Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!

Update, konser diundur besok!

The Vamps bakal tampil di Jakarta untuk pertama kalinya nanti malam (13/8), setelah sebelumnya sempat batal konser di sini tanggal 25 Januari 2016 silam.

Band yang terdiri dari vokalis Bradley Simpson, gitaris James McVey, bassist Connor Ball, dan drummer Tristan Evans ini akan tampil di Kota Kasabanka Hall nanti malam. Buat kamu yang masih ragu mau nonton atau tidak, simak deh 5 alasan berikut ini.

1. Setlist lagu yang tak main-main, dijamin puas!

Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!instagram.com/thevamps
  1. Just My Type
  2. Personal
  3. Wild Heart
  4. For You 
  5. All The Lies
  6. We Don’t Care 
  7. Drum Solo 
  8. Somebody to You
  9. Waves
  10. Middle of the Night
  11. What Your Father Says
  12. Right Now
  13. Hair Too Long
  14. Can We Dance
  15. Wake Up
  16. Cheater
  17. Risk It All
  18. Missing You
  19. All Night

2. Ada kejutan di lagu Somebody to You

Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!instagram.com/thevamps

Untuk membuat konser lebih syahdu, The Vamps membuat perubahan di lagu "Somebody to You". Alih-alih lagu upbeat yang biasa digunakan, mereka menyanyikannya secara lembut dan akustik.

Tak hanya itu saja, The Vamps juga beralih peran selama lagu "Waves". Connor memimpin dengan vokal, Brad di drum, Tristan memainkan bas sedangkan James tetap bermain gitar. Brad keluar dari zona nyamannya di lagu ‘Right Now’ dan ngerap bagiannya Krept & Konan. 

Baca Juga: Bakal Konser di Indonesia, Ini 7 Fakta Band Inggris The Vamps

3. Kapasitas hall yang bisa menampung 5 ribu orang, dijamin pecah!

Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!instagram.com/thevamps

The Vamps akan tampil di Kota Kasablanka Hall, di mana bisa menampung hingga 5 ribu orang.  Mereka juga akan sering berinteraksi bersama fans, meminta bernyanyi bersama, dan menyeruak ke arah penonton seperti konser-konser di negara sebelumnya.

Meskipun sudah menjadi band selama lebih dari 7 tahun, mereka tidak pernah menerima kesuksesan begitu saja. The Vamps selalu memastikan agar fans mereka tahu betapa berartinya mereka dan betapa bersyukurnya bahwa para fans datang menikmati musik The Vamps.

4. Energi yang luar biasa dari para member

Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!instagram.com/thevamps

Setelah berkeliling dunia selama lebih dari 5 tahun, fans telah terbiasa dengan energi besar yang dipancarkan band tersebut selama tur. Sebelum di Jakarta, The Vamps tampil di Pentaport Rock Festival di Korea dan konser di sana dibuka dengan Brad yang melompat sepanjang panggung.

'Can We Dance' adalah lagu favorit para fans karena Brad berhasil menyatukan fans baru maupun lama. Semoga nanti malam energi mereka masih terus berkobar ya guys.

5. Konser ini akan menjadi pengalaman luar biasa

Wajib Nonton, 5 Hal yang Membuat Konser The Vamps Bakal Pecah Banget!instagram.com/thevamps

Konser The Vamps berkali-kali mendapat ulasan positif dari para kritikus. Semua penonton merasa puas dengan penampilan enerjik mereka sehingga menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan. So, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat band ngehits asal Inggris ini.

Tiket buat konser malam ini masih tersedia lho! Kamu bisa membelinya di Tiket.com dan Traveloka.com.

Saat ini, The Vamps sedang transit di Hong Kong sebelum mendarat di Jakarta nanti malam. Mereka termasuk dalam ribuan orang yang penerbangannya terpengaruh karena adanya demo di Hong Kong. Semoga konsernya tetap berjalan dengan lancar ya guys.

Update: Karena kendala demo besar di Hong Kong, konser The Vamps diundur besok (14/8) pukul 20.00 di Hall Mall Kota Kasablanka.

Penulis: Naila Pringgadani

Baca Juga: Kunjungi Jakarta, 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang The Vamps

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You