Comscore Tracker

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan November

Ada IU juga lho

Seperti biasa, awal bulan menandakan akan adanya musik baru, tak terkecuali musik KPop. Bagi kamu pecinta musik KPop khususnya dari penyanyi solo, ada kabar bahagia nih. Pasalnya di bulan November ini telah ada delapan solois KPop yang mengonfirmasi akan merilis lagu terbarunya.

Mulai dari genre balada hingga hip hop, ini nih daftar solois KPop yang akan meramaikan comeback dan debut bulan ini.

1. IU

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novembertwitter.com/_IUofficial

Solois KPop yang juga terkenal sebagai aktris ini akan comeback pada 1 November. Awalnya IU ini akan comeback dengan merilis mini album kelimanya yang bertajuk "Love Poem", namun tertunda karena kepergian sahabatnya, Sulli.

Oleh karena itu, tanggal 1 November ini IU hanya akan merilis lagu berjudul "Love Poem", yang mana merupakan lagu terakhir dari album terbarunya "Love Poem" yang tanggal perilisannya belum ditentukan.

2. Jessi

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/jessicah_o

Setelah merilis single "Who Dat B" pada akhir September lalu, Jessi ini akan kembali merilis single terbarunya pada 1 November. Idol yang kini bernaung di bawah agensi P NATION ini akan comeback dengan merilis digital single "Drip". Dalam lagu terbarunya itu Jessi akan berkolaborasi bersama CEO AOMG, Jay Park.

3. Lee JinHyuk (UP10TION)

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novembertwitter.com/LJH__official

Memulai kariernya sebagai member UP10TION, pada 4 November nanti Lee JinHyuk ini akan debut sebagai penyanyi solo. Idol kelahiran 1996 ini akan debut solo dengan merilis album bertajuk "S.O.L". Di hari yang sama, JinHyuk ini juga akan mengadakan showcase.

4. HyunA

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/pnation.official

Setelah bergabung dengan P NATION, akhirnya idol bernama asli Kim Hyun Ah ini akan comeback pada 5 November nanti. Dalam comeback-nya kali ini, HyunA akan merilis single berjudul "Flower Shower". 

Baca Juga: 10 Idol KPop yang Akan Debut dan Comeback November 2019, Catat!

5. DAWN

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/pnation.official

Selain HyunA, DAWN atau yang awalnya dikenal dengan nama E'Dawn ini juga akan merilis lagu pada 5 November nanti. Di bawah agensi P NATION, pacar HyunA ini akan debut solo dengan merilis single berjudul "Money". Lagunya sendiri ditulis dan diproduksi oleh DAWN dan juga PSY.

6. Zion.T

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/ziont

Zion.T yang merupakan penyanyi R&B sekaligus komposer berbakat ini akan comeback pada 6 November nanti. Idol berzodiak Aries ini akan comeback dengan merilis single "May" dan Zion.T sendiri ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagunya.

7. Kim DongJun (ZE:A)

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/super_d.j

Memulai kariernya sebagai member ZE:A kemudian memfokuskan kariernya di dunia akting, kini Kim DongJun akan kembali bermusik dengan debut sebagai penyanyi solo. Kim DongJun akan debut dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Twenty Nine, Around That Time" pada 6 November nanti.

8. ZICO

Ada HyunA & DAWN, Ini 8 Solois KPop yang Akan Comeback Bulan Novemberinstagram.com/woozico0914

Setelah merilis album "THINKING" Part.1 pada 30 September lalu, akhirnya Zico ini akan kembali merilis album pada 8 November nanti. Kali ini idol yang mengawali kariernya sebagai leader Block B ini akan merilis album "THINKING" Part.2. 

Nah, itulah daftar solois KPop yang akan comeback dan debut di bulan November ini. Idol siapa nih yang bikin kamu gak sabar nunggu lagu terbarunya?

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Bakal Tayang di Indonesia Selama November 2019

Fitriani Sudrajat Photo Verified Writer Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya