Comscore Tracker

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!

Ada yang harus rela menunggu selama 34 tahun lho!

Siapa yang sudah tidak sabar lagi dengan tahun 2020? Pastinya semua orang sudah pada sangat menanti sekali ya kehadiran tahun 2020 ini, terutama bagi para penunggu setia film sekuel hollywood.

Pada tahun 2020 ini, akan ada banyak sekali film sekuel hollywood yang akan segera dirilis. Jarak rilisnya pun beragam, ada yang hanya beberapa tahun dan ada juga yang tembus hingga puluhan tahun. Kok bisa lama sekali ya hingga puluhan tahun. Harap bersabar ya bagi para penggemar setia yang sudah menunggu hingga berpuluh-puluh tahun demi kelanjutan film kesayangan.

Apakah kamu ada yang bisa menebak apa saja filmnya? Jika tidak ada yang bisa menebak, yuk langsung saja simak dibawah ini. 15 film sekuel hollywood 2020 beserta estimasi tanggal perilisannya, sumber IMDb.

1. Bad Boys For Life - 15 Januari 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/jKCj3XuPG8M

Setelah 17 tahun menunggu, akhirnya dalam waktu dekat ini film seri ketiganya segera rilis di bioskop Indonesia. Bad Boys for Life disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Masih seperti sebelumnya, para pemeran utama masih tetap diperankan oleh Will Swith dan Martin Lawrence. Tak hanya itu, film ini juga dihadiri oleh bintang baru ternama seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton.

2. The King's Man 3 - 13 Februari 2020 (Italia)

https://www.youtube.com/embed/e82JHkkPw54

Seri terakhir The King's Man dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Suatu jarak yang tidak terlalu lama dengan sekuelnya yang akan segera hadir. Film sekuel ketiganya ini, masih tetap disutradarai oleh Matthew Vaughn dan direncanakan akan rilis perdana pada bulan Februari.

Ada kabar beredar nih bahwa dalam film The King's Man 3 nanti tidak dihadiri oleh karakter Eggsy. Sangat disayangkan sekali, karena ia merupakan sosok yang sangat difavoritkan oleh para penonton dikarenakan aksinya yang sangat keren. Jangan khawatir! Meskipun tidak ada Egssy, film ketiganya ini juga tak kalah menarik kok dengan film sebelumnya.

3. A Quiet Place Part II - 18 Maret 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/QbynQn2_0RU

Setelah sukses dengan film pertama dan viral dalam jangka waktu yang lama. Paramount Pictures kembali lagi menghadirkan film sekuel kedua A Quiet Place: Part II yang akan tayang bulan Maret ini. Film bergenre horror dan thriller ini sudah siap akan membuat kehebohan di bioskop Indonesia nanti.

4. X-Men: The New Mutans - 1 April 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/Qnb2ZdoxbbU

Akhirnya rasa kekecewaan para penggemar X-Men pun segera terobati. Setelah penundaan jadwal rilis yang cukup lama. The New Mutants sudah siap nih akan menghebohkan para penonton setianya di bioskop. Film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan April nanti.

Selain itu ada kabar menyedihkan juga bahwa film ini dikabarkan akan menjadi seri terakhir dari film X-Men. Sangat disayangkan ya dan berharap saja semoga masih ada lagi kelanjutannya.

5. Peter Rabbit 2: The Runaway - 1 April 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/PWBcqCz7l_c

Kabar gembira nih, film live-action para kelinci lucu ini akan hadir kembali ke layar lebar. Sony Pictures selaku perusahaan produksi akan merilis Peter Rabbit 2: The Runaway pada bulam April nanti. Kamu bakal gemas banget deh melihat aksi para kelinci lucu ini.

6. No Time To Die - 8 April 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/BIhNsAtPbPI

Para pecinta film James Bond pasti sudah jelas banget bakal menunggu sekuel ini. Film No Time To Die akan segera hadir pada awal bulan April nanti.

Selain itu, ada kabar menyedihkan juga mengenai film ini yaitu ada rumor mengatakan bahwa film ini merupakan aksi terakhir bagi Daniel Craig yang memerankan James Bond. Harap bersabar ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Keren yang Harus Kamu Tonton Bagi Fans “Joker”

7. Legally Blonde 3 - 8 Mei 2020 (Amerika Serikat)

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!wwaytv3.com

Akhirnya ada juga nih film sekuel komedi super kocak yang akan segera hadir. MGM Studios telah mengkonfirmasi kembali bahwa Legally Blonde 3 siap rilis pada bulan Mei nanti. Sebelumnya, MGM Studios juga pernah memberi kabar bahwa film ini direncanakan akan rilis pada bulan Februari atau lebih tepatnya pada saat hari Valentine. Namun kenyataannya malah harus menunggu lagi selama tiga bulan dari jadwal yang sebelumnya.

8. Fast and Furious 9 - 20 Mei 2020 (Indonesia)

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!imdb.com

Kabar mengejutkan lagi datang dari film Fast and Furious 9 yang akan rilis bulan Mei nanti. Selain itu ada hal yang mengejutkan dari film ini yaitu kehadiran sosok Paul Walker. Kira-kira bagaimana ya? Apakah ini potongan adegan sebelum Paul Walker meninggal atau ada seseorang yang mirip dengan beliau? Lihat saja nanti pada saat tayang.

9. Wonder Woman 1984 - 3 Juni 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/sfM7_JLk-84

Perusahaan produksi Warner Bros juga tak mau ketinggalan nih. Pada bulan Juni nanti, akan kehadiran sekuel dari salah satu karakter DC Comics yaitu film Wonder Woman 1984. Film yang diperankan Gal Gadot ini bakal menjadi salah satu film yang paling dinantikan dan tentunya akan penuh adegan yang sangat memukau.

10. Top Gun: Maverick - 24 Juni 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/qSqVVswa420

Bagi yang kelahiran tahun 70an atau 80an pasti sangat menantikan sekali film sekuel yang satu ini yaitu Top Gun: Maverick. Sebab, film sebelumnya itu terakhir rilis pada tahun 1986 lho. Wah.. lama sekali yah dan juga film ini merupakan salah satu film sekuel yang memiliki jarak kelanjutan film paling lama dari 15 film yang ada disini yaitu 34 tahun. Wajib nonton banget deh film ini.

11. Minions 2: The Rise of Gru - 1 Juli 2020 (Indonesia)

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!hdwallpaper.nu

Siapa yang sudah tidak sabar dengan aksi para minion menggemaskan ini? Pada bulan Juni nanti, film sekuel keduanya bertajub Minions 2: The Rise of Gru akan hadir menghibur kamu nih. Kira-kira bagimana ya nanti ceritanya? Tunggu saja!

12. Ghostbusters 3: Afterlife - 8 Juli 2020 (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/ahZFCF--uRY

Nah, film yang satu ini hampir mirip dengan film yang sebelumnya Top Gun: Maverick yaitu sama-sama memiliki jarak tayang yang sangat lama lho. Film Ghostbusters 3: Afterlife ini merupakan kelanjutan dari film Ghostbusters II (1989). Kalau jaraknya lama seperti inu, apakah penontonnya masih ingat ya dengan cerita sebelumnya? Pasti sabar banget ya sudah menunggu selama 31 tahun.

13. The Counjuring 3: The Devil Made Me Do It - 9 September 2020 (Indonesia)

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!hot.detik.com

Menjelang penutupan tahun 2020, para pecinta film akan disambut dengan film horror yang penuh adegan menegangkan. The Counjuring 3 sudah siap nih akan mengantui kamu pada bulan September nanti. Siapkan nyali kamu!

14. Venom 2: Carnage - 2 Oktober 2020 (Amerika Serikat)

https://www.youtube.com/embed/8cG1aVT-M-A

Siapa yang sudah tidak sabar lagi dengan Venom 2? Film yang berhasil masuk box office dijadwalkan akan rilis pada awal Oktober nanti. Andy Serkis kembali dipilih menjadi sutradara dalam pembuatan film ini. Pemeran karakter Venom pun masih tetap diperankan oleh Tom Hardy.

Selain itu, ada kabar juga bahwa Tom Holland akan hadir di film Venom 2 ini. Lho kok bisa? Berdasarkan kabar yang beredar bahwa Tom Holland akan menjadi Cameo dalam film ini. Namun kabar tersebut masih terombang-ambing dan belum mendapat kejelasan yang pasti hingga saat ini.

15. The Croods 2 - 23 Desember 2020 (Indonesia)

15 Film Sekuel Hollywood Paling Dinanti di 2020, Jarak Ada 34 Tahun!imdb.com

Pads bulan Desember nanti, film animasi keluarga The Croods 2 akan menjadi penutup film sekuel Hollywood di tahun 2020. Film ini disutradrai oleh Joel Crawford dan dibintangi juga oleh artis papan atas yang akan menjadi pengisi suara seperti Ryan Reynolds, Kelly Marie Tran, Emma Stone, Nicholas Cage, dan Peter Dinklage.

Wow! ternyata ada banyak sekali ya film sekuel Hollywood yang akan menemai kita selama tahun 2020 ini. Untuk mengenai jadwal perilisan diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan perusahaan produksi yang merilis filmnya tersebut.

Bagaimana menurut kamu dengan 15 film sekuel hollywood di atas? Pasti sudah tidak sabar! Kalau boleh tahu kamu sedang menunggu film yang mana? Tulis di kolom komentar yah.

Baca Juga: 10 Film Hollywood ini Gagal Masuk Nominasi Oscar, Padahal Keren Lho

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi (manusia biasa)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya