Comscore Tracker

Pasheman 90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Dapat Uang Rp150 Juta!

Selamat kepada #Pasheman90, juara #IGT2022

Indonesia's Got Talent 2022 resmi menggelar grand final pada Senin (3/10/2022) malam kemarin. Dalam momen final tersebut, Pasheman 90 meraih juara satu, usai mengalahkan Eternals, Fritzy, Cassidy Lee dan N-Lion.

Meraih kemenangan, Pasheman 90 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini. Tak lupa juga mereka mengucapkan terima kasih kepada juri dan kru yang bertugas.

"Alhamdulillah, hatur nuhun #baladPasheman yang sudah setia mendukung kami sampai menjadi juara di Indonesia’s Got Talent. Terimakasih para Judges dan all crew yang bertugas. Sekali lagi, terimakasih Indonesia🇮🇩 Jaya Juara Bisa!" tulis akun Instagram Pasheman 90.

1. Pasheman 90 raih kemenangan, dapat banyak hadiah!

Pasheman 90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Dapat Uang Rp150 Juta!Pasheman 90 (instagram.com/gottalentid)

Pasukan paskibra SMKN 2 Garut alias Pasheman 90 ini mendapat banyak hadiah. Yups, jajaran hadiah yang mereka dapat, yakni uang senilai Rp150 juta dan satu unit mobil yang harganya sekitar Rp243,3 Juta.

"Penyerahan hadiah kepada @pasheman90 sebagai juara 1 mendapatkan uang senilai 150 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer," tulis akun Instagram Indonesia's Got Talent 2022.

2. Ini dia juara ke dua dan tiga, sama-sama dapat hadiah juga

Pasheman 90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Dapat Uang Rp150 Juta!Cassidy Lee (instagram.com/gottalentid)

Tak hanya mengumumkan juara satu aja, Indonesia's Got Talent 2022 juga memberitahu peserta yang meraih posisi kedua dan tiga. Mereka adalah Cassidy Lee dan N-LION'S.

Di posisi kedua, Cassidy Lee mendapatkan uang senilai Rp100 juta dan satu unit mobil yang sama dengan Pasheman 90.

"Penyerahan hadiah kepada @kcdlee sebagai juara 2 mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dan 1 unit mobil @hyundaimotorindonesia Stargazer," tulis akun Instagram tersebut.

Sementara untuk juara ketiga dimenangkan oleh N-LION'S. Pasukan taekwondo dari pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman ini mendapat hadiah senilai Rp75 juta.

"Dan Penyerahan hadiah kepada @nlions.tkd sebagai juara 3 mendapatkan uang senilai 75 juta rupiah," lanjutnya.

Baca Juga: 10 Momen Kyuhyun di Final Indonesia's Got Talent 2022, Bareng Juri

3. Menjadi juara di hati penggemar juga, nih

Pasheman 90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Dapat Uang Rp150 Juta!N-LION'S (instagram.com/gottalentid)

Tak hanya menjadi pemenang di Indonesia's Got Talent 2022. Namun mereka juga berhasil memenangkan hati penggemar. Tak heran jika banyak netizen yang memberikan mereka ucapan selamat.

"Widiiiww selamat @pasheman90 dan juga untuk @nlions.tkd kalian berdua adalah inspirasi untuk negeri!! Kalian adalah yang terrrbaaiiikkkk!!" tulis netizen. 

Lainnya ikut komentar, "Dan memang penampilan @kcdlee keren bangeettt, layak untuk jadi juara. Baby Face-man keren, dukungan voted fansnya pun kompak dan kuenceeeng," tulis netizen.

4. Pasheman 90 mengucapkan banyak-banyak terima kasih

Pasheman 90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Dapat Uang Rp150 Juta!Pemenang Indonesia's Got Talent 2022 (instagram.com/gottalentid)

Pulang membawa piala kemenangan menjadi sejarah baru bagi SMKN 2 Garut. Pasheman 90 pun berharap agar tetap menginspirasi sebagai idola masyarakat.

"Alhamdulillah! Terima kasih @gottalentid @officialrcti ❤️ Sejarah baru bagi kami, sejarah baru bagi Indonesia! Bismillah semoga tetap menjadi idola dan selalu menginspirasi. Hatur Nuhun sadayana," tulis akun Instagram SMKN 2 Garut.

Pashamen 90 juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya. Sampai-sampai bisa meraih kemenangan, nih!

"Alhamdulillah, hatur nuhun #baladPasheman yang sudah setia mendukung kami sampai menjadi juara di Indonesia’s Got Talent. Terimakasih para Judges dan all crew yang bertugas. Sekali lagi, terimakasih Indonesia🇮🇩 Jaya Juara Bisa!" tulisnya.

Selamat kepada para pemenang, Pasheman 90, Cassidy Lee, dan N-LION'S, serta finalis lain yang juga berpartisipasi Indonesia's Got Talent 2022. Semoga selalu menginspirasi, ya!

Baca Juga: Jadi Juri Indonesia's Got Talent, 10 Potret Menawan Raline Shah

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya