ruhian seorang pesilat asli lho. Jadi, gerakan-gerakan yang ada di film memang sudah Yayan kuasai.  Bahkan, Yayan sudah membintangi film "Star Wars Episode VII: The Force Awakens" yang menjadi pembuka jalan menuju go internasional nih.

2. Joe Taslim

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/joe_taslim

Siapa sih yang gak kenal dengan Joe Taslim? Selain aktor, Joe Taslim juga menguasai berbagai ilmu bela diri, yaitu wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Bahkan pada 2007 ia meraih medali perak di SEA Games sebagai atlet judo, lho.

Kemampuannya ini menjadikan Joe Taslim sering memerankan karakter di film action, salah satunya "The Raid". Gak hanya sampai di sini, namanya juga berhasil tembus ke kancah Internasional ketika memainkan film "Fast N Furious 6", dan "Stark Trek Beyond".

3. Ario Bayu

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/bayu_ario

Meskipun tidak memiliki latar belakang bela diri, namun namanya sudah gak asing lagi ketika berhubungan dengan fim action ya. Beberapa film dengan adegan berantem memang sering Ario Bayu bintangi seperti, "Darah Garuda", "Hati Merdeka", "Headshot", "Buffalo Boys", "22 Menit", dan salah satu film hollywood, yaitu "Java Heat".

Baca Juga: Sering Bermain di Film Action, 6 Film Julie Estelle Ini Wajib Ditonton

4. Donny Alamsyah

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/donnyalamsyah

Awal berlaga di film action pada film "9 Naga" pada 2006 silam. Film yang Rudi Soedjarwo itu membawa Donny Alamsyah kembali memainkan film action. Film-film hits yang dimainkan Donny yaitu "Merah Putih", "Darah Garuda", "Hati Merdeka", "The Raid, dan "Night Bus". Wah, gak kalah dari yang lain ya!

5. Zack Lee

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/zackleelife77

Aktor berdarah Jawa-Tionghoa-Inggris ini juga langganan bermain film action lho. Bahkan, hampir semua film yang Zack Lee mainkan berhubungan dengan adegan-adegan yang mengerikan, seperti pada film "The Raid 2", "Headshot", "Buffalo Boys", dan lainnya. 

6. Iko Uwais

6 Aktor Indonesia Ini Langganan Main Film Genre Action, Keren Banget!instagram.com/iko.uwais

Berawal dari atlet pencak silat, membawa Iko ke dalam dunia hiburan di Indonesia. Keahliannya itu membuat Iko sering banget main di film action. Bahkan setiap Iko membintanginya, film itu bisa langsung banyak yang nonton lho! Gak hanya Indonesia, Iko juga sudah membintangi enam fim Hollywood nih, salah satunya yang akan cooming soon, adalah "Stuber". Wah, gak sabar banget!

Nah itulah beberap aktor yang sering banget main film action. Ada yang mempunyai latar belakang bela diri dan ada yang tidak, semua itu tergantung tekad dan kerja keras! Kira-kira idola kamu ada gak nih?

Baca Juga: Super Seru, 7 Rekomendasi Film Action 90an yang Masih Asyik Ditonton

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You