Comscore Tracker

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit 

#Bennifer’s come back … #IDNTimesHype

Film mana pun yang sudah dibintang Ben Affleck tetap tidak bisa mengungguli kisah cinta kehidupan nyatanya yang penuh drama. Setelah 19 tahun lamanya, Bennifer kembali hidup ketika keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah pesta ulang tahun.

Cinta lama bersemi kembali, berikut ini histori cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang berhasil bikin fans menjerit. Apakah mereka akan menjadi pelabuhan terakhir untuk satu sama lain? Ataukah keduanya hanya kesepian karena sama-sama sedang sendiri?

1. Rekan kerja yang menjadi teman, 2002 menjadi kelahiran Bennifer (Ben dan Jennifer) pertama kali

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit Ben Affleck dan Jennifer Lopez (instagram.com/benaffleck | instagram.com/jlo)

Pada awal 2002, bintang pop Jennifer Lopez dan anak emas Hollywood, Ben Affleck, bertemu di lokasi syuting film Gigli. Mereka menjadi pemeran utama sehingga jadi rekan kerja sekaligus teman. Saat itu, Lopez masih berstatus istri dari suami keduanya, Cris Judd. Pada tahun yang sama, Affleck dan Lopez berpelukan dan berciuman di sebuah pesta ulang tahun yang langsung menjadi sorotan semua orang di Hollywood.

Yang awalnya rekan kerja dan teman, mereka mulai menjalin kisah cinta yang lebih nyata. Itu karena pada Juli 2002, Lopez mengajukan gugatan cerai kepada Judd setelah sebulan berpisah.

2. The ass-smooch yang menggemparkan dunia

https://www.youtube.com/embed/dly6p4Fu5TE

November 2002, Jennifer Lopez mengeluarkan lagu baru berjudul "Jenny from the Block" yang video klipnya langsung bikin geger. Bagaimana tidak, adegan "mencium pantat" yang dilakukan Affleck menjadi awal mula keduanya menjadi perbincangan hangat. Rupanya, video klip tersebut menceritakan kehidupan Lopez sebagai bintang dalam kacamata paparazi yang mengikutinya selama ini.

Mulai dari keluar rumah, makan siang, mengisi bensin, sampai berjemur di atas kapal pesiar menjadi momen the ass-smooch dari Affleck. Keduanya seakan mengekpos diri sendiri untuk dikomentari. Videonya viral, Affleck dan J’Lo memberi makan obsesi publik pada hubungan mereka lewat adegan intim tersebut.

3. Beberapa bulan setelah bercerai, Lopez bertunangan dengan Affleck  

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit Ben Affleck dan Jennifer Lopez (eastafricanewspost.com)

November 2002, masih beberapa bulan setelah perceraian Lopez dari suami keduanya, Affleck melamar Lopez di rumah ibunya di Boston. Dalam wawancara Lopez dengan Diane Sawyer melalui ABC, Lopez mengatakan banyak lilin, vas, dan karangan bunga di seluruh rumah dan Affleck memberikan padanya sebuah cincin berlian merah muda.

Baca Juga: Mesra! 5 Pasangan Artis Hollywood Ini Beda Usia Kurang dari 5 Tahun

4. Terbakar api asmara yang cepat padam 

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit Ben Affleck dan Jennifer Lopez (usmagazine.com)

Juli 2003, Affleck dilaporkan berkunjung ke klub tari telanjang di Vancouver dan berbagai media mengklaim dirinya berselingkuh dari (setidaknya) satu perrempuan di situ. Tak lama kemudian, Lopez tidak lagi mengenakan cincin berlian jutaan dolar miliknya dan membuat publik makin heboh dengan kejadian tersebut. Ben sendiri membantah bahwa dirinya telah berselingkuh meski Lopez tidak memberikan keterangan apa pun.

Tepatnya 13 September 2003, hanya sehari sebelum pernikahan mereka–yang mana paling dinanti di Amerika saat itu–Bennifer mengumumkan mereka menunda pernikahan dan memikirkan ulang tentang pernikahan yang seharusnya menjadi hari bahagia bagi keduanya dan keluarga.

Pernikahan yang tadinya ditunda akhirnya tidak terjadi sama sekali. Malahan, pada Januari 2004, Lopez secara resmi memberikan pernyataan pada Associated Press bahwa dirinya telah mengakhiri pertunangannya dengan Affleck.

5. Sekuel Bennifer dan Lopez yang menikah dengan Marc Anthony 

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit Ben Affleck dan Jennifer Lopez (eastafricanewspost.com)

Juni 2004, beberapa waktu setelah pernikahannya dengan Affleck batal, Lopez menikah dengan Marc Anthony dan mengatakan keduanya seakan ditakdirkan untuk bersama. Sang mantan, Affleck, di sisi lain membuat penampilan publik pertamanya dengan Jennifer Garner dan mengaku mereka jatuh cinta pada 2002 di lokasi syuting Daredevil. Hal ini membuat publik menyebut keduanya sebagai Bennifer sekuel, tapi yang kali ini adalah Garner, bukan Lopez.

6. Pernikahan dan anak-anak Bennifer dengan orang lain 

Histori Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Bikin Fans Menjerit Ben Affleck dan Jennifer Garner (instagram.com/benaffleck)

Affleck dan Garner menikah pada 2005 dan dikaruniai tiga orang anak, Violet, Seraphina dan Samuel, dalam rumah tangga mereka. Sama halnya dengan Lopez, ia melahirkan anak kembar bernama Emme dan Maximilian. Pada 2011, Lopez dan Anthony bercerai dan Affleck menyusul 7 tahun kemudian dengan bercerai dari Garner pada 2018.

7. Bennifer yang bangkit kembali setelah lama tenggelam 

Setelah sama-sama bercerai, keduanya sempat berkencan lagi. Lopez dengan Alex Rodriguez dan Affleck dengan Ana de Armas. Namun, hubungan keduanya berakhir putus begitu saja. Affleck putus pada Januari 2021, sementara Lopez putus pada Maret 2021 setelah rumor perselingkuhan dari Rodqiguez naik ke permukaan.

Affleck dan Lopez kembali terlihat bersama pada Mei 2021 dan semakin mengonfirmasi bangkitnya Bennifer karena mereka menghabiskan seminggu di Montana sebelum kembali ke LA pada 8 Mei 2021. Bukan hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera saat berciuman yang langsung menjadi bahan pembicaraan publik (lagi).

Kembalinya Ben Affleck dan J’Lo langsung meramaikan dunia hiburan Hollywood mengingat sudah begitu lama keduanya berpisah. Meski banyak yang merasa kisah cinta mereka ini lucu, gak sedikit juga yang ikut happy tentang kembalinya dua sejoli ini, lho.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood yang Pernah Bintangi MV Pasangan Sendiri

Laura Astrellia Photo Verified Writer Laura Astrellia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya