Comscore Tracker

Kembali dengan Konsep Imut, 5 Fakta 'TASTY' Album Baru Kim Woo Seok

Manisnya Kim Woo Seok bikin NIA diabetes!

Kembali setelah 9 bulan, Kim Woo Seok merilis album terbarunya yang berjudul 2ND DESIRE [TASTY] . Debut dengan konsep sexy, kali ini Kim Woo Seok menampilkan sisi lainnya dengan konsep manis yang berhubungan dengan makanan. Lagu utama yang akan dipromosikan Kim Woo Seok kali ini berjudul Sugar. Lagu tersebut menceritakan perasaan cinta yang masih baru dan fresh.

Merilis video musiknya pada 8 Januari 2021 dini hari, Kim Woo Seok menyampaikan beberapa fakta menarik tentang comeback dan album barunya dalam Press Showcase virtual yang diikuti IDN Times. Yuk, simak fakta-fakta di balik album baru Kim Woo Seok berikut ini.

1. Woo Seok sekarang adalah Woo Seok si cute!

https://www.youtube.com/embed/YIljei6gx-k

Berbeda dari album sebelumnya yang bertajuk 1ST DESIRE [GREED] , album 2ND DESIRE [TASTY]  menampilkan sisi Woo Seok yang berbeda 180 derajat. Ketika ditanya mengenai perubahan ini, Kim Woo Seok menjawab, "Aku ingin menunjukkan warna dan pesona yang berbeda di setiap albumku. Karena itu, aku memilih konsep yang jauh berbeda dari albumku sebelumnya. Aku juga ingin mendapatkan pengakuan atas berbagai genre lagu yang bisa aku bawakan."

Menguasai kedua konsep yang jauh berbeda jadi pembuktian Kim Woo Seok sebagai penyanyi yang dapat beradaptasi dan terlihat cocok dalam berbagai genre. Meski begitu, Kim Woo Seok mengungkapkan bahwa untuk saat ini, ia merasa lebih cocok dengan konsep cute. 

"Aku sendiri merasa bahwa aku merupakan campuran dari kedua konsep tersebut. Namun karena aku sedang membawakan konsep cutie pada promosi kali ini, aku merasa bahwa aku lebih cocok dengan aura cute untuk sekarang" ujar Kim Woo Seok saat menjawab pertanyaan tentang konsep yang paling cocok dengan dirinya.

2. Alasan di balik rambut pink yang menggemaskan

Kembali dengan Konsep Imut, 5 Fakta 'TASTY' Album Baru Kim Woo SeokDok. TOP Media

Pada album dan comeback ini, fans dapat melihat banyak prerubahan yang cukup signifikan dari Kim Woo Seok. Mulai dari konsep hingga penampilan. Hal yang tentunya paling berkesan untuk penggemar adalah rambut pink barunya. Kim Woo Seok sendiri menyatakan bahwa itu adalah kali pertama ia mewarnai rambutnya dengan warna pink. Ketika ditanya mengenai alasannya, Kim Woo Seok menjawab bahwa alasan utamanya adalah para NIA, panggilan akrab untuk para penggemarnya.

"Awalnya aku ingin mewarnai rambutku dengan warna biasa, seperti cokelat. Namun, alasan utamaku mewarnai rambutku dengan warna pink adalah NIA. Para NIA sangat ingin melihatku tampil dengan rambut pink, maka aku memutuskan untuk mewujudkan hal tersebut. Awalnya aku sempat khawatir, namun setelah beberapa waktu, aku merasa cocok dengan warna rambut ini."

3. Mulai dari lagu, konsep, hingga art-work, Kim Woo Seok ikut berpartisipasi, lho!

Kembali dengan Konsep Imut, 5 Fakta 'TASTY' Album Baru Kim Woo SeokDok. TOP Media

Pada album ini, Kim Woo Seok berpartisipasi dalam banyak hal. Mulai dari menulis lagu, lirik, menentukan konsep, hingga memilih art-work yang sesuai. Mengenai partisipasinya, Kim Woo Seok menyatakan bahwa, "Pengerjaan album ini sangatlah meyenangkan. Aku merasa hal-hal yang berhubungan dengan pengerjaan musik ini selalu terasa baru dan menyenangkan. Aku juga belajar banyak hal dari sini."

Kim Woo Seok juga menjawab pertanyaan dari IDN Times tentang tantangan dan inspirasinya dalam menulis lirik lagu. 

"Biasanya aku menulis lirik lagu setelah aspek lain di lagu tersebut telah selesai. Aku merasa bahwa tidak ada hal yang menurutku sulit, karena lirik tersebut mengikuti inspirasi yang didapatkan dari fans dan konsep album ini sendiri. Sembari memikirkan para fans dan rasa terima kasihku kepada mereka, menulis lirik pun terasa menjadi lebih mudah," ujar penyanyi 24 tahun tersebut.

Baca Juga: 10 Transformasi Gaya Rambut Kim Wooseok, Selalu Saja Memesona!

4. Persembahan untuk para NIA

Kembali dengan Konsep Imut, 5 Fakta 'TASTY' Album Baru Kim Woo SeokDok. TOP Media

Pada album ini, Kim Woo Seok menyatakan bahwa peran NIA sangatlah penting. Ketika ditanya mengenai lagu yang paling ia suka pada album ini, Kim Woo Seok menjawabnya dengan satu lagu yang dikhususkan untuk para NIA.

"Meski aku menyukai semua lagu yang ada di album ini, namun jika harus memilih, lagu yang terpenting untukku, yaitu lagu yang berjudul Better. Lagu ini aku tulis sembari memikirkan para NIA dan apa yang ingin aku sampaikan kepada mereka," ungkap Kim Woo Seok.

Salah satu lirik yang paling berkesan baginya untuk disampaikan pada para NIA, yaitu pada lirik "I will hug you warmly, warmer than anyone else." 

So Sweet banget, ya, Kim Woo Seok? Jangan lupa untuk mendengarkan seluruh lagu di album 2ND DESIRE [TASTY]  khususnya lagu Better, ya, NIA!

5. Kim Woo Seok berharap dapat diterima sebagai penyanyi yang menguasai berbagai konsep

Kembali dengan Konsep Imut, 5 Fakta 'TASTY' Album Baru Kim Woo SeokDok. TOP Media

Mempersembahkan album ini kepada para NIA yang telah menunggu comeback-nya setelah 9 bulan, Kim Woo Seok berharap agar segala usaha dan kerja kerasnya dapat tersampaikan kepada para NIA. Ia pun sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk merilis lagu-lagu buatannya sendiri yang ia persembahkan khusus kepada para fans.

Musisi di bawah naungan TOP Media ini juga berharap, untuk ke depannya orang-orang dapat melihatnya sebagai penyanyi yang dapat menguasai berbagai jenis musik dan konsep.

"Karena album ini merupkan album yang berbeda 180 derajat dari album sebelumnya, aku ingin memperluas spektrum musik yang aku kuasai. Aku ingin mendapatkan reaksi bagus dari para penikmat musikku sejak album pertama hingga sekarang dan berharap mereka bisa melihatku sebagai seseorang yang dapat menjalankan berbagai konsep dengan baik," ujar Kim Woo Seok.

Nah, itu, dia 5 fakta menarik tentang album baru Kim Woo Seok yang bertajuk 2ND DESIRE [TASTY] . Jangan lupa dengarkan semua lagu di album Kim Woo Seok dan saksikan music video-nya, ya!

Baca Juga: Comeback Solo, 10 Perjalanan Karier Kim Wooseok UP10TION

Topic:

  • Indah Purwitasari
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya