Comscore Tracker

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!

Eits, ada Sammy Bramantyo juga!

IDN Soundscape, yang berkolaborasi dengan MLDSPOT, kembali meramaikan skena musik tanah air dengan menyelenggarakan diskaraoke VOL. 2. Gigs yang jadi sekuel dari diskaraoke VOL. 1 ini jadi momen yang tepat bagi para milenial untuk melepas segala beban yang ada di pundaknya lho. Kamu juga tertarik mau ikutan? Yuk simak terus artikel ini untuk tahu lebih lanjut tentang diskaraoke VOL. 2!

1. Ada siapa sih di diskaraoke VOL. 2?

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!Instagram.com/mawanlasut

Buat kamu yang belum tahu, diskaraoke VOL. 1 sukses digelar dengan mengundang Videostarr yang memutarkan lagu-lagu guilty pleasure era 80-an hingga 2000-an. Nah, untuk diskaraoke VOL. 2, IDN Soundscape menggandeng Lawless Youtube Squad sebagai pembakar suasana. Nantinya, kolektif yang beranggotakan Arian13 dan Sammy Bramantyo ini akan membawakan lagu-lagu hits di era 90-an dan 2000-an. Mau karaoke? Yuk, bareng Gofar Hilman! Mau nyanyi sendirian di pojok? Ya monggo. Tapi, jangan pura-pura nggak tahu liriknya supaya disangka masih muda ya. 

2. Kapan perhelatan akbar ini akan digelar?

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!Instagram.com/mzbbw_

Siap-siap, diskaraoke VOL. 2 akan hadir pada Jumat, 26 Juli 2019. Yup, IDN Soundscape akan membuat Jumat malam kamu nggak cuma diisi dengan streaming Netflix dan YouTube sendirian nih, guys. Kalau kamu mau menjiwai passion-mu sebagai sad boy atau sad girl, ya gak apa-apa. Tapi, kalau dilakukan bareng-bareng Lawless Youtube Squad pasti jadi lebih seru lagi. Pesan IDN Times sih cuma satu, nikmati waktumu di diskaraoke VOL. 2 ya. Jangan malu-malu buat nyanyi apalagi joget. Nggak akan ada yang ingat keesokan harinya kok. Be all out

3. Di mana diskaraoke VOL. 2 akan dihelat?

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!Instagram.com/rynsr

Supaya semua orang gampang menjangkaunya, diskaraoke VOL. 2 akan digelar di Ms. Jackson, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Letaknya masih di kawasan Senopati yang super lengkap itu kok, jadi soal akses nggak perlu repot. Berhubung diskaraoke VOL. 2 akan dimulai jam 21:00, kamu masih sempat buat jajan-jajan gultik Bulungan dulu nih. Isi perut dulu sebelum bakar energi di moshpit

4. Bagaimana kira-kira acaranya?

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!Instagram.com/lawless_jkt

Lawless Youtube Squad punya satu senjata utama yang menarik nih, yaitu YouTube. Jadi, segala lagu yang diputar oleh Arian13 dan Sammy Bramantyo adalah hasil kurasi dari jutaan lagu yang ada di YouTube. IDN Times berani jamin kalau kedua personil band Seringai ini akan hadir dengan playlist yang nggak kamu sangka. Jadi, jangan kaget kalau awalnya kamu dihajar lagu Raining Blood dari Slayer dan Killing In The Name dari Rage Against The Machine lalu dibuat sendu dengan lagu Pupus dari Dewa 19. Sekut? Sekut!

Nggak cuma musiknya yang bikin seru, IDN Soundscape juga menyiapkan beberapa games yang bisa bikin crowd makin gila. Jadi, masih yakin cuma mau TGIF-an di kemacetan Jakarta?

5. Kenapa kamu harus hadir?

Lawless Youtube Squad Bawa Gofar dan Arian13 ke diskaraoke VOL. 2!Instagram.com/pergijauh

Setidaknya ada tiga alasan kenapa kamu harus hadir ke diskaraoke VOL. 2. Alasan pertama, for the sake of music! Buat kamu pencinta musik tanpa memandang genre dan generasi, diskaraoke VOL. 2 adalah gigs yang tepat buat kamu. Alasan kedua, karaoke bareng Gofar Hilman. Yes, sebagai bagian dari pasukan Lawless, Gofar Hilman dipercaya sebagai “pemandu karaoke” andalan Lawless Youtube Squad. Nah, alasan ketiga yaitu free entry alias gratis! Lewat diskaraoke VOL. 2, IDN Soundscape dan MLDSPOT ingin menunjukkan kalau musik keren layak dinikmati oleh semua orang.

Itu dia lima hal yang memperkaya khazanah ilmu pengetahuanmu tentang diskaraoke VOL. 2, persembahan IDN Soundscape yang berkolaborasi dengan MLDSPOT. Ayo ajak semua teman-teman kamu ke diskaraoke VOL. 2 dan kita party bersama!

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You