Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

Jadi Host Acara KPop, 11 Momen Ichsan Akbar Foto Bareng Seleb Korea

Jadi Host Acara KPop, 11 Momen Ichsan Akbar Foto Bareng Seleb Korea
instagram.com/ichsanakbar
Share Article

Ichsan Akbar sebenarnya mengawali kariernya sebagai penyanyi. Ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2006 dan lolos ke babak 24 besar. Meski demikian, namanya lebih dikenal sebagai pembawa acara.

Artis 34 tahun ini sering dipercaya sebagai MC di acara fanmeeting artis Korea yang datang ke Indonesia. Ia bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan artis populer asal Negeri Ginseng. Bahkan Ichsan juga bisa foto bareng, ini dia buktinya.

  1. 1. Ichsan pernah ngajak aktor Lee Dong Wook buat wefie bareng

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  2. 2. Nge-MC acara dapat bonus foto berdua dengan Yoona, visual SNSD ini

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  3. 3. Ikutan pose finger heart. Sdah cocok belum jadi member ke-12 Wanna One?

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  4. 4. Kalau ini gak foto bareng sih. Cuma terekam satu frame dengan anggota Seventeen

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  5. 5. Ichsan paling ganteng deh di antara cewek-cewek personel MAMAMOO

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  6. 6. Foto di backstage bersama aktor So Ji Sub yang ramah dan baik hati

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  7. 7. "Ok, from now on i'm officially his fanboy!! Lol," tulis Ichsan di caption foto bareng Park Bo Gum

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  8. 8. Usai acara, Ichsan langsung gerak cepat minta foto sama Chen, Suho, dan Kai EXO

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  9. 9. Kompak dengan outfit putih, ini Kim Jaehwan dari Wanna One

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  10. 10. Sudah 7 tahun menunggu, akhirnya bisa ketemu dengan Siwon Super Junior

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

  11. 11. Gak berasa kerja, Ichsan tampak senang jadi MC di acara fanmeeting Running Man

    instagram.com/ichsanakbar
    instagram.com/ichsanakbar

    Foto di atas membuat para penggemar iri bukan main. Ichsan dibilang beruntung bisa memandu acara yang berkaitan dengan dunia K-Pop. Semoga makin sukses, ya!

This article is written by our community writers and has been carefully reviewed by our editorial team. We strive to provide the most accurate and reliable information, ensuring high standards of quality, credibility, and trustworthiness.
Share Article
Editorial Team
Hilda T
EditorHilda T

Related Articles

See More