Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!

Pesona mereka selalu bikin kagum

Levi Ackerman atau biasa dipanggil Levi adalah salah satu karakter pendukung dalam serial anime Attack on Titan. Levi dikenal sebagai sosok yang dingin, tak banyak bicara namun badass saat berada dalam pertarungan.

Bukan hanya Levi, ternyata 5 karakter berikut juga memiliki image yang serupa, lho. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Baca Juga: 5 Anime yang Menceritakan Biografi dari Tokoh Terkenal Dunia

1. Yuno (Black Clover)

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!Yuno (dok. Studio Pierrot/Black Clover)

Yuno adalah salah satu karakter utama dalam serial Black Clover. Yuno diceritakan sebagai seorang anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan bersama saudara seatapnya, Asta.

Berbeda dari Asta yang begitu cerewet dan bersuara nyaring, Yuno punya peranggai yang halus dan jarang bicara. Sikapnya yang cuek itu yang membuat banyak orang menyukai Yuno, apalagi saat dirinya berada dalam pertarungan, kece abis!

2. Todoroki Shoto (My Hero Academia)

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!Todoroki Shoto (dok. Bones/My Hero Academia)

Todoroki Shoto adalah salah satu karakter pendukung dalam serial My Hero Academia. Meskipun termasuk karakter pendukung, Shoto punya pengaruh yang sangat besar dalam anime karya studio Bones satu ini.

Karakter dengan warna rambut setengah putih dan setengah merah ini dinilai mirip dengan Levi karena kepribadiannya yang jarang bicara.

Kemampuan Shoto saat bertarung pun tak kalah keren dari Levi, lho. Ia memiliki kekuatan yang overpower dan keterampilan bertarung yang hebat.

3. Portor Feitan (Hunter x Hunter)

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!Portor Feitan (dok. Madhouse/Hunter x Hunter)

Portor Feitan adalah salah satu karakter pendukung dalam serial anime Hunter x Hunter. Portor Feitan diceritakan sebagai member misterius dari Genei Ryoudan.

Banyak penggemar anime yang menilai bahwa Feitan begitu mirip dengan Levi. Keduanya berasal dari daerah buangan dan memiliki kepribadian sadis.

Jago berpedang, Feitan tak kalah badass dari Levi saat bertarung, lho.

4. Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!Kaneki Ken (dok. Studio Pierrot/Tokyo Ghoul)

Kaneki Ken adalah karakter utama dari serial anime Tokyo Ghoul. Kaneki diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang kehidupannya berubah 180 derajat semenjak dirinya menjadi ghoul (iblis pemakan manusia).

Pada awalnya Kaneki dikenal introvert dan tidak keren sama sekali, setelah menjadi ghoul Kaneki berubah menjadi sosok laki-laki yang dingin dan bengis.

Kemampuan bertarungnya begitu mengagumkan dan tak kalah badass dari Levi, membuatnya menjadi salah satu karakter laki-laki paling dikagumi pada tahun 2014.

5. Kogami Shinya (Psycho-Pass)

5 Karakter Anime yang Tak Kalah Badass dari Levi Saat Bertarung, Kece!Kogami Shinya (dok. Production I.G/Psycho-Pass)

Kogami Shinya adalah karakter laki-laki utama dalam serial Psycho-Pass. Kogami diceritakan sebagai seorang petugas penegak yang bertugas menindak orang-orang dengan koefisien kejahatan yang tinggi.

Berperanggai dingin dan cerdas, Kogami begitu menyita perhatian banyak penggemar anime. Kogami menjadi petugas yang terampil dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh, gak kalah keren dari Levi, lho.

So, itu dia 5 karakter yang tak kalah badass dari Levi saat bertarung yang telah dirangkum oleh penulis. Di antara kelima karakter di atas, adakah karakter favorit kamu?

Baca Juga: Baru Suka Anime? Ini 5 Rekomendasi Anime Terbaik untuk Pemula

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ane Hukrisna

Berita Terkini Lainnya