Comscore Tracker

Siap Comeback, 5 Fakta Mini Album Lee Jin Hyuk Bertajuk Ctrl+V

Lee Jin Hyuk siap nyanyikan lagu-lagu terbarunya, nih!

Lee Jin Hyuk, member boy group UP10TION dan juga solois yang aktif berkarier solo ini dikabarkan akan comeback dengan sebuah mini album. Lee Jin Hyuk akan merilis mini album keempatnya bertajuk Ctrl+V pada bulan Oktober ini. Kabar bahagia itu pastinya membuat fans antusias menantikan karya terbaru idola kesayangannya tersebut.

Nah, berikut ini 5 fakta mini album keempat Lee Jin Hyuk bertajuk Ctrl+V!

1. Comeback terbaru Lee Jin Hyuk dengan mini album keempat

Pada 29 September tepat pukul 00.00 KST, akun media sosial resmi Lee Jin Hyuk merilis poster spoiler untuk comeback terbarunya. Sesuai poster tersebut, Lee Jin Hyuk diketahui akan merilis mini album keempat bertajuk Ctrl+V.

2. Album digital dan fisik tak dirilis bersamaan

Seperti pada umumnya, comeback scheduler pun diunggah. Dari sini bisa kita ketahui bahwa album digital dan fisik tak dirilis di hari yang sama. MV dan album digital akan dirilis pada 18 Oktober, sedangkan album fisiknya pada 19 Oktober.

Baca Juga: Jadi Mok Jin di KDrama Dear M, 10 Foto Kocak Lee Jin Hyuk 

3. Album tersedia dalam dua versi

Mini album Ctrl+V ini tersedia dalam dua versi yaitu Note dan None. Pre-order untuk mini album ini pun sudah dibuka sejak 5 Oktober lalu.

4. Menjadi karya terbaru Lee Jin Hyuk setelah enam bulan

Siap Comeback, 5 Fakta Mini Album Lee Jin Hyuk Bertajuk Ctrl+VLee Jin Hyuk di cover digital Ctrl+V (twitter.com/LJH__official)

Ctrl+V ini merupakan comeback terbaru Lee Jin Hyuk setelah comeback terakhir lewat mini album bertajuk Scene26 pada 5 April 2021 lalu. Mini album ini menjadi karya keempatnya sejak debut solo pada 4 November 2019 lalu.

5. Ctrl+V terdiri dari enam lagu baru

Mini album keempat bertajuk Ctrl+V ini memiliki enam lagu baru. Di antaranya ialah "Work Work" sebagai title track, "Bang all night", "Dunk!", "BLUE MARVEL", "Coffee on Sunday", dan "의미 없 = Art".

Nah, itulah 5 fakta mini album terbaru Lee Jin Hyuk bertajuk Ctrl+V. Rilis pada 18 Oktober mendatang, kamu sudah siap nantikan comeback terbaru Lee Jin Hyuk ini?

Baca Juga: Gayanya Kekinian, 9 Inspirasi Outfit Kasual ala Lee Jin Hyuk

Esa AR Photo Verified Writer Esa AR

an ordinary girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya