Comscore Tracker

5 Series yang Dibintangi Kevin Ardilova, Terbaru Doa Mengancam

Kevin akan beradu akting dengan Tissa Biani

Kevin Ardilova menjadi salah satu deretan nama aktor muda Indonesia yang kini tengah naik daun. Dirinya memulai debut di dunia perfilman dengan berperan sebagai Kevin dalam film Dear Nathan.

Nama Kevin Ardilova mulai banyak dikenal saat ia berperan sebagai Tristan di series My Lecturer My Husband. Makin eksis berakting, berikut ini merupakan sederet rekomendasi series yang dibintangi Kevin Ardilova yang patut untuk ditonton.

1. My Lecturer My Husband (2020)

https://www.youtube.com/embed/kqYO_WxDFoY

My Lecturer My Husband adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. Serial ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova.

My Lecturer My Husband bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Inggit. Ia dijodohkan dengan dosennya sendiri, yaitu Arya. Dalam serial ini, Kevin berperan sebagai Tristan, mantan kekasih Inggit.

2. The Intern (2021)

https://www.youtube.com/embed/UAVjU3f43YU

The Intern adalah seri web Indonesia yang tayang perdana pada 19 April 2021 dan merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan The F Thing. Series ini disutradarai Glen Kainama, dan dibintangi oleh Kevin Ardilova, Caitlin North, dan Bobie.

The Intern mengisahkan tentang seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan startup e-commerce di Jakarta. Kevin dipercaya memerankan Beckham, karakter utama serial ini. Ia adalah cowok ambisius dan tenang.

Baca Juga: 7 Series Indonesia Adaptasi Wattpad yang Tayang di Vidio

3. The Break Upper (2021)

https://www.youtube.com/embed/Li6Rx1CEJ84

The Break Upper adalah serial web Indonesia produksi Screenplay Films yang ditayangkan perdana 16 Juni 2021 di Vidio. Serial ini disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi dan dibintangi oleh Febby Rastanty, Kevin Ardilova, dan Carmela Van der Kruk.

The Break Upper mengisahkan tentang Aska yang sudah kebal dengan cinta-cintaan. Suatu hari, ia mendapatkan misi menggoda Chicco agar pacar Chicco, Irene bisa punya alasan untuk membubarkannya. Aska kelihatannya malah jatuh cinta dengan Chicco. Di series ini Kevin berperan sebagai Chicco.

4. Married with Senior (2022)

https://www.youtube.com/embed/ZvBYDlPoZBQ

Married with Senior adalah serial web Indonesia produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang ditayangkan perdana 6 Februari 2022 di Vidio. Serial web ini disutradarai oleh Angling Sagaran serta dibintangi oleh Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, dan Jourdy Pranata.

Married With Senior bercerita tentang Mika dan Angkasa yang tiba-tiba dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Di sekolah, Angkasa merupakan senior Mika yang memiliki sifat yang berbeda dan saling membenci satu sama lain. Di series ini, Kevin berperan sebagai Angkasa.

5. Doa Mengancam (2022)

5 Series yang Dibintangi Kevin Ardilova, Terbaru Doa MengancamKevin Ardilova di poster Doa Mengancam (instagram.com/kevinardillova/)

Series Doa Mengancam merupakan hasil adaptasi dari film Doa yang Mengancam. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini tayang di bioskop pada 2008 silam.

Doa Mengancam disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Bisma Karisma. Serial ini dijadwalkan akan tayang pada akhir 2022.

Kevin Ardilova selalu menunjukkan akting yang natural sehingga karakter yang ia perankan kerap membekas di hati penonton. Jadi, series Kevin mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Fakta Series Indonesia Biner, Angkat Cerita Perang Hacker, Lho!

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya