Comscore Tracker

9 Lagu Duet Member EXO yang Wajib Kamu Dengar!

Sukses bikin baper!

EXO adalah sebuah boygrup asuhan SM Entertainment yang telah debut sejak 2012 lalu. Grup yang beranggotakan 12 orang ini kini telah menjadi grup sukses yang meraih banyak penghargaan.

Selain beraktivitas sebagai grup, para member EXO juga melakukan kegiatan individu seperti akting, pemotretan, hingga berkolaborasi dengan penyanyi lain. Hal ini membuktikan bahwa EXO tidak hanya mengandalkan visual dan agensi besar, namun juga memiliki bakat yang luar biasa.

Tak hanya lagu dalam grup yang sukses, lagu-lagu yang dinyanyikan member EXO yang berduet dengan penyanyi lain pun juga sukses, lho. Ingin tahu siapa saja yang berkolaborasi dengan para member dan apa saja lagunya? Intip di bawah ini, yuk!

1. Baekhyun ft Suzy - Dream

https://www.youtube.com/embed/WfYgbFBFe1E

Duet antara Baekhyun EXO dan Suzy cukup mengejutkan publik kala berita kolaborasi mereka pertama kali tersebar pada 2016 lalu. Sejak baru dirilis, lagu ini telah merajai tangga lagu korea dan memenangkan penghargaan di MAMA 2016, sekaligus penampilan perdana mereka tampil bersama.

Dengan genre KPop dan R&B, lagu ini sangat easy listening dengan vokal Suzy dan Baekhyun yang mendayu-dayu. Duet romantis keduanya ini jangan bikin kamu baper, ya!

2. Chen ft Punch - Everytime

https://www.youtube.com/embed/fTc5tuEn6_U

OST Descendants of The Sun yang cukup fenomenal ini nyatanya dinyanyikan oleh member EXO Chen yang berkolaborasi dengan Punch, lho! Chen sendiri memang dikenal sering mengisi OST drama, baik itu solo maupun duet.

Baca Juga: 5 Lagu EXO Ini Dijamin Bisa Obati Kesedihanmu

3. Chanyeol ft Punch - Stay With Me

https://www.youtube.com/embed/pcKR0LPwoYs

Setelah Chen, member EXO berikutnya yang berkolaborasi dengan Punch adalah Chanyeol. Mereka membawakan OST Goblin dengan judul 'Stay With Me' yang sangat populer pada masanya.

Meski lagu ini populer, ternyata tak banyak yang tahu lho bahwa yang menyanyikannya adalah member EXO Chanyeol. Kamu baru tahu juga?

4. Suho ft Jane Jang - Dinner

https://www.youtube.com/embed/XHj0S8-hwQU

Dalam projek SM Station, Suho berduet dengan Jane Jang menyanyikan lagu Dinner. Siapa yang juga pengen dinner bareng Suho? MV dalam lagu ini bisa kamu jadikan imajinasi.

5. Suho ft Jane Jang - Do You Have A Moment

https://www.youtube.com/embed/GjHAA2rmK7I

Setelah berkolaborasi dengan lagu Dinner, Suho kembali berkolaborasi dengan Jane Jang untuk berkolaborasi menyanyikan lagu 'Do You Have A Moment' baru-baru ini.

6. Xiumin ft AOA Jimin - Call You Babe

https://www.youtube.com/embed/KgpDEewRqX0

Menyusul kolaborasi Baekhyun dan Suzy, pada waktu yang berdekatan Xiumin juga melakukan kolaborasi dengan AOA Jimin dengan lagu yang berjudul 'Call You Bae' dengan musik yang semangat.

7. Baekhyun ft Soyou - Rain

https://www.youtube.com/embed/6rj3h-cEqgg

Setelah berduet dengan Suzy, Baekhyun selanjutnya berkolaborasi dengan Soyou menyanyikan lagu 'Rain' yang cocok sekali kamu dengarkan ketika terjebak dalam kesepian saat hari hujan.

8. Suho ft Remi - Starlight

https://www.youtube.com/embed/WEI9y0nkNNg

Selain berkolaborasi dengan Jang Jae In, Suho juga berkolaborasi dengan Remi untuk menyanyikan OST Web drama yang ia bintangi 'The Universes Star'. Dengan judul 'Starlight', lagu tersebut memiliki lirik lagu yang menjelaskan bahwa Woojoo (Suho) akan menjadi bintang yang akan selalu menerangimu.

9. D.O. ft Jo Jung Suk - Don't Worry

https://www.youtube.com/embed/C271IWMrvQo

Untuk mengisi OST filmnya 'My Annoying Brother', D.O. melakukan duet bersama Jo Jung Suk menyanyikan lagu "Don't Worry" yang liriknya menggambarkan film tersebut. MV yang berdurasi dua menit tersebut bahkan memperlihatkan bagaimana peran D.O. yang buta sangat mengandalkan kakaknya, Jo Jung Suk yang penuh perhatian.

Itu dia 9 lagu duet yang wajib kamu dengar jika kamu adalah penggemar EXO ya, Aeris!

Baca Juga: Asyik Didengerin, 12 Lagu EXO Ini Cocok Buat Pecinta Tempo Slow

Kenny Riana Photo Verified Writer Kenny Riana

Jatuh berkali-kali untuk bangkit. Kamu tidak akan pernah bangkit jika tidak pernah jatuh.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You