Comscore Tracker

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua Nalinthip

Kamu nge-ship yang mana, nih?

Bua Nalinthip kembali membintangi drama yang akan tayang pada 24 Mei mendatang. Ini merupakan drama pertamanya yang tayang pada tahun 2022. Setelah sebelumnya, Oh My Sweetheart yang tayang pada akhir tahun lalu.

Berbeda dari sejumlah drama yang pernah dibintanginya, Bua Nalinthip berperan sebagai Sone dalam drama My Romance From Far Away. Ia beradu akting dengan Puen Khanin, sebagai Ar-Che, pemilik perkebunan kopi. Keduanya bertemu setelah kakak Sone meninggal akibat kecelakaan pesawat.

Selain Puen Khanin, Bua Nalinthip juga pernah beradu akting dengan sejumlah aktor ternama di Thailand. Mau tahu siapa saja? Yuk, cari tahu!

Baca Juga: 9 Referensi Outfit untuk Ngedate ala Bua Nalinthip, Tampil Manis!

1. Alex Rendell

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipAlex Rendell (instagram.com/alexrendell)

Alex Simon Rendell, lebih dikenal sebagai Alex Rendell merupakan aktor Thailand yang sudah berkarier di dunia entertainment sejak berusia 4 tahun. Aktor dan penyanyi blasteran Inggris dan Thailand tersebut ternyata lahir di Jakarta, lho. Ia juga menjadi co-founder Environmental Education Centre Thailand.

Bua Nalinthip beradu akting dengan Alex Rendell dalam drama Oh My Sweetheart (2021). Dont (Alex Rendell), sahabat Sudrak (Bua Nalinthip) yang jago dalam bermain alat musik. Namun, mengalami trauma setelah saudaranya meninggal dalam kecelakaan tragis.

Sudrak memotivasi Dont untuk kembali bermain musik. Keduanya ingin mewujudkan impian mereka, dengan bergabung dalam klub musik. Meski keluarga keduanya tengah terlibat kesalah pahaman dan perselisihan.

2. Khame Narawit

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipKhame Narawit (instagram.com/khame_narawit)

Khame Narawit salah satu aktor Thailand yang beruntung pada awal debut. Pasalnya, ia langsung berperan sebagai tokoh utama saat debut drama. Ia beradu akting dengan Bua Nalinthip dalam drama Suae See Foon (2014).

Aul (Bua Nalinthip), sosok perempuan keras kepala dan pekerja keras. Ia berhenti sekolah untuk membantu ayahnya bekerja. Nasibnya mulai berubah, ketika bertemu dengan Chong (Khame Narawit). Chong merupakan pemuda dari keluarga kaya yang jatuh cinta pada Aul.

3. Pop Thagoon

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipPop Thagoon (instagram.com/thak00n)

Pop Thagoon merupakan aktor, penyanyi, dan model di bawah naungan CH3 Thailand. Namanya semakin dikenal, setelah masuk dalam daftar 10 finalis kontes menyanyi. Kini, kemampuan aktingnya berhasil menarik perhatian. Terbukti dengan meraih penghargaan dalam MAYA Awards 2021 sebagai Pemeran Pendukung Terfavorit.

Bua Nalinthip beradu akting dengan Pop Thagoon dalam drama Khun Mae Suam Roy (2018). Ia berperan sebagai Sina dan Siriya, saudara kembar yang akan mengungkap sebuah kasus penembakan. Siriya harus menikahi Athirat (Pop Thagoon), supaya dapat mewarisi kekayaan anggota keluarganya.

Baca Juga: 9 Referensi Outfit ke Pantai ala Bua Nalinthip, Fresh Banget!

4. Judo Tantachj

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipJudo Tantachj (https://www.instagram.com/judo_tantachj)

Judo Tantachj sudah berkarier di dunia entertainment sebagai aktor sejak tahun 2016. Aktor dan juga model ini, ternyata hobi fotografi lho. Ia kerap membawa kamera dan mengunggah hasil jepretannya di Instagram.

Ia beradu akting dengan Bua Nalinthip dan Pop Thagoon dalam drama Khun Mae Suam Roy (2018). Judo Tantachj berperan sebagai Kritt, seorang pengacara dari Keluarga Sutharak yang membantu Sina dalam mengungkap pelaku yang menyerang saudaranya.

5. Puen Khanin

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipPuen Khanin (instagram.com/khaninch)

Puen Khanin sudah debut drama sejak tahun 2013 silam. Setelah drama terakhirnya, Tiwa Sorn Dao (2019), kini dua drama terbarunya tayang pada 2022. Ada Love and Deception  dan My Romance From Far Away, keduanya tayang pada bulan Mei tahun ini.

Puen Khanin sebelumnya pernah beradu peran dengan Bua Nalinthip dalam drama Ruk Nee ... Jhe Jud Hai (2014). Kini mereka reuni dengan peran berbeda dalam drama My Romance From Far Away. Puen Khanin berperan sebagai Ar-Che, sedangkan Bua Nalinthip sebagai Sone.

Sone merasa putus asa setelah kakaknya meninggal akibat kecelakaan pesawat. Ia pun memutuskan untuk pergi ke tempat penemuan mendiang kakaknya. Kemudian, Sone bertemu dengan Ar-Che, pemilik perkebunan kopi.

Ar-Che merupakan orang terakhir yang bersama dengan kakak Sone. Ia membantu Sone untuk bangkit kembali setelah kehilangan sang kakak. Dari sini lah, benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

6. Krating Khunnarong

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipKrating Khunnarong (instagram.com/kratingg)

Krating Khunnarong, salah satu aktor muda Thailand yang sempat mencuri perhatian setelah membintangi Praomook (2021) dan Khaen Rak Salap Chata (2021). Ia menjadi pemeran pendukung dalam drama debutnya, Luead Mungkorn (2015). Ia didapuk sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, dalam drama Likit Haeng Jan (2019).

Krating Khunnarong beradu akting dengan Bua Nalinthip dalam drama Praomook sebagai Rut. Rut merupakan sahabat Lun (Pon Nawasch) yang selalu membantu Mook (Bua Nalinthip). Alih-alih menjadi pesaing Lun, Rut justru semakin dekat dengan Nampetch (Mint Ranchawee), adik Mook.

Berbeda dengan peran selanjutnya dalam drama Khaen Rak Salap Chata. Krating Khunnarong didapuk sebagai Tet, seorang pilot yang menjalin hubungan asmara dengan Kulanji (Bua Nalinthip). Keduanya menjadi pasan pilot dan dokter hingga di pelaminan.

7. Pon Nawasch

Comeback Drama, 7 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Bua NalinthipPon Nawasch (instagram.com/pon_nawasch)

Kamu tentu udah gak asing lagi dengan Pon Nawasch, salah satu aktor muda kenamaan di Thailand. Ia gak hanya jago akting, tapi juga lulus sebagai Sarjana Jurusan Teknik Musik dan Multimedia, lho. Sebelum mulai debut drama pada 2017 silam dan semakin populer setelah membintangi Tra Barb See Chompoo (2018).

Pon Nawasch dan Bua Nalinthip memiliki chemistry yang kuat dalam drama. Keakraban keduanya di balik layar pun kerap mengundang perhatian penggemar. Gak heran kalau banyak penggemar yang menjodohkan mereka.

Keduanya beradu akting sebagai pasangan kekasih dalam drama Tra Barb See Chompoo dan Praomook (2021). Karakter Pon Nawasch hampir mirip, baik sebagai Peat dalam Tra Barb See Chompoo dan Lun dalam Praomook. Sosoknya yang dingin, keras kepala, tapi memiliki kehangatan dalam hatinya.

Nah, sekarang kamu sudah tahu siapa saja aktor yang pernah beradu akting dengan Bua Nalinthip dalam drama? Beberapa di antaranya berhasil menarik perhatian penonton dan dianggap cocok dengan Bua Nalinthip. Ada idolamu?

Baca Juga: Anti Mati Gaya, 10 Inspirasi Padu Padan Sepatu Boots ala Bua Nalinthip

Fatma Roisatin Nadhiroh Photo Verified Writer Fatma Roisatin Nadhiroh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya