Comscore Tracker

Bisa Tiru Suara Banyak Karakter, 10 Video Sandi Art yang Bikin Kagum

Wih, keren abis, ya?

Sandi Art merupakan satu dari sekian banyak kreator konten yang punya kemampuan menirukan suara beberapa karakter. Viral di media sosial, Sandi Art yang juga menggemari dunia gambar dan animasi kini mulai dilirik tim kreatif beberapa program layar kaca. 

Jadi kreator yang cukup kreatif, berikut ini beberapa konten video ala Sandi Art yang menirukan suara banyak karakter. Kamu bisa menebaknya, gak, nih?

1. Suara Upin dan Ipin yang ditirukan Sandi bikin seleb Malaysia Ikmal Nour terpukau, nih!

2. Eh, mirip sama dubber aslinya, suara Sandi Art saat menirukan karakter SpongeBob ini benar-benar susah dibedakan, kan?

3. Berkonsep "i'm addicted to", Sandi Art mampu juga menirukan suara Shagy, Scooby-Doo, Donald Duck, Mickey Mouse, dan masih banyak lagi

4. Kerap menerima tantangan dari para pengikutnya, Sandi juga dengan mudah menirukan suara Uncle Muthu di serial Upin dan Ipin

6. Suara Upin dan Ipin yang Sandi Art tiru membuatnya makin tenar di media sosial. Betul, betul, betul?

7. Suara dua karakter Doraemon dan Suneo yang ditirukan Sandi sekaligus juga benar-benar mirip penyulih suara aslinya

8. Karakter Fizi dalam serial animasi Upin dan Ipin yang punya suara khas juga mampu ditiru oleh Sandi dengan penuh penghayatan

9. Tak hanya menerima tantangan, Sandi juga kerap menghibur orang di OmeTV dengan menirukan suara Doraemon yang bijak

10. Coba sebutin, suara siapa saja dalam karakter animasi SpongeBob yang ditirukan oleh Sandi dalam satu kali percakapan ini?

Kreativitas yang dikemas dengan cara unik di era digital seperti sekarang mutlak harus dimiliki oleh setiap kreator konten. Terus berkarya buat Sandi Art dengan konten hiburannya, ya!

Baca Juga: Viral di TikTok, 10 Potret Keluarga Manurung yang Selalu Bahagia

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya